Oct 20, 2013

Cara Cepat, Meraih Sukses Sejati Lahir dan Bathin


Halo sobat semua, pembaca setia Blog Adhin Busro apa khabar?? Semoga sehat dan tetap semangat ya??. Anda tahu Adhin Busro?? Kalau belum tahu simak penuturan saya berikut ini:

Perlu saya sampaikan bahwa sebagian besar isi blog adalah pengalaman pribadi dan sebagian lagi adalah proses pembelajaran untuk menjadi pribadi yang lebih baik. Adapun pengalaman pribadi adalah dalam hal khususnya materi, yang menyebabkan saya menjadi lebih yakin dan lebih mantap didalam menatap masa depan sekaligus sebagai ekspresi ungkapan niat yang tulus untuk bisa menjadi manfaat semesta dan sesama dalam bingkai ridho Ilahi. Mendekatkan diri kepada Tuhan YME yang mana tidak hanya melalui ritual ibadah semata namun lebih kepada niatan untuk menjadi khalifah dimuka bumi sekaligus Rahmatan Lil Aalamiin.

Jika niatan awal kita sudah betul, maka sehebat apapun ombak menghadang, ia tidak akan mampu membuat kita terombang ambing kemudian kandas. Tetapi semua kegagalan dan kesulitan dianggapnya sebagai pembelajaran Tuhan dengan keyakinan "Semua khan indah pada waktunya". Toh niatan kita sudah benar yakni mendekatkan diri kepada Sang Pencipta melalui bidang yang memang kita jiwai lahir dan bathin. Inilah mental spiritual yang harus saya dan anda tanamkan dalam hati menjadi keyakinan bulat tanpa ada keraguan sedikitpun.

Saya bukan orang pintar, sama sekali bukan. Bukan pula seorang ustad atau kyai. Saya orang biasa sama seperti anda dan kebanyakan lainnya, sudah berkeluarga anak 1.

Latar belakang saya dimulai dari keturunan orang yang susah, dimana orang tua adalah buruh tani. Semasa kecil sampai remaja membantu orang tua disawah. Masa kecil kurang bahagia, mungkin ini adalah fakta yang pas dengan kehidupan masa lalu kami. Dikarenakan himpitan ekonomi itulah pada saat itu saya mengalami keterlambatan perkembangan fisik, mental dan kharakter. Pendek, hitam, kecil dan jerawatan. Hehehe.. Hal ini menyebabkan akutnya penyakit takut orang, kurang percaya diri, suka mengeluh dan menyalahkan dan sifat negatif lainnya.

Tahun 1999 merantau ke Ibu Kota, kemudian pulang lagi ke kampung halaman setelah lebih dari satu tahun tidak mendapatkan pekerjaan.

Tahun 2005 merantau lagi ke Ibu Kota dengan kondisi yang masih memprihatinkan. Kami pernah menjadi kuli bangunan, jualan asongan, mengamen, konsumsi narkoba dan pekerjaan yang menekan jiwa lainnya. Makanya kalau bicara keprihatinan kami sudah kenyang.

Setelah mendapatkan pekerjaan sebagai sales lapangan alhamdulilah kondisi perekonomian kami masih sama saja. Hehehe. Namun justru disaat tekanan bathin semakin memuncak disaat itulah perubahan mental, dan kharakter saya mulai membaik. Perubahan mindset menyebabkan kondisi perekonomian menunjukkan grafik yang naik. Alhamdulillah.

Seiring waktu berjalan, rezeki kami semakin meningkat pesat. Total 12 bisnis pernah saya coba, sebagian pernah memberikan keuntungan besar, sebagian lagi bangkrut. Nggak apa-apa buat pelajaran. Ada hikmah yang besar dibalik kegagalan. 

Dan dibalik kesulitan ada dua kemudahan, dan dibalik kegagalan ada hikmah yang dalam. Saya yakin sekali pemahaman dan keyakinan saya ini akan sangat membantu anda dalam rangka mengarungi hidup yang penuh dinamika, penuh problematika. PERCAYALAH DAN YAKINLAH bahwa roda khan selalu berputar, badai pasti berlalu. Apapun masalah anda pasti akan ada saatnya terselesaikan asalkan kita terus menghidupkan asa dan doa.

Adapun saya saat ini sampai Oktober 2013 adalah:
  • Seorang Manager di Perusahaan swasta 
  • Seorang ketua beberapa organisasi kemasyarakatan dan sosial
  • Pernah memiliki 12 bisnis sekaligus diluar pekerjaan utama dengan total karyawan 7 orang.
  • Pemilik www.adhinbusro.com dengan kunjungan 3.500 an visitor per hari
  • Pemilik http://rahasiakuncisukses.com dengan member aktif dan non aktif mencapai ribuan orang
  • Akan launching http://magis7.com, sebuah website yang memperkenalkan 7 langkah yang akan mengajaibkan hidup anda.

Itulah saya saat ini.. Saya juga mau menginformasikan kepada anda bahwa banyak sekali keajaiban yang saya rasakan baik dalam hal rezeki harta maupun nikmat lainnya. Semua saya raih dikarenakan telah belajar sebuah hikmat yang besar, dimana jika anda juga mau melakukannya saya yakin sekali hasilnya juga sama. Inilah keajaiban yang saya rasakan
  • Dari takut orang berubah menjadi manusia yang penuh percaya diri
  • Dari orang biasa menjadi sangat berkecukupan
  • Dari orang yang suka mengurung diri berubah menjadi leader baik di pekerjaan maupun di lingkungan
  • Memegang uang sepuluh juta saja gemetaran pada masa lalu, sekarang sudah biasa
  • Dari ngontrak dan diusir-usir sekarang sudah punya rumah yang cukup besar
  • Dari mengayuh sepeda sekarang punya beberapa kendaraan bermotor dan punya dua mobil pribadi
  • Dll dll dll

Apa-apa yang berhasil saya rengkuh dalam waktu singkat akan saya share kepada anda gratis di blog ini. Kecuali anda berkenan untuk belajar lebih dalam dengan saya di Rahasia Kunci Sukses dan Magis 7, disana ada infak/ mahar yang harus anda keluarkan.

Itulah kami, saya harap nilailah dari sisi yang positif dan jauhkan prasangka negatif. Atas perhatian sobat semua kami dan keluarga mengucapkan terimakasih. 

Simak terus blog Adhin Busro, Insya Allah anda akan mendapatkan pencerahan, pemahaman dan keyakinan yang mantap akan hikmah hidup

Dipersembahkan Oleh
www.adhinbusro.com bagi yang mau belajar tentang hidup, kesuksesan dan kebahagiaan

Rahasia Kunci Sukses Bagi yang mau belajar lebih dalam tentang Sukses Spiritual Changing, Rahasia Amalan Rezeki, Sukses 40 Hari dan lain sebagainya. Klik Disini
 
Wassalam wrwb
Adhin Busro


Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment