Oct 19, 2013

Berapa Persen Sedekah Yang Harus di Keluarkan untuk Sebuah Keajaiban?

 
 Berapa Banyak Harus Ber sedekah??

Ass.wr.wb pak adhin.....salam kenal ya pak, smoga bpk tdk bosan dengan email saya yg skr sdng membutuhkan motivasi dan masukan2 utk meningkatkan kesuksesan kami kedepannya nti atas izin ALLAH SWT.amiiiinn.

Trmksh sblmnya pak, saya ingin bertanya, spt diungkapkan bpk adhin bhwa kita dsarankan mensodaqohkan 10-30% dari gaji/bln kita, nah ada hal lainnya bpk ungkapkan bhwa kita disarankan berinfak setiap harinya senilai 20rbu-50rbu kpd setiap org tdk mampu yg kita temui..

Nah pertanyaannya adlh apakah ke- hal tsb hal yg sama pak, kita sisihkan 10-30% dlu phasilan kita per bulan bru dianggarkan setiap harinya utk dkeluarkan?
http://rahasiakuncisukses.com/?id=wahyu

Tq atas jawabannya pak;-) Ades..

Wass...wr.wb

Jawab: 
Ass wrwb
Terserah Ibu lebih banyak lebih baik..

Satu fakta dari kami dan Zul sahabat kami beberapa tahun yang lalu barangkali bisa ditiru, dan ini masih diakukan sampai sekarang

Sedekah dalam bentuk infak masjid (Kotak amal masjid Zul minta satu dan di bawa dirumah). Masukkan kedalamnya Rp. 1000-5000 perharinya. Lakukan selama minimal 6 bulan dan lihat hasilnya. Rutinkan sampai satu tahun dan lihat keajaibannya.

Jika tidak ada kotak amal, berikan sedekah anda kepada yang membutuhkan. Siapa saja yang penting membutuhkan.

Keajaiban yang real terjadi yakni dari setahun sebelumnya hanyalah buruh biasa, siapa sangka lewat satu tahun sudah menjadi manager dengan proses yang menakjubkan.

Silahkan dicoba

Wass wrwb
Adhin Busro

N/B: Semakin banyak anda dicekoki artikel saya, semoga semakin dalam pemahamannya dan semakin yakin fadhilahnya. Kunjungi link ini, disana anda akan dicekoki lagi hal-hal yang akan mengajaibkan hidup anda.




Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment