Oct 17, 2013

Amalan dan Doa Agar Jualan/ Bisnisnya Ramai, Lancar dan Sukses

Ass. Pak Adhin. Saya Ibu dengan 2 orang anak. Sejak menikah sampai sekarang sudah bermacam-macam usaha yang saya jalani. Mulai dari menjual kayu bahan rumah, warung makan sampai sekarang ini saya berjualan bakso dan mie ayam. Awalnya usaha kami lancar, tapi semakin lama semakin sepi. Mohon bantunnya Pak, doa apa yang bisa menarik rezeki....... 087831515xxx

Jawab: Kami doakan semoga jualan atau dagangannya ramai lancar dan sukses sehingga keuntungannya besar, dan bisa Ibu Pakai untuk membantu orang tua sebagaimana ibu katakan.

Ceritanya sama seperti saya dahulu yang jatuh bangun dalam membangun sebuah bisnis. Ibu sudah berapa kali bangkrut? Kalau saya sudah sekitar 12 kali, alhamdulillah ada hikmahnya. Dan kejadian yang ibu alami saya yakin juga besar sekali hikmahnya.

Memang jualan itu kebanyakan rame pada awal-awalnya saja Bu.. Saya juga demikian. Makanya cermati apa ada yang salah atau kurang. Barangkali menunya kurang enak menurut pelanggan, atau harganya kemahalan dibandingkan lainnya. Atau juga pelayanannya. Cermati, pelajari kemudian perbaiki.

Apa amalan atau doa agar jualannya ramai lancar dan sukses?? Apa ya?? Ya sudah, berikut saya berikan amalan doa yang saya ambil, kalau tidak salah dari bukunya Ustadz Yusuf Mansur. Silahkan dicoba ya?

Sholat dan Doa untuk Busnis Yang Ramai, lancar dan Sukses

Sholat dan doa ini untuk anda yang ingin menjadikan bisnisnya teratas dan mampu memenangkan persaingan bisnis. Mampu menggaet pelanggan dan memuaskan mereka dengan memberikan pelayanan prima. Sehingga keuntungan yang diraih akan berlipat ganda. Doa ini saya sarankan untuk anda buktikan keajaibannya. Pertama lakukan shalat hajat, selesai sholat berdoalah agar bisnis anda selalu jaya, kemudian wiridkan ayat-ayat Al Qur’an ini masing-masing 7 kali

 


Dimulai dari,

……fa'asaa allaahu an ya/tiya bialfathi aw amrin min 'indihi………….

……..Mudah-mudahan Allah akan mendatangkan kemenangan (kepada Rasul-Nya), atau sesuatu keputusan dari sisi-Nya………(QS Al Ma’idah 52)

 



kataba allaahu la-aghlibanna anaa warusulii inna allaaha qawiyyun 'aziizun


Allah telah menetapkan: "Aku dan rasul-rasul-Ku pasti menang". Sesungguhnya Allah Maha Kuat lagi Maha Perkasa.(QS Al Mujaadilah 21)



 




innaa fatahnaa laka fathan mubiinaan. liyaghfira laka allaahu maa taqaddama min dzanbika wamaa ta-akhkhara wayutimma ni'matahu 'alayka wayahdiyaka shiraathan mustaqiimaan. wayanshuraka allaahu nashran 'aziizaan


Sesungguhnya Kami telah memberikan kepadamu kemenangan yang nyata. Supaya Allah memberi ampunan kepadamu terhadap dosamu yang telah lalu dan yang akan datang serta menyempurnakan ni'mat-Nya atasmu dan memimpin kamu kepada jalan yang lurus, dan supaya Allah menolongmu dengan pertolongan yang kuat (banyak). (QS Al Fath 1-3)


Cara pengamalan: setelah selesai shalat hajat bisnis, kemudian berdoa dengan doa shalat hajat kemudian wirid seperti diatas kemudian dikuatkan dengan doa detail untuk hajat bisnis anda. Gunakan Asmaul Husna untuk menguatkan doa anda.
http://rahasiakuncisukses.com/?id=wahyu

Demikian sholat, doa dan amalan untuk usaha atau jualan/dagangan atau bisnis anda bisa sukses, laris, ramai dan lancar sehingga memberikan keuntungan yang besar.

(Diambil dari sebuah buku. Maaf kami lupa judul buku dan pengarangnya. Kalau tidak salah bukunya Ustadz Yusuf Mansyur dan Amir Komadin)

N/B

Mau belajar bareng saya lebih detail dan komprehensif?? Yuk bersama saya belajar disini. Insya Allah bermanfaat. Amin

==> Untuk panduan gratisnya bisa anda dapatkan disini




Artikel Terkait



43 comments:

  1. pak, saya lagi gundah,tahun kemarin saya tidak lulus sbmptn, saya malah lulus di swasta namun karena kuliahnya jauh ortu saya tidak mengizinkan,say sekarang juga bingung mau ambil jur ap untuk tahun depan, bagaimana solusinya pak? mohon bantuan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Apa ya? Itu keputusan anda, maka putuskan dengan bijak

      Delete
    2. KISAH NYATA..............
      Ass. Saya Dari Kota Surabaya Ingin Berbagi Cerita
      dulunya saya pengusaha sukses harta banyak dan kedudukan tinggi tapi semenjak
      saya ditipu oleh teman hampir semua aset saya habis,
      saya sempat putus asa hampir bunuh diri,tapi saya buka
      internet dan menemukan nomor Ki Jaya,saya beranikan diri untuk menghubungi beliau,saya dikasi solusi,
      awalnya saya ragu dan tidak percaya,tapi saya coba ikut ritual dari Ki Jaya alhamdulillah sekarang saya dapat modal dan mulai merintis kembali usaha saya,
      sekarang saya bisa bayar hutang2 saya di bank Mandiri dan BNI,terimah kasih Ki,mau seperti saya silahkan hub Ki Jaya di nmr 0823 4704 5525 atau kunjungi web: www.pesugihaninstan.jw.lt Kiyai Jaya,indahnya berbagi,assalamu alaikum.

      KEMARIN SAYA TEMUKAN TULISAN DIBAWAH INI SYA COBA BERGABUNG TERNYATA BETUL,
      BELIAU SUDAH MEMBUKTIKAN KESAYA !!!

      ((((((((((((DANA GHAIB)))))))))))))))))

      Pesugihan Instant 10 MILYAR
      Mulai bulan ini (oktober 2015) Kami dari padepokan mengadakan program pesugihan Instant tanpa tumbal, serta tanpa resiko. Program ini kami khususkan bagi para pasien yang membutuhan modal usaha yang cukup besar, Hutang yang menumpuk (diatas 1 Milyar), Adapun ketentuan mengikuti program ini adalah sebagai berikut :

      Mempunyai Hutang diatas 1 Milyar
      Ingin membuka usaha dengan Modal diatas 1 Milyar
      dll

      Syarat :

      Usia Minimal 21 Tahun
      Berani Ritual (apabila tidak berani, maka bisa diwakilkan kami dan tim)
      Belum pernah melakukan perjanjian pesugihan ditempat lain
      Suci lahir dan batin (wanita tidak boleh mengikuti program ini pada saat datang bulan)
      Harus memiliki Kamar Kosong di rumah anda

      Proses :

      Proses ritual selama 2 hari 2 malam di dalam gua
      Harus siap mental lahir dan batin
      Sanggup Puasa 2 hari 2 malam ( ngebleng)
      Pada malam hari tidak boleh tidur

      Biaya ritual Sebesar 10 Juta dengan rincian sebagai berikut :

      Pengganti tumbal Kambing kendit : 5jt
      Ayam cemani : 2jt
      Minyak Songolangit : 2jt
      bunga, candu, kemenyan, nasi tumpeng, kain kafan dll Sebesar : 1jt

      Prosedur Daftar Ritual ini :

      Kirim Foto anda
      Kirim Data sesuai KTP

      Format : Nama, Alamat, Umur, Nama ibu Kandung, Weton (Hari Lahir), PESUGIHAN 10 MILYAR

      Kirim ke nomor ini : 0823 4704 5525
      Atau kunjungi web www.pesugihaninstan.jw.lt
      SMS Anda akan Kami balas secepatnya

      Maaf Program ini TERBATAS .

      Delete
    3. Assalamualaikum wrb, saya mohon maaf kalau postingan saya menyinggung perasaan anda semua tapi saya lillahi ta’ala hanya mau menceritakan pengalaman pribadi saya saya berharap ada yang sama seperti saya.perkenalkan terlebih dahulu saya aini andari tinggal di Padang,dulu saya penjual kue keliling himpitan ekonomi yang membuat saya seperti ini,saya tidak menyerah dengan keadaan saya tetap usaha,pada suatu malam saya buka internet tidak sengaja saya lihat postingan seseorang yang sama seperti saya tapi sudah berhasil,dia dibantu oleh Kajeng Taat Pribadi tampa pikir panjang saya hubungi beliau saya dikasi pencerahaan dan dikasi solusi,awalnya saya tidak mau tapi sya beranikan diri mengikuti saran beliau,alhamdulillah berjalan lancar sekarang saya punya toko bangunan Jaya Abadi didaerah Padang,terimah kasih saya ucapkan pada Kanjeng Taat Pribadi berkat beliau saya seprti ini,mungkin banyak orang yang menyebut saya mengada-ada tapi saya buktikan sendiri,khusus yang serius mau bantuan silahkan hub beliau Kanjeng Taat Pribadi beliau orangnya baik ini nomor beliau 085299036030 ini pengalaman pribadi saya percaya atau tidak semua tergantung pembaca demi Allah ini nyata sekian dan terima kasih ,Assalamualaikum Wrb....allahuakbar....allahuakbar....allahuakbar




































































      Assalamualaikum wrb, saya mohon maaf kalau postingan saya menyinggung perasaan anda semua tapi saya lillahi ta’ala hanya mau menceritakan pengalaman pribadi saya saya berharap ada yang sama seperti saya.perkenalkan terlebih dahulu saya aini andari tinggal di Padang,dulu saya penjual kue keliling himpitan ekonomi yang membuat saya seperti ini,saya tidak menyerah dengan keadaan saya tetap usaha,pada suatu malam saya buka internet tidak sengaja saya lihat postingan seseorang yang sama seperti saya tapi sudah berhasil,dia dibantu oleh Kajeng Taat Pribadi tampa pikir panjang saya hubungi beliau saya dikasi pencerahaan dan dikasi solusi,awalnya saya tidak mau tapi sya beranikan diri mengikuti saran beliau,alhamdulillah berjalan lancar sekarang saya punya toko bangunan Jaya Abadi didaerah Padang,terimah kasih saya ucapkan pada Kanjeng Taat Pribadi berkat beliau saya seprti ini,mungkin banyak orang yang menyebut saya mengada-ada tapi saya buktikan sendiri,khusus yang serius mau bantuan silahkan hub beliau Kanjeng Taat Pribadi beliau orangnya baik ini nomor beliau 085299036030 ini pengalaman pribadi saya percaya atau tidak semua tergantung pembaca demi Allah ini nyata sekian dan terima kasih ,Assalamualaikum Wrb....allahuakbar....allahuakbar....allahuakbar

      Delete
    4. Bukane kanjeng taat pribadi sudah masuk bui

      Delete
  2. jika anda butuh bantuan apapun silahkan anda telpon aki sukro di nmr085 287 001 752.aki sukro pasti memberikan yang terbaik untuk kita semua thanks sob roomnya....

    ReplyDelete
  3. Abah sukro dan kacang atom

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehehe. Nggak boleh gitu mas, nggak elok :)

      Delete
  4. Mas adhin saya terlilit hutang,,saya selalu berdoa n berusaha dan bersedekah,,amalan apa yang bisa keluar dari jeratan hutang

    ReplyDelete
    Replies
    1. Begini Mas Anonim dan pembaca semua mohon disimak baik-baik. Untuk melunasi hutang maka bekerja lebih keras lagi agar mendapat rezeki lebih. Untuk bekerja lebih keras dan cerdas maka gunakan pikiranmu. Cari cara dan solusi dengan pikiran. Untuk mudah mencari solusi membutuhkan keyakinan bahwa pekerjaannya tidak sia-sia. Keyakinan ada dalam hati. Maka lihatlah hatimu. Inilah alam kuantum yang harus kita setting dulu.

      Jika hati masih ragu berarti iman masih kurang maka tambahkanlah. Caranya dengan mengkhusukkan ibadahmu. Untuk ibadah khusuk harus tahu arti dan makna ibadah katakanlah sholat. Sholat harus tahu arti dan maknanya. Tujuannya agar makna sholat bisa dipehami pikiran kemudian menggetarkan hati. Kalau hati sudah bergetar akan pertolongan Tuhan maka timbullah khusuk.

      Perhatikan ini. Khusuk adalah media/ rasa dekat dengan Tuhan sehingga menambah iman/ keyakinan. Kalau keyakinan sudah berhasil tertancap maka akan bermanifestasi menjadi:

      Sabar
      Ikhlas
      Tawakal
      Pasrah
      Istighfar/ Instrospeksi

      Itulah "rasa" kuantum hati yang digdaya

      Banyak baca-baca blog ini ya Mas? Semoga hutang segera lunas. AMin

      Delete
    2. Ma af mas andin aq mau Tanya, amalan Dan do'A apa kah yg bisa aq jalani , Karna aq ingin ikut bisnis d 4jovem,trimakasih sebelum ya

      Delete
  5. pa saya itu kan lagi bisinis multilevel marketing di suatu prusahaan obat gmna sich caranya doanya supaya say itu yakin dan bisa. karna saya kerja di perusahaan ini juga demi orang tua saya
    makasih tolong jawab ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Berdoa dengan yakin. Yakin itu yakin kepada Allah bukan kepada kecerdasan kita. Kalau Allah menghendaki sukses dibisnis MLM maka sukseslah. Tetapi kalau Allah menghendaki bangkrut maka bangkrutlah. Yang pasti jika tidak terkabul pasti akan diganti dengan pekerjaan lain yang lebih baik, bisa jadi tidak di MLM. Inilah keyakinan kepada Allah, bukan kepada kecerdasan kita

      Delete
  6. Trima kasih atas doa nya pak.. sangat membantu

    ReplyDelete
  7. Terima kasih banyak pak atas pencerahannya, sangat bermanfaat baik di saya maupun semua yang mampir di blog bapak Adin.
    Syukoran, wassalam...

    ReplyDelete
  8. Assalammualaikum...Pak Adhin, saya sdg dlm pindahan dr Medan ke Tanjung Balai Karimun_kepulauan Riau. Rencananya nanti saya akan membuka usaha kuliner bebek goreng disana. Pertanyaan saya, hari, tgl, dan jam brp wktu yg baik utk memulai usaha ini. Mengingat lokasi usaha dekat dermaga dan menghadap tepat kelaut Karimun, amalan apa yg hrs saya lakukan agar tempat usaha saya terpagar dr gangguan jahat & selalu ramai pengunjung. Terima kasih bnyk atas solusinya, semoga Pak Adhin sllu diberikan keberkahan oleh Allah SWT, amiin...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bagaimana supaya laris? Ijinkan saya memberitahukan rahasianya
      1) Lokasinya bagus dan ramai
      2) Menunya unik, enak dan lezat
      3) Tempatnya bersih dan pelayanannya ramah
      4) Harganya terjangkau

      Ini rahasia dan jangan diberitahukan kepada orang lain. Fokus saja pada 4 hal diatas. Dan yang penting juga lakukan manajemen yang baik.

      Terakhir setelah berusaha menyempurnakan 4 rahasia diatas adalah pasrahkan hasil akhirnya kepada Sang Pencipta

      Delete
  9. pak adim..sy minta izin nya tuk mengamalkan doa di atas.kbtln jualan sy sll sepi.pdhl berdoa dan terus menerus bekerja jg memperbaiki kualitas dagangan sy.tp yg beli cuma itu itu aja pndptn jg gak prnah meningkat walau kebutuhan keluarga tambah banyak.mksh....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Seperti yang sudah saya tulis diatas, Bagaimana supaya laris? Ijinkan saya memberitahukan rahasianya
      1) Lokasinya bagus dan ramai
      2) Menunya unik, enak dan lezat
      3) Tempatnya bersih dan pelayanannya ramah
      4) Harganya terjangkau

      Kemudian berdoa seperti yang saya tulis diatas. Pahami arti sehingga meresap dalam hati menjadi keyakinan. Kalau sudah yakin maka resiko kegagalan adalah jalan bagi kesuksesan ke depan. Ini janji dari doa yakni dikabulkan.

      Delete
    2. Asalamu alaikum ?? Pak saya sedang menjalani bidang usaha kecil2an_ saya ingin prodak saya di minati banyak konsumen, doa apa yg harus saya amalkan, dan bagai mana cara
      mengamalkan yg baik , terima kasih
      .

      Delete
  10. Pak saudara sy punya usaha dagang, awalnya menjanjikan, sampai setahun tiba2 rejeki seperti berhenti mendadak. Banyak pelanggan yg bilang warung sering tutup dan gelap, padahal setiap hari kami buka. Memang persaingan sekitar keras, namun kami tak pernah menyalahi siapapun. Kami pasrah dan berusaha, namun bila ini berlanjut maka kami akan bangkrut, apa yg harus kami lakukan pak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sekali lagi DOA. Bangkrut ya bangkrut saja, emang kenapa? Bisa saja setelah bangkrut Allah swt hendak mengganti dengan bisnis lain yang menjanjikan. Gelar sajadah dan geber ibadah. Rezeki Allah yang atur kok. Semoga sukses

      Delete
  11. Asalamu alaikum pak?? Saya skrng lg buka usaha kecil2an , nah saya ingin menarik konsumen banyak_ doa apa yg harus saya amal kan_ dan bagai mana cara mwngamalkan nya. Trima kasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ya Allah Saya skrng lg buka usaha kecil2an , nah saya ingin menarik konsumen banyak, bagai mana cara Ya Robb?

      Delete
  12. jika usaha anda mengalami sepi pelanggan atau sulit berkembang
    jimat pelarisan
    adalah sarana yang tepat untuk penglaris dagangan,
    penglaris usaha,
    pelarisan dagang jika ingin mengetahui
    lebih lanjut tentang jimat pelarisan
    silahkan >>klik disini<< atau klik 
    jimat pelarisan

    ReplyDelete
  13. alhamdulillah terima kasih atas postingannya gan.
    semoga bermanfaat bagi kita semua.

    ReplyDelete
  14. Saya dulu selalu berkecukupan. Tidak pernah kekurangan. Tapi sekarang ada di level bawah.
    Saya bertobat ,beramal, dan ber istighfar terus. Lama kelamaan ada perubahan dalam rezeki.
    Lalu doa apa yg sekiranya dapat membantu lagi pak ustadz? Waslm

    ReplyDelete
  15. Ass. Pak Adhin...saya hendra di samarinda dan buka usaha laundry sejak bln 4 thn 2015..alhamdulillah saya bisa buka usaha laundry...hanya saja saya masih belum menikmati hasilnya..alhamdulillah hasilnya hanya untuk bayar gaji karyawan dan untuk biaya operasional saya masih pake uang sendiri..doakan usaha saya ya pak adhin dan para pembaca blok ini..mudah2an usaha kita masing2 mendapat ridho dari Allah..aamiin..dan saya akan melakukan seperti apa yang disarankan pak adhin tentang sholat hajat dan amalan doa nya.. terima kasih..wassalamualaikum wr. wb..

    ReplyDelete
  16. Artikel yang bagus. Semua amalan, doa dll tentu hendaknya dilakukan setelah berusaha (ikhtiar) dengan semaksimal mungkin. Ketika tiada lagi tangan bisa berbuat, maka tengadahkan tangan ini ke hadirat-Nya dan berdoa setulus dan sebaik mungkin kepada-Nya.


    Kalau boleh mohon ijin nitip link Usaha Blog Souvenir saya
    Kasellkreatif Souvenir dan Percetakan
    Kasellkreatif Blog Harian Produksi Souvenir

    ReplyDelete
  17. makasih gan artikel tentang bisnis ini sangat bermanfaat

    ReplyDelete
  18. asslm alkm wr wb. izin untuk mengamalkannya....trims.

    ReplyDelete
  19. Selamat Siang Pak, Mohon Doa Biar Bisnis Tour dan Travel Saya Semakin Ramai lagi, Saya Bersyukur selama ini, Dengan Kejujuran dan memberikan service yang maximal membuahkan hasil, Semua adalah campur tangan Tuhan www.dikutabali.com sekali lagi mohon Doa Semua Kerabat Buat Usaha KSS Bali Tour & travel Kami yang Rencana liburan ke Bali silahkan hubungi - Call : 085237758479 - 085333307489

    Pin BB 5C8240EF

    Pin BB 56C4D6A9

    LINE : kssbalitourtravel

    WA : 085237758479

    ReplyDelete
  20. Sekian lama saya bermain togel baru kali ini saya
    benar-benar merasakan yang namanya kemenangan 4D.dan alhamdulillah saya dapat Rp.500.juta.dan semua ini berkat bantuan angka dari MBAH SANGKIL.karena cuma beliaulah yang memberikan angka ghoibnya,yang di jamin 100% tembus,awal saya bergabung hanya memasang Rp.50.ribu,karna saya gak terlalu percaya,ternyatah benar-benar
    tembus,dan kini saya gak ragu-ragu lagi untuk memasang
    angkanya,buat anda yang butuh angka yang dijamin tembus
    hubungi: MBAH SANGKIL di nomor hp (_0852_1049_3757_) insya allah beliau akan membantu kesusahan anda apalagi kalau anda terlilit hutang trima kasih....

    ReplyDelete
  21. Tuhan itu memberikan rizky kepada siapapun tidak terkecuali...
    Tapi menurut saya cara yang teman2 lakukan itu kurang baik..
    Ingalatlah sirik atau menyekutukan tuhan itu dosa besar..
    apapun alasanya tapi menurut saya cara seperti itu,itu kurang baik.
    Walaupun anda bisa buktikan tapikn tidak ada yg tau dari mana asal2 uang tsb..dan saya juga belum tau ada alat untuk menggandakan uang..

    ReplyDelete
  22. wah terimakasih nih infonya sangat membantu

    ReplyDelete
  23. Bagi anda yg sedang kesulitan ekonomi, silahkan kunjungi di :mangwaysalingberbagi.blogspot.com

    ReplyDelete
  24. Semoga rezeki kita semuanya di permudah ^^

    ReplyDelete
  25. fokus ,tidak malas ,terus berusaha, jadilah diri sendiri , terus belajar ,hadapin tantangan dalam usaha , jangan nengok ke belakang,atas,samping ,tapi lihat berapa bnyak org2 di bawah kita.. saya rasa allah maha adil .. insyaallh rizky pasti datang .. kalo gk datang ya harus di cari .. selamat mencoba

    ReplyDelete