Sep 2, 2013

Motivasi Terbaik Mario Teguh Golden Ways

Berikut ini ada beberapa kata2 motivasi dan inspirasi dari Bapak Mario Teguh yang saya ambil dari banyak sumber. Cek it dot

Jangan Boros

Orang yang boros sering dibuat menyesal dengan sangat membutuhkan uang tapi tidak punya uang.Tapi saat ada uang lagi, apa yang biasanya dilakukan oleh orang boros yang tadinya sudah menyesal? Boros lagi! Marilah kita belajar dari penyesalan-penyesalan kecil agar kita tidak terpaksa dididik di dalam penyesalan yang sangat besar.

Apa rasanya kehilangan Ibunda karena obat yang tidak bisa kita beli, padahal kita baru saja menghamburkannya untuk membiayai kesombongan kosong dari orang yang sesungguhnya tidak punya uang? Kematian memang takdir, tapi jangan sampai kita dibuat merasa bersalah seumur hidup karena gagal bertanggung-jawab.

Selalu Mencoba

Hadiah logis bagi orang yang selalu mencoba
adalah penemuan sesuatu yang sederhana
yang sebelumnya tidak terpikirkan oleh orang lain,
yang membuka pintu rezeki dan kehidupan yang besar.
Apakah yang akan Anda coba hari ini?


Menyikapi Cemoohan

Semakin bodoh seseorang, akan semakin bebas dia menyampaikan cemooh dan celaan.Woles aja, itu berarti Anda lebih pandai daripada dia. Itu memang resiko menjadi orang berpikir di antara - maaf - katak dalam tempurung.

Rezeki Baik

Ingat ya? rezeki itu bukan karena Anda bekerja di suatu tempat, tapi karena Anda pantas bagi rezeki baik.Orangnya, bukan tempatnya. Ingat ya? rezeki itu tidak ditentukan oleh tahun ini atau tahun itu, tapi karena Anda sesuai bagi rezeki baik. Orangnya, bukan tahunnya.

Dan ingat ya? rezeki itu bukan karena hari baik atau hari ini dan itu, tapi karena Anda yang cocok untuk rezeki baik.Orangnya, bukan harinya.

Mulai hari ini, abaikan apa pun yang kata orang lain sebagai penentu rezeki, KECUALI kedekatan Anda dengan Tuhan dan kemanfaatan Anda bagi sesama. Net-net, rezeki itu soal Tuhan dan Anda. Selamat bekerja keras hari ini.


Sibuk is good. Semoga rezeki Anda sangat super hari ini!
 

Mengupayakan Keajaiban Tuhan

Cara terbaik untuk mengundang campur tangan Tuhan, adalah mengupayakan kebaikan yang berada di atas kemampuan kita.
 

Begitulah beberapa kata-kata penyuntik semangat, semoga manfaat. Kata-kata motivasi tersebut saya ambil dari FB Mario Teguh Golden Ways

Share kalau berkenan. Salam



Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment