TEMPLATE ERROR: Invalid data reference label.name: No dictionary named: 'label' in: ['blog', 'skin', 'view'] Cara Membuka Mata Bathin | Adhin Busro (dot) Com

Sep 13, 2013

Cara Membuka Mata Bathin

Ass. Maap beribu maaf, saya Sumarto J, Cikarang Tambun.. Bolehkah saya minta amalan untuk membuka mata bathin saya?, Usaha saya jualan. sebelumnya beribu-ribu terimakasih.. Wass..

Jawab: Pertanyaan sedikit saya edit, sebagaimana pertanyaan lainnya demi kebaikan.

Waladalah, membuka mata bathin... Ngeri ya?? maksudnya apa ini? Kalau bersifat klenik, saya tidak tahu.. Saran saya jauhi hal-hal seperti itu, kita realistis saja. Karena faktanya banyak diantara kita yang melakukan ritual yang menyiksa badan untuk bisa menguasai Ilmu Hikmah, Ilmu Kebal atau katanya Membuka Mata Bathin sehingga bisa melihat alam arwah.

Secara awam, ilmu itu memang ada dan nyata hasilnya. Tapi sudah dicampuri dengan ritual syirik, misalnya puasa ngeblong, puasa 40 hari tanpa makan dan minum, puasa pati geni atau apapun itu. Jauhi saja dan realistis saja laah.. Kalau mau jualannya rame ya tingkatkan mutu produk dan pelayanan. Juga tentunya berdoa baik lewat dhuha, zikir atau yang lainnya. Karena kita berusaha, Allah yang menentukan.

Kebiasaan kita sukanya jalan pintas yang enggak-enggak. Nggak masuk akal dan tidak realistis. Jualan sepi disangkanya ada yang jahil, atau ada yang mengganggunya dengan ilmu hitam. Jualan nggak rame karena menunya kurang enak, atau pelayanannya kurang baik, atau kemahalan atau yang lainnya, ini lebih realistis sehingga kemudian bisa dicarikan solusinya. Perbaharui keyakinan dan pemahaman kita, tentunya tauhid kita.

Kalau maksud membuka mata bathin adalah melatih kepekaan, intuisi, ketajaman melihat peluang dll ada caranya. Cara yang benar, yaitu Tahajud. Rutin lakukan tahajud, jangan terpaku 40 hari.

Kolega saya bahkan sudah rutin Tahajud dari dia SMA sampai skarang umurnya sekitar 45 tahun. Dia seorang milyader dengan beberapa usaha. Ada banyak kemudahan dan keajaiban ketika kita sudah merutinkan tahajud. Mata hati bisa terbuka, seperti intuisi tajam, dipercaya orang, kepekaannya jauh lebih baik dari sebelumnya dll. Cobalah dan rutinkanlah



Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment

Ngeri.. Menyadarkan..!