Jul 15, 2013

Riyadhoh Untuk Ketenangan Hati

Ass Pak Adhin.......... Saya sudah lakukan riyadhoh yang bapak ajarkan hati saya agak tenang, tapi saya kembali takut menghadapi para kollector Pak. Bagaimana cara menghadapinya? 087733943946xxx


Jawab: Semoga hutang anda cepat lunas. Amin

Justru disitulah jawabannya. Ketenangan yang anda rasakan adalah kunci awal dari solusi masalah anda. Tenang karena telah melakukan riyadhoh yang isinya pujian dan doa kepada Sang Pencipta. Tenang artinya keyakinan mulai tumbuh bahwa Allah swt akan menolong anda. Itulah prasangka anda terhadap Allah swt dan Allah swt sesuai dengan persangkaan hamba_Nya.

http://www.adhinbusro.com/2014/02/download-gratis-magis-7.html

Kalau masih takut itu wajar, katakan pada penagih hutang apa adanya. Katakan dengan tenang sebagaimana ketenangan yang sudah anda rasakan. Resiko apapun hadapilah... Pasti ada waktunya ketika hutang anda lunas sebagai efek dari keyakinan anda akan pertolongan Allah.

Ingat. Ketenangan adalah kondisi hati yang mulai timbul rasa yakin akan pertolongan Allah swt. Ia adalah frekuensi hati yang berdoa direct ke hadirat Ilahi.. Hati tidak perlu bicara, cukup merasa... Lalu bagaimana caranya hutang bisa lunas?? Sementara buang jauh-jauh pikiran itu. Sementara waktu fokus kepada rasa tenang tersebut dan jauhkan dari gangguan logika akal pikiran. Karena akal pikiran tidak akan pernah bisa mengerti jalan keluarnya saat itu. Tetapi hati lah yang meyakini bahwa Allah Maha Kuasa atas segala sesuatu... Dan itu tidak perlu masuk akal atau tidak.."Kun Fayakun"

Ketenangan anda adalah jawabannya.. Maka latihlah terus sampai tingkat ketenangan anda membesar...



Artikel Terkait



2 comments: