Jul 12, 2013

Mencipta di Ruang yang Ajaib

Petika hadist Qudsy ...........Aku (kata Allah swt) sesuai persangkaan hamba_ku............. semakin memperjelas bahwa apa yang kita sangka terhadap Allah itulah yang terjadi. Jika anda yakin bahwa Allah Maha Kaya ketika anda berdoa meminta kesuksesan maka itulah yang terjadi, anda pasti sukses, tidak mungkin tidak..
mungkin tidak.

Demikian juga sebaliknya, jika anda merasa tidak bisa sukses artinya anda ragu bahwa Allah Maha Kuasa atas segala sesuatu. Karena anda ragu maka kegagalan yang akan terjadi dan Allah swt tetap Maha Kuasa atas segala sesuatu.
http://www.adhinbusro.com/2014/02/download-gratis-magis-7.html

Persangkaan ada di mana?? Ya, ia berada dihati bukan di otak/pikiran. Artinya segala realitas penciptaan dimulai dari persangkaan hati. Mencipta di ruang yang ajaib, ia dimulai dari hati.

Kenyataan ini seharusnya membuat anda untuk segera menengok hati anda. hati yang merasakan dan memahami sesuatu tanpa harus melihat atau mendengar sekalipun. Jika hati anda positif maka hidup anda juga positif. Jika hati anda negatif maka hidup anda negatif..

Positifkan hati dengan berprasangka yang baik kepada Allah swt, niscaya hidup anda selalu positif, bahagia, sukses, mulia, tidak mungkin tidak. Karena apa? Karena Allah swt sesuai dengan persangkaan kita...



Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment