Jul 13, 2013

Kisah Nyata, Memancing Jodoh dengan Sedekah

Assalamualaikum, mudah-mudahan kita semua selalu diberi hidayah oleh Allah swt, amin ya robbal aalamiin. Saya cuma mau berbagi cerita yang saya alami. Ini adalah kisah nyata. Bukan maksud untuk pamer atau sombong. Nama Srynt, umur 29 th. Saya mempunyai fisik yang tidak sempurna sejak lahir saya dalam keadaan cacat, tapi saya bersyukur Allah masih memberikan saya kemampuan yang luar biasa sehingga saya masih bisa bekerja seperti orang-orang pada umumnya.


Alhamdulillah walaupun saya hanya pedagang keliling. Saya bisa menabung sedikit demi sedikit untuk modal mencari pasangan hidup saya karena saya ingin sekali mempunyai pendamping hidup yaitu seorang istri.

Saya terkadang putus asa tuk mendapatkan calon istri karena keadaan saya yang cacat sehingga lawan jenis tidak mau menerima saya. Sudah ada beberapa wanita yang mutusin saya. Tapi saya yakin Allah Maha Pengasih dan Penyayang saya tetap berusaha dan berdoa. Setelah saya baca-baca di blog adhinbusro.com ini tentang sedekah ditambah lagi saya pernah mendengarkan ustadz Yusuf Mansur tentang sedekah bisa mendapatkan jodoh.
http://magis7.com/?id=bisnis

Akhirnya saya benar2 niatkan karena Allah, pada suatu hari saya menunggu teman dan saya melihat seorang pengemis dari jauh dia berjalan dengan tongkatnya yang amat perlahan-lahan. Kemudian saya ambil uang disaku saya 20.000. Saya niatkan mudah-mudahan saya dapat jodoh.

Saya tunggu pengemis itu sampai dia lewat di depan saya. Pada waktu lewat didepan saya, saya langsung kasih uang tadi kepada pengemis itu dan saya bilang sama dia "Pak, doakan saya cepat dapat jodoh ya?" lantas pengemis itu diam saja dan langsung berjalan lagi.

Subhanallah, dalam waktu 2 bulan saya dikenalkan dengan teman saya seorang wanita yang tidak lain adalah saudara teman saya itu. Kamipun saling kenalan, dan dalam waktu 1.5 bulan kami langsung tunangan. Meskipun wanita itu lebih tua dari saya tapi saya tidak merasa keberatan mungkin ini yang dinamakan jodoh. Dia cantik dan shalelah lagi. Yang gak disangka lagi kami cuma tempo 3 bulan aja. Dan Insya Allah lebaran 2 minggu ini kami akan menikah. Mudah-mudahan kami nanti menjadi keluarga yang sakinah mawaddah n warahmah. Amin

Dituturkan oleh Srynt 087763570843xxx

Saya dan pembaca doakan semoga rencana berjalan lancar, dan menjadi keluarga yang sakinah mawaddah warohmah. Enteng keturunan, enteng rezeki dunia akherat.. Amin..

Buat jomlo mania, tunggu apa lagi??? Kuras dompetmu untuk kepentingan orang lain yang jauh lebih membutuhkan. Beli Jodohmu dengan sedekah...


Artikel Terkait



5 comments: