Jul 2, 2013

Kesuksesan berasal dari ketiadaan

Dialah yang membuat yang tidak ada menjadi tampak nyata, dan meskipun nyata ada, Dia pulalah yang membuatnya menjadi tidak tampak (Jalaludin Rumi)

Anda lihatlah sekeliling rumah atau lingkungan anda. Ada hewan tumbuhan, gunung, laut dan lain sebagainya. Ada bumi ini dan segala isinya serta langit yang berisi bintang dan planet-planet yang mempesona. Itu semua ciptaan yang berasal dari ketiadaan. Zero..

Ada listrik, ruh, pikiran, perasaan, energi dan lain sebagainya. Ia nampak nyata adanya namun menjadi tidak tampak / tidak kelihatan. Dialah Tuhan yang menghendakinya demikian.

Kesuksesan ia nyata istilahnya dan riil dalam bentuk apa saja yang diimpikannya. Ia hanya berasal dari ketiadaan yang nyata, yakni perasaan ingin meraih sebuah kemuliaan. Ia hanyalah perasaan yang nyata adanya. 
 
Segala sesuatu berasal dari ketiadaan, sehingga ketika anda menginginkan kesuksesan dengan keinginan yang dalam maka semua itu akan berproses, yang tidak tampak menjadi tampak jelas.. Hanya jika anda selalu tetap merasakan dengan hati keinginan yang dalam tersebut.

Semakin dalam anda merasakan kesuksesan maka semakin cepat semua itu akan mewujud. Semakin dalam semakin ikhlas dalam menggapai impian maka kesuksesan yang anda impikan akan menjelma dengan sebuah keajaiban. Karena anda sedang berkolaborasi dengan kekuatan Tiada Batas. Inginkanlah dengan perasaan yang dalam kemudian ikhlaskanlah semua proses dan perhatikan apa yang terjadi..
 

 

Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment