Jul 4, 2013

Inilah Jawaban Mengapa Doa Kita Sulit Terkabulkan

Sering kita lihat banyak orang yang jarang berdoa dan beribadah justru rezekinya melimpah, sedangkan kita yang berusaha menjadi orang baik, sering berdoa dan taat beribadah justru rasanya sulit sekali untuk meraih kebahagiaan dan kesuksesan. Padahal Allah swt berfirman 
 "Berdoalah kepada_Ku niscaya akan Ku perkenankan bagimu..." (Al Mukmin ayat 60)
Kita seringkali heran, mengapa yang berguru dan meminta langsung kepada Tuhan Sang Pencipta tidak kunjung meraih kesuksesan, sementara yang berguru kepada milyuner barat atau motivator malah jauh lebih sukses. Kok manusia malah lebih efektif dari pada Tuhan? Apakah ada yang salah dengan doa-doa kita?

Jawabannya yang ditemukan ternyata kita lupa untuk "Mengajak Hati" dalam melakukan semua itu.
Doa dan ibadah kita kering dari pemahaman hati. Lalai.... Doa kita tidak secara "sadar" dan "Ikhlas" kita panjatkan. Mulut terlihat berdoa tetapi hati tidak mengerti, pikiran melayang jauh dari apa yang kita ucapkan. Tidak ada sinkronisasi antara mulut, pikiran dan hati..
http://magis7.com/?id=bisnis

Kita seringkali berdoa kepada Sang Pencipta namun tingkat kepercayaan kita kepada_Nya ternyata masih kecil. Bukankah Dia yang akan mengabulkan Doa?? Hati kita mengatakan demikian, kita tidak terlalu yakin dengan Kekuasaa_Nya.
Begitulah betapa pentingnya "Mengajak Hati" ketika berdoa dan beribadah. Karena disitulah letak komunikasi dengan Tuhan. Hati yang yakin akan bayangan kesuksesan akan cepat sekali menjelma menjadi kenyataan. Sesuatu yang tampak dari impian kita berawal dari energi yang tidak nampak, yakni keyakinan kita didalam berdoa.
 

Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment