Jul 7, 2013

Force VS Power, mana yang lebih baik?

Force = Hasil dari kekuatan pikiran dalam menentukan goal setting
Power= Hasil dari kekuatan hati dalam menentukan goal praying


Force didukung oleh 12% tenaga potensial. Ia adalah pikran sadar, sedangkan power didukung oleh 88% perasaan/hati. Ia adalah pikiran bawah sadar.

Force mempunyai daya ledak sebagaimana granat, sedangkan power mempunyai daya ledak sebagaimana nuklir. Hal ini memberikan pelajaran bahwa untuk menghasilkan output yang jauh lebih dahsyat, Libatkan hati didalam melakukan segala aktifitas....


Anda mempunyai tujuan atau target dalam hidup?? Jika anda menggunakan goal setting sebagai jawaban artinya anda sedang memanfaatkan force. Jika tujuan tersebut anda niatkan sebagai ibadah maka itulah power yang mana jauh lebih bertenaga.

Force lebih mengandalkan logika akal pikiran. Apa-apa yang logis itulah yang ia lakukan dan perjuangkan, jika tidak logis ditinggalkan. Power lebih mengandalkan hati, dimana hati memahami dan percaya akan Kuasa Tuhan Sang Pencipta. Apa-apa yang menurut pikiran tidak logis tetapi menurut Tuhan adalah hal yang sangat Mudah. Ia yang menggunakan power lebih percaya kepada ilmu dan logika Tuhan.

Contoh sedekah bagi yang menggunakan force ia adalah tidak masuk akal, namun bagi yang mengadalkan power, itulah rumus Tuhan untuk sukses..

Coba cermati diri anda apakah didalam melakukan aktifitas sehari-hari di dalam membuat tujuan hidup anda lebih mengandalkan force atau power??? Check.........


Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment