Jul 14, 2013

Doa Khusuk, Cara Supaya Hutang Ratusan Juta Lunas

Saya lagi banyak masalah ni pak. Masalah hutang. Hutang saya mencapai 250 juta, sedangkan saya sekarang dicari-cari orang. Saya pergi bersama istri yang mengandung 7 bulan dan anak usia 5 tahun. Apa solusinya Pak? 081997330272xxx



Jawab: Berat sekali dirasakan ya? Saya doakan semoga diberikan kesabaran didalam menerima cobaan dan ujian Tuhan, sehingga setelah itu Allah berkenan memberikan solusi dan jalan keluarnya. Amin

Maaf telpon anda tidak saya angkat sehubungan saat itu sedang ada kegiatan penting lainnya. Saya pikir SMS anda sudah cukup mewakili problem anda.

Saya tidak hendak bertanya, mengapa anda bisa berhutang sebanyak itu??? Kenapa??? Sudahlah tidak perlu dibahas, yang penting pengalaman masa lalu bisa dijadikan ibroh yang berharga agar tidak terulang kemudian instrospeksi diri.

Lihatlah calon bayimu, lihat anak dan istrimu, mereka jadi korban khan? pasti kita tidak akan pernah tega melihatnya tetapi semua sudah terjadi akibat kurang sabarnya kita dalam mengarungi hidup. Yang terjadi biarlah terjadi, sekali lagi itu adalah momentum untuk berkaca/ instrospeksi diri.

Sudah terlanjur berhutang dan dikejar-kejar kollektor bahkan diintimidasi sudah biasa, lalu apa yang harus dilakukan?? Saya pikir semua orang akan menjawab "yang sabar ya?". Mudah memberi nasehat, tetapi memang begitulah adanya. Ini momentum untuk berlatih kesabaran. Karena apa? Karena jadikanlah sabar dan sholat itu sebagai penolongmu...

Setelah itu berdoalah.. Doa melunasi hutang banyak tersebar baik dibuku maupun di media dan internet. Tetapi perlu dicamkan bahwa doa itu bukan sekedar ucapan semata, tetapi lebih kepada keyakinan akan hakikat dan makna dari doa tersebut. Semakin dalam anda memahami hakikat maka semakin ampuh doa tersebut.
http://rahasiakuncisukses.com/

Contoh: Ada 2 orang peminta-minta. Mereka meminta uang kepada anda dengan ucapan permintaan yang sama.

"Pak, berikan saya uang, buat makan".. Yang pertama dengan nada datar, seadanya, tanpa mimik, tidak fokus dan acuh tak acuh

"Pak, berikan saya uang, buat makan".. Yang kedua ini meminta dengan merendahkan diri, berlutut, memelas, meneteskan air mata, menghiba dsb

Mana yang berpotensi diberi uang oleh anda??? Jawabannya anda tahu, yakni yang ke 2

Zahiriahnya sama yakni meminta, tetapi secara hakikat yang ke dua jauh lebih khusuk. Ketika khusuk itulah saat dimana hati mampu bergetar hebat dan memahami bahwa kita adalah mahluk lemah, yang sepatutnya merendahkan diri dan menghiba kepada Yang Maha Kuasa untuk meminta pertolongan_Nya. Itulah frekuensi tinggi, itulah yang akan mampu menjelmakan apapun permintaan anda dengan Ijin Allah swt.

Hati, hati dan hati... Ini subyek penting dalam pembahasan ini. Ia mampu mencipta apapun gambaran dalam diri anda. Ia akan berubah menjadi "power" ketika getarannya sudah vertikal yakni direct kepada Tuhan Seluruh Alam. Ia akan memberikan jawaban apapun permintaan dan doa anda. Bagaimana caranya??? Ini tidak penting, karena ada 10001 cara bagi Tuhan.. Ada cara yang tiada batas..

Anda punya hutang 250 juta atau bahkan sebesar gunung emas?? Berdoalah sampai hati anda mampu ngelink vertikal direct kepada Tuhan Seluruh Alam..

Untuk lafadz doa bisa anda dapatkan disini..
Untuk belajar sukses dengan amalan sukses disini

Demikian semoga manfaat. Amin

N/B: DOWNLOAD GRATIS
Disini anda akan mendapatkan beberapa buah produk yang bisa anda download setelah anda menuliskan nama dan alamat email. Produk tersebut adalah

  • Sejarah Rahasia Sukses kami
  • Langkah awal menerapkan kunci sukses
  • Berbagai pertanyaan dari sobat lainnya yang membutuhkan solusi
  • Kisah nyata/ testimonial yang menakjubkan
Ada juga panduan lain tentang
  • Bagaimana melunasi hutang segunung
  • 3 Orang Kaya dan Rahasia Mereka
  • Dan hikmah besar lainnya
Tulis nama dan email anda, nanti script akan redirect langsung kepada alamat url nya. Kemudian silahkan langsung di download produknya. Agar tidak lupa, link download juga saya kirimkan ke alamat email anda. Jadi silahkan dicek emailnya..

First Name:
E-Mail Address:



Artikel Terkait



64 comments:

  1. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Assalamu alaikum saya Dewi dri Madura saya mau ucapkan terimah kasih kepada pemilik room ini karena berkat room ini saya kenal dengan eyang keramat,awalnya saya hanya penjual nasi keliling saya punya anak 3 dan hampir semuanya tidak sekolah,saya sangat miskin penghasilan Cuma 5rb/hari saya sangat frustasi dan hampir bunuh diri,saya coba banyak cara untuk dapatkan uang banyak akhirnya saya buka internet dan tidak sengaja mendapat nomor eyang keramat saya coba untuk menelpon,dan saya diberi solusi.awalnya saya ragu tapi saya coba ikut solusi dari eyang syukur Alhamdulillah sekarang saya sudah sukses,saya sudah punya rumah makan sendiri,dan semua anak saya sekolah,sumpah demi Allah saya menulis artikel ini derngan berlinan air mata,saya berharap yang membaca artikel saya ini bisa ambil hikma dari perjalanan hidup saya.bagi kawan yang ingin seperti saya silahkan hub eyang keramat di nomor 082243681909 insya allah akan diberi jalan,sumpah demi Allah ini nyata dan benar adanya,terimah kasih ,Indahnya berbagi…..Allahuakbar.

      Delete
    2. KISAH NYATA SOLUSI CEPAT KAYA MENDADAK KLIK DI SINI

      Delete
  2. Mungkin anda adalah orang yang memiliki masalah
    - Stres
    - Butuh Uang
    - Terancam PHK
    - Memiliki Banyak Hutang
    - Penghasilan Tidak Cukup
    - Kesulitan Cari Kerja, dll
    Maka anda sudah tepat sekali membaca tulisan ini,sudah saya tulis cara lengkap untuk mengatasi semua masalah anda di alamat ini http://caramendapatkanuang-di.blogspot.com

    ReplyDelete
  3. Assallamu'alaikum,

    Salam sejahtera saudara,dalam kesempatan baik ini,,? 
    Ijinkan kami untuk membantu saudara yang sedang mengalami kesusahan seperti hutang hutang yang menumpuk Gara gara di tipu sana kemari atau mempunyai masalah yang lain yang belum ketemu solusinya.

    insya Allah, saya akan menawarkan cara cara kepada saudara yang membutuhkan untuk menyelesaikan masalah saudara.
    Cara pertolongan dari kami ini ada yang berwujud
    AMALAN KHUSUS BAYAR HUTANG
    Dan amalan ini kami kirim lewat Pos /JNE, 
    Bila saudara punya pin BBM tolong kirimkan saat pendaftaran agar kami bisa mengirim foto surat/paket lewat BBM,
    Agar anda bisa mengecek nama/alamat saudara sudah benar apa belum sebelum proses pengiriman.

    AMALAN ini sangat cocok bagi saudara yang sangat terdesak dalam mengatasi hutang dan untuk semua agama.

    CARA CARA dari Kami, sudah kami RITUALI agar saudara hanya menunggu/menjalankan saja.

    Untuk cara cara dari sy ini sebagai berikut :::

    1* AMALAN BAYAR HUTANG 99 HARI (biaya IKLAS/GRATIS sy kirim lewat SMS)

    2* AMALAN KHUSUS BAYAR HUTANG 1 HARI (biaya 1.5 jt)
    Dan AMALAN KHUSUS BAYAR HUTANG 3 HARI (Biaya 1 jt)

    Untuk amalan KHUSUS ini anda diwajibkan menyiapkan seperti karung/ kotak kardus karena kami tidak bisa mengirim surat berisi kardus. untuk tata cara tarik uangnya kami hub lewat sms bila surat/paket sudah sampe kerumah saudara, saudara harus memberi tahu kpda kami bila paket surat sudah sampe

    3* UANG BALIK BERAJAH (Biaya 1,5 jt -1 lmbr pecahan 50 ribu + rajah)
    (Biaya 2 jt -1 lmbr pecahan 100 ribu+ rajah)

    4* JIMAT BAYAR HUTANG (Biaya 500 ribu)

    5* RAJAH UANG BALIK bila saudara ingin membuat UB sendiri, (BIAYA 500 ribu dan mantra sy kirim lewat sms)

    Bila berminat saudara bisa sms ke" 0895-1005-7699

    Cantumkan NAMA /TGGL LAHIR /ALAMAT /pin BBM kami akan membalas sms saudara dengan nomer khusus untuk menanggapi sms saudara,

    Sy *CHRIS*
    0895 1005 7699

    TRIMA KASIH

    ReplyDelete
    Replies
    1. Menolong tetapi ttp harus mengeluarkan uang...???

      Delete
  4. Ne yg koment pada musrik ya..yg satu pesugihan..yg satu pake jimat..hadduuw.. Mending kusyuk mt sm Allah dipermudah sgala urusan..Lillahi Taala

    ReplyDelete
  5. Ne yg comen pd musrik..yg satu pesugihan..yg satu pake jimat.. Lillahi Taala z..minta sm Allah..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya betul.. Wasilahnya yang sahih2 saja. Mari ingatkan dengan bijak saudara kita yang stress karena hutang dengan cara doa yang baik dan syar'i

      Delete
  6. Kalau ghaib itu hanya ALLAH SWT yang membalas baik atau buruknya.. Kalau manusia yang mendatangkan uang ghaib dimana LOGIKANYA? itulah manusia … Ayo bergabung bersama saya untuk mencari ridhonya ALLAH SWT di link dibawah ini.

    http://www.ayogemarsedekah.com/

    ReplyDelete
  7. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  8. ass
    hutang saya banyak tapi saya pasrah tapi yang jadi masalah saya sekarang uang lauk anak2 yatim saya ikut tersendat sholat saya jadi tidak semangat kerja jadi tidak semangat ( hutang karea di tipu tema baik) yang di rumah uring2 an ya alloh .tagihan di orang susah keluar padahal utang saya sama uang saya di luar impas ..ya alloh..pengasuh yang baik tolog beri saya semangat untuk lebih baik ...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sabarer :) semua pasti akan berlalu

      Delete
  9. Doanya memohon ampunan kpd Gusti Ingkang Murben Jumadi Bersyukur segala karunia yang di berikan Gusti Ingkanhg Murben Jumadi,...Memohon kelancaran dengan usaha yang baik dan Jujur kpd Gusti Allah dan yang terakhir berserah diri seutuhnya Kepada Gusti Ingkang Murben Jumadi Amin

    ReplyDelete
    Replies
    1. mohon doanya..serta izin mengamalkanya..

      Delete
  10. 5 tahun yll saya punya hutang bank berlipat-lipat dari penghasilan saya, bahkan sempat berpenghasilan NOL beberapa bulan, cari solusi kesana kemari hasilnya NOL hanya buang2 uang krna ketipu, tetapi setelah 5 tahun saya memperbaiki ibadah, selalu berdo'a dan perbanyak sedekah akhirnya hutang2 itu sekarang udah beres bahkan tanpa kuduga ada bank yang kasih discont 70% alhamdulillah,,emang sing tidak instan tapi ini terbukti berhasil mengatasi masalah hutang saya

    ReplyDelete
  11. 5 tahun yll saya punya hutang berlipat-lipat dari gaji, bahkan sempat gak punya penghasilan apapun, tiap hari siang malam di telpon kolektor bahkan dicari ke rumah, ke kost,..cari solusi ke sana-kemari hasilnya NOL, ..Tetapi sekarang udah beres semua bahkan ada bank yang tanpa saya duga ngasih discont 70% dan penghasilan saya sekarang juga cukuplah,,Caranya saya perbaiki ibadah, selalu berdo'a (saya berdo'a pake bahasa indonesia) dan perbanyak sedekah, tetapi tidak instan melainkan butuh waktu 5 tahun jadi ya harus sabar dan yakin Allah pasti menolong

    ReplyDelete
  12. Pesugihan instan tanpa tumbal
    ahlikhidmat.blogspot.in/2015/04/jenis-pesugihan-dan-syaratnya.html

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bapak dibayar berapa sama dukun pesugulihanya buak iklan nya ...???

      Delete
    2. Bapak dibayar berapa sama dukun pesugulihanya buak iklan nya ...???

      Delete
  13. Usia saya sekarang 52 Th,sudah banyak hal yg saya alami dalam hidup ini jatuh bangun dalam berusaha menjadi kaya dan miskin sudah sering sya alami,mencari keajaiban dg cepat untuk menjadi kaya dg melakukan rutual katanya ritual ghoib dengan membayar sampai jutaan rupiah sudah pernah saya lakukan,sudah puluhan kali saya jadi korban harapan palsu yg dijanjikan buktinya nol besar yg ada saya malah susah karena di tipu orang orang yg tidak bertanggung jawab dan tidak bermoral.Akhirnya saya berserah diri pada Allah dan memperbanyak membaca Sholawat dan belajar ikhlas juga belajar bershodakoh Alhamdulillah kehidupan saya berubah menjad lebih baik,memasuki taun 2014 usaha saya mulai merugi hingga saat ini saya masih mempunyai tanggungan hutang ratusan juta,saya sadar semua itu terjadi karena saya telah melupakan sang pencipta yaitu Allah SWT, saya berusaha mencari pencerahan Alhamdulillah saya ketemu situs ini dan saya jadi member syukurlah setelah membaca saya sudah dapat pencerahan dan pemahaman juga membangkitkan semangat saya,terimakasih mas Andin Busro bimbinganya dan tidak lupa mohon bantuan doanya smoga Allah memberi kemudahan pada saya untuk bisa hidup lebih baik amiin

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sebenarnya bukan korban harapan palsu, tapi alamat palsu.. hehe

      Itu korban hawa nafsu. Tidak ada yang ditipu melainkan diri kita sendiri. Ingat ini lho?

      Delete
    2. Mhantab kalo ini wasiat anda sangat betul,saya korban angkara murka saya sendiri..he he he ..terimakasih diingatkan,ini membuat saya sadar atas keangkaramukaan dalam diri saya,syukur Alhamdulillah sekarang saya bisa berpikir lebih baik

      Delete
    3. Saya minta izin untuk mengamalkannya ustad

      Delete
  14. utang saya banyak .penghasilan sdikit bgaimana saya bisa menyelesaikan utang utang yg numpuk ini , shalat? ampe dahi benjol tapi blum juga ada brakahnya saya rasakan

    ReplyDelete
  15. izin mengamalkan pa ustad. semoga utang2 saya dan kel lunas semua amin. terimakasih pa ustad semoga amal baik pa ustad menjadi pahala amin

    ReplyDelete
  16. yang mau bonus 1 juta per hari join yuk di http://myazariaindosukses.net/peluangsukses

    ReplyDelete
  17. Assalamualaikum perkenalkan nama saya Renita saya berasal dari jambi,pekerjaan saya tukang sapu jalan. Hidup saya sangat susah dan terpuruk,hutang dimana2 ,saya punya 3 anak dan semua putus sekolah ,suami saya sudah meninggal 3thun lalu ,saya sangat stress dengan semua hutang2 saya . sayahampir bunuh diri tapi saya berani buka internet dan mencari solusi pakai hp tman, saya tidak sengaja melihat no eyang keramat ,saya berani mencoba menghubungi ,saya dkasi solusi tapi saya kurang percaya,tapi saya punya keberanian untuk mencoba dan allamdulillah sekarang hutang2 saya lunas.sayapun mempunyai usaha kecil2an.terima kasih eyang,ini hanya kisah nyata hidup saya bagi teman2,rekan,kerabat yang ingin bantuan eyang keramat silahkan hub 082190201207 sumpah demi Allah ini nyata,terima kasih untuk room ini,indahnya berbagi………..Assalamualaikum


    ReplyDelete
    Replies
    1. sy prnh liat room orglain jg soal no hp eyang kramat ini modus atau gmn.. kok no hp nya beda2 hahahhha

      Delete
    2. Info diatas mah jebakan. Jangan tepedaya. Seberat apapun ujian Tuhan hadapilah dengan sabar.

      Delete
    3. Hahahahaha...betul pak andi mana ada tukang sapu jalan mau buka2 internet.dan kesaksian koq mirip2 semua. Antara eyang ini mbah ini semua nama beda tapi kesaksian koq mirip...aneh juga ya..ada2 saja wonk sudah susah mau nipu lagi...situ gak ingat mati apa

      Delete
  18. Tentu saja hutang segimanapun besarnya haruslah dilunasi. Karena dikatakan bahwa persoalan mualamah seperti hutang itu adalah salah satu penjegal kita untuk masuk surga. Maka dari itu, lunasilah semua utang kita walaupun dia tidak/belum menagihnya.

    Kalau boleh mohon ijin nitip link Usaha Blog Souvenir saya
    Kasellkreatif Souvenir dan Percetakan
    Kasellkreatif Blog Harian Produksi Souvenir

    ReplyDelete
  19. saya sedang ditipu n megalami hutang ,tp kt ibu sy sabar dan iklas serahkan semua masalahmu pd Tuhan,stelah itu berusahalah dg sebaik n sebisa mungkin. ,jgn melampaui kemampuan...jbu

    ReplyDelete
  20. sabar n iklas Tuhan beserta kita amin

    ReplyDelete
  21. ass.. mf pk adhin busro sy mao nanya klo sholawat rizqi (ALLOHUMMA SHOLLI ALA SAYYIDINA MUHAMMAD BIADADAI ANWA IRRIZQI WALPUTUHAT YA BASIT ALLADI YABSUTURRIZQO LIMAN YASYA BIGOIRI HISAB dst itu sholawat bagus ga n hasiat nya buat apa ya pk mhon pnjelasanya thks

    ReplyDelete
  22. cara melunasi hutang dengan cepat, dijamin ...kunjungi
    http://hutanglunas.weebly.com/

    ReplyDelete
  23. Selamat pagi, Saya ada amalan dari guru saya untuk berbagai masalah, cukup sodakoh 100rb anda bisa mendapatkan, sodakoh untuk membantu pembangunan di tempat guru saya, jika berminat hubungi 085747279732

    ReplyDelete
  24. Saya punya masalah yang sama sudah 6 bulan terakhir ini dan sempat membuat saya sangat tertekan. Tapi akhirnya saya temukan jalan yaitu taubat dan minta ampun oada Allah SWT serta menjalankan perintah dan menjauhi larangan NYA. Walau sampai sekarang masalah saya belum terselesaikan saya yakin Allah akan memberikan jalan keluar yang terbaik. Saya bacakan doa2 islami dan wirid setiao habis sholat fardhu. Semoga bermanfaat

    ReplyDelete
  25. Artikelnya sangat bermanfaat.. Saya pribadi jujur pernah terjerumus ke kubangan hutang yg sangat mengganggu hidup saya.. Hingga saya pernah sempat ingin bunuh diri.. Buat tambahan referensi tentang cara cepat melunasi hutang, silakan baca http://ayomapan.blogspot.co.id/2016/01/cara-ampuh-cepat-lunasi-hutang.html

    ReplyDelete
  26. Sy skrng bnyak utang dan bngung hrs bgmn tlong bantu sy dngan doa spy utang sy bs cpt trbyrkan dan tlong doa yg bs sy amalkan spy utng sy cpt lunas.. sy seorng orng tua tnggal 2 ank sy krj d
    prsahaan swasta..pnhasilan pas2san skrng sy hrs mngosongkan rmh krn tertunggak sy bngung dan hrs bgmn lg...mksh yg tlh membca tlisan sy dan sy mnta doanya

    ReplyDelete
  27. Assalamuaikum, Mas saya ingin bercerita bahwa tahun 2014 ibu saya mengininkan usaha perkebunan di karena kan kakak kakak saya setiap memberi rejeki kepada ibu saya selalu mengeluh, itu yang membuat ibu saya ingin memdapati penghasilan dan saya menurutinya agar beliau bisa punya penghasilan sendiri tanpa mengemis hanya untuk makan kepada anak anaknya.....
    saya sangat sayang sama ibu saya bahkan untuk mewujudkan keinginannya saya sampai menggadai sertifikat rumah untuk biaya perkebunannya, karena beliau yakin inysa allah pasti berhasil, tapi cicilan itu alhamdulillah sudah terbayar 1 tahun dari total 5 tahun, yang berarti masih butuh 4 tahun sampai sertifikat saya kembali, bahkan disaat sekarang saya sudah di PHK dan saya pusing untuk membayar uutang dan tidak ada 1 sodara saya yang membantu saya untuk membayar hutang, saya pusing sekali mas, saya minta pencerahanya agar saya bisa tenang untuk menghadapi ini semua, saya tahu hutang ratusan juta tidaklah instan untuk melunasinya, tapi saya minta pencerahan agar saya bisa melewati ini semua dan bisa membuat ibu saya tersenyum kembali tanpa harus memikirkan hutang beban yang saya harus bayarkan selama 4 tahun sampai 2019..... ya allah saya sering gemeteran setiap sebelum tidur karena saya takut kalo rumah ini sampai di sita oleh bank,

    saya minta pencerahanya ya mas dan terima kasih

    ReplyDelete
  28. Cara cepat bayar htang. Hubungi aja 087791381485

    ReplyDelete
  29. yang Mau dapet duit 1000 Dollar langsung masuk ke rekening silahkan klik link di bawah Ini Sobat :http://p.pw/bajkoG semoga bisa di manfaatkan dengan Baik. Terimakasih.

    ReplyDelete
  30. Asalamu alaikum
    Mohon ijin bimbingannya pa ustadz, saat ini usaha saya di ahir segalanya dan hutang saya sepertinya tak sanggup lg untuk membayar,tp itu hutang jd tetap niat saya harus melunasinya, hutang pihak bank dan perorangan, menangis dan sedih yg saya rasakan apa lg kl melihat istri dan anak saya yg msh kls 2 sd yg msh bth bnyak biaya. Mohon bimbingan agar saya tetap di beri kesabaran dan rahmat serta hidayah tercurah pd kita semua,saya sdh punya nazar kpd anak yatim di yayasan apabila saya terbebas dr hutang yg tidak bisa saya bayangkan untuk melunasinya ini sudah teratasi dan usaha saya bisa meraih kebahagiaan atas ridhonya allah saya akan memberikan 25% besar kecil dr pendapatan saya setiap bulannya. Sekali lg mohon pencerahan dan bimbingan agar saya dan keluarga dan sahabat kita semua selalu di jalan dan rizki allah SWT, AMIN

    ReplyDelete
  31. Hutang memang sesuatu banget..
    Saya juga punya hutang dan sampai tulisan ini di buat hutang saya belum lunas2.. sampek gak bisa tidur dibuatnya..

    Setelah baca sana sini,intinya semua itu sama penanganannya..kurang lebih seperti di bawah ini..

    1. Berdoa ( minimal bisa buat hati gak gelisah )
    2. Sedekah ( ya sapa tau berguna untuk akhirat )
    3. Jual barang berhargamu,lalu bayar hutang ( minimal berkurang sedikit )
    4. Kalo punya kredit kembalikan atau over kredit ( gak usah malu )
    5. Hemat gila2 an ( 50% )
    6. Cari pekerjaan tambahan
    7. Cari gaji tambahan
    8. Cari income tambahan
    ( intinya harus ada pemasukan lebih, pengeluaran kecil, ditambah doa supaya gak was was dan lancar )
    Karena kalo cuma doa aja hutang gak akan lunas2, hutang itu perlu dibayar!!!..
    Terus kapan saatnya ya sekarang.. saat anda baca tulisan ini secepatnya anda bergerak cari penghasilan tambahan..

    Udah itu aja.. panjang2 juga intinya itu..

    ( kalo aku bisnis 3i network dari salim group)
    Saya gak promosi !!!
    Anda bisa cari yang lain sesuai selera anda di internet banyak..
    Tapi kalo mau seperti saya ya monggo.. silahkan hubungi saya 085100850355
    Nanti saya ajarkan bisnis 3i network..

    salam hebat luar biasa..

    ReplyDelete
  32. assalam wr wb.
    Saudara/i ku yang sedang dilanda musibah finansial., saya ada solusi untuk saudara untuk melunasi hutangnya tapi harus jujur ya, jika berminat silahkan hubungi, email: moh.bayu89@yahoo.com, Hp. 085261895390, BB : 5D9C9611, terimakasih

    ReplyDelete
  33. Rasa sedih dan gelisa yang terus saya rasakan saat ini....tolong bantu sayaaa....

    ReplyDelete
  34. Saya minta izin untuk mengamalkannya pak ustad

    ReplyDelete
  35. Assalamualaikum Ustad Adhin Busro, artikelnya sangat bermanfaat dan membuat saya semangat lagi. Saat ini saya sedang berusaha menyelesaikan hutang kedua orang tua saya, yang cicilannya melebihi gaji saya setiap bulan. Ditambah saat ini saya sedang melnjutkan pendidikan saya dan memiliki anak yang masih berusia 4 bulan, alhamdulillah saya memiliki suami yang sangat pengertian dan sangat bertanggung jawab kepada keluarga kecil saya dan kedua orang tua saya. Akan tetapi dari penghasilan kami berdua, tidak dapat mencukupi kebutuhan sehari2 dan hutang orang tua saya. Saya sempat lelah dan hampir putus asa, tapi setelah membaca artikel ini, saya kembali bersemangat dan berusaha untuk menyelesaikan hutang orang tua saya. Semoga Allah selalu memberikan ampunan, barokah serta rahmat-Nya kepada keluarga kami, dan untuk Ustad Adhin Busro Allahsemoga selalu memberkahi. Aamiin Yaa Robbal Alamin.

    ReplyDelete
  36. Assalamualaikum Ustad Adhin Busro,mohon ijin download doanya dan semoga saya bisa melunasi hutang2 saya yang puluhan juta rupiah,amin terima kasi wassalam wrwb

    ReplyDelete
  37. Cari TiketPesawat Online Super Cepat dan murah??
    http://selltiket.com
    Booking di SELLTIKET.COM aja!!!
    CEPAT,….TEPAT,….DAN HARGA TERJANGKAU!!!

    Ingin usaha menjadi agen tiket pesawat??
    Yang memilikipotensi penghasilan tanpa batas.
    Bergabung segera di http://agenselltiket.com

    INFO LEBIH LANJUT HUBUNGI HUBUNGI:
    No handphone :085365566333
    PIN :5A298D36

    Segera Mendaftar Sebelum Terlambat. !!!

    ReplyDelete
  38. Mau dana pinjaman Tanpa Bunga, proses cepat, dan bisa untuk modal usaha. Klik http://pesugihantanparesikoblog.wordpress.com

    ReplyDelete
  39. Mau hutang nya cepat lunas dan mempunyai usaha klik http://gio.gl/zW1k3c semoga sukses

    ReplyDelete