Jun 4, 2013

Tokoh Sukses Dunia Yang Menginspirasi

Inilah kisah hidup tokoh suksesdunia yang bisa menjadi inspirasi bagi kita semua. # Steve Jobs, Visioner Apple

Dunia dikejutkan ketika ahli teknologi Steve Jobs, mantan CEO Apple, meninggal pada dua tahun lalu. Tidaklah sulit untuk memahami kenapa kematiannya itu membuat hampir semua merasa kehilangan. Steve bisa dikatakan telah berjasa besar bagi dunia teknologi. Ia benar-benar mengubah peta industri komputer, ponsel dan alat-alat elektronik.

Beberapa penampilan publiknya menunjukan betapa besarnya PASSION yang dimiliki Steve terhadap produk-produknya. Rasa antusiasme-nya itu bersifat menular.

Steve adalah contoh nyata inspiratif yang membuktikan bahwa sebuah tekad seseorang untuk mengejar mimpi-mimpi itu berdampak besar. Awalnya ia dipecat oleh Apple pada tahun '80-an lalu kembali lagi ke Apple dan merevolusi perusahaan itu dan industri PC.

Dalam pidatonya yang terkenal pada acara wisuda di Stanford, Steve berkata, "MENGINGAT SAYA AKAN MENINGGAL nantinya, menjadi alat terpenting yang membantu saya MEMBUAT keputusan2 besar dalam hidup. Karena hampir segala hal-semua harapan, kebanggaan, kekhawatiran akan kegagalan dan perasaan malu-AKAN HILANG, begitu kematian datang menghampiri, dengan menyisakan hanya HAL BENAR-BENAR PENTING. MENGINGAT BAHWA KITA AKAN MATI suatu hari nanti, ada cara terbaik yang saya tahu untuk menghindari dari perangkap pemikiran bahwa KITA TELAH GAGAL. Tidak ada alasan untuk tidak mengikuti kata hati.

SEGALA SESUATU ADA AKHIRNYA, PIKIR BUAT YANG BENAR DAN YANG TERBAIK.




Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment