Jun 11, 2013

Tidak Akan Pernah Miskin Karena Sedekah

Tidak pernah ada yang jatuh miskin karena banyak memberi...
Dengan banyak memberi kita menaikkan kualitas diri kita, makin tinggi kualitas diri makin layak untuk menerima lebih banyak lagi... Otomatis...

http://rahasiakuncisukses.com/?id=wahyu

Memberi itu sedekah.. Secara rasio ketika kita bersedekah maka harta akan berkurang. Memang benar adanya. Secara fisik ketika kita sedekah maka harta akan berkurang namun dunia ini bukan hanya fisik semata. Ada juga non fisik, juga efek dari perbuatan fisik yang sifatnya non fisik.


Kalau jaman dulu "Kami mendengar dan kami taat". Artinya mendengar perintah Tuhan lalu mengimaninya tanpa syarat tanpa pertanyaan. Yakin Ilmu Tuhan diatas segala-galanya.

Sekarang ini semua harus serba ilmiah supaya bisa percaya. Jika anda percaya tanpa ada pembahasan ilmiah maka iman anda bisa dikatakan seperti ummat-ummat terdahulu. Jika anda percaya ketika ada pembahasan ilmiah itupun tidak salah, karena islam itu ilmiah dan penuh dengan bukti-bukti tanpa ada keraguan.

Tokoh dunia manapun akan mengatakan bahwa memberi adalah kekuatan penuh daya untuk bisa mendapatkan berlipat ganda. SIlahkan browsing kalau kurang yakin. Tidak ada sejarahnya orang yang banyak memberi kemudian jatuh melarat dan mati kelaparan, tetapi sebaliknya. Tidak ada sejarahnya orang yang gemar sedekah menjadi jatuh miskin.

Ketika memberi apa yang kemudian terjadi?? Secara hormonal akan terjadi perubahan. Secara pikiran akan terjadi perubahan, hati akan mengalami perubahan perasaan. Efek perubahan itulah yang akan menajadi awal dari pengembalian berlipat ganda. Semakin ikhlas semakin baik.

Diluar itu perubahan baik fisik atai non fisik itu hanya proses atau sarana. Bagaimanapun juga semua itu adalah rumus Tuhan, Allah swt. Dia yang akan mengembalikan berlipat ganda. Mengenai cara dan prosesnya terserah Allah swt. Tugas kita hanya mengimani atau tidak. Itu saja... 

Jadi rumusnya sedekah dulu baru kaya, bukan kaya dulu baru sedekah.

Sedekah rumus kaya, sedekah formula menggandakan uang, halal, berkah dan banyak melimpah.

Sudahkah sobat sedekah hari ini??...


Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment