Jun 1, 2013

Terapi Ruqyah Syar'iyyah Untuk Gangguan Jin atau Syetan

Sebenarnya setiap manusia ciptaan Tuhan, mempunyai potensi luar biasa hebat yang belum di optimalkan. Penelitian mencatat bahwa hanya dibawah 10% saja potensi yang dimanfaatkan.. Lalu mengapa 90% sisa kekuatan bawah sadar belum mampu dioptimalkan??


Syetan benar-benar telah menghambat potensi tersebut. Dia dan tentaranya telah menanamkan rasa takut, rasa was-was, rasa marah dan sifat-sifat buruk lainnya.. Maka usir dia dari dalam tubuhmu, jangan sampai syetan dan balatentaranya menghambat kesuksesanmu..

  • Apakah sobat merasa tidak PD??
  • Takut dan was-was yang berlebihan??
  • Phobia yang keterlaluan??
  • Rasa marah yang tidak tertahan??
  • Rasa benci diluar nalar dan logika sehingga kadangkala berakibat pada perpecahan dan perceraian??
Bisa jadi sobat terkena gangguan jin atau syetan, maka berlindunglah kepada Allah swt dari gangguan syetan dan balatentaranya..“Kami berlindung dengan kalimat-kalimat Allah yang sempurna dari kejahatan makhluk yang Dia ciptakan”.

Cobalah diruqyah dengan ruqyah syar'iyyah.. Saya ada sahabat yang diruqyah syar'iyyah dan alhamdulillah sudah baikan saat ini. Padahal dia termasuk tahu agama namun nyatanya syetan mampu mempengaruhi sifat dan kharakternya. Pada suatu saat ia merasa gelisah, was-was dan takut yang berlebihan. Hingga akhirnya ia bersedia diruqyah.


Saat diruqyah ia mengejang seperti menahan hawa panas yang hebat. Kadang ia juga menangis. Suara berat yang keluar dari mulutnya rupanya bukan suaranya sendiri. Sungguh pengalaman ghaib yang luar biasa. Wallahu A'lam. Hanya Allah swt yang Maha Tahu apa sebenarnya yang terjadi.

Ini salah satu ayat yang menyebabkan ia mengejang dan menangis seperti takut dan menahan hawa panas

102. Dan mereka mengikuti apa  yang dibaca oleh syaitan-syaitan pada masa kerajaan Sulaiman (dan mereka mengatakan bahwa Sulaiman itu mengerjakan sihir), padahal Sulaiman tidak kafir (tidak mengerjakan sihir), hanya syaitan-syaitan lah yang kafir (mengerjakan sihir). Mereka mengajarkan sihir kepada manusia dan apa yang diturunkan kepada dua orang malaikat  di negeri Babil yaitu Harut dan Marut, sedang keduanya tidak mengajarkan (sesuatu) kepada seorangpun sebelum mengatakan: “Sesungguhnya kami hanya cobaan (bagimu), sebab itu janganlah kamu kafir”. Maka mereka mempelajari dari kedua malaikat itu apa yang dengan sihir itu, mereka dapat menceraikan antara seorang (suami) dengan isterinya. Dan mereka itu (ahli sihir) tidak memberi mudharat dengan sihirnya kepada seorangpun, kecuali dengan izin Allah. Dan mereka mempelajari sesuatu yang tidak memberi mudharat kepadanya dan tidak memberi manfaat. Demi, sesungguhnya mereka telah meyakini bahwa barangsiapa yang menukarnya (kitab Allah) dengan sihir itu, tiadalah baginya keuntungan di akhirat, dan amat jahatlah perbuatan mereka menjual dirinya dengan sihir, kalau mereka mengetahui (ALBAQARAH 102)

 

Untuk video ruqyah bisa ditonton disini
 
Apakah sobat punya pengalaman dengan ruqyah syar'iyyah?? Boleh di share??



Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment