Jun 7, 2013

Doa Untuk Mendapatkan Keturunan/ Anak

Apakah anda pasangan yang belum dikarunia keturunan setelah sekian lama menikah?? Jangan putus asa dalam berdoa dan berikhtiar. Nabi Zakaria as saja tidak putus asa dan terus berdoa kepada Allah swt. supaya diberikan keturunan.

Nabi Zakaria as. telah berusia lanjut, sedangkan istrinya adalah seorang yang mandul. Kalau berbicara ilmu manusia tentunya sangat sulit bahkan mustahil Zakaria as. bisa mempunyai keturunan. Tetapi apa ada yang mustahil kalau Allah swt sudah berkehendak?? Tidak ada yang mustahil.. Dan Allah swt. memberikannya Yahya as. sebagai anak/ keturunan Nabi Zakaria as.

Makanya untuk pasangan yang belum dikarunia anak atau keturunan jangan patah semangat, jangan putus asa. Tetap berikhtiar semaksimal mungkin sebagaimana Zakaria as. berusaha maksimal dalam berdoa..

Apa Doa Nabi Zakaria as. didalam meminta keturunan?? Berikut Doanya

رَبِّ هَبْ لى‏ مِنْ لَدُنْكَ ذُرِيَّةً طَيِّبَةً اِنَّكَ سَميعُ الدُّعاء

Ya Allah, anugrahkanlah aku keturunan yang baik dari sisi-Mu. Sesungguhnya Engkau Maha Memperkenankan Doa.” (QS. Ali Imran: 38)

Bacalah doa Nabi Zakaria as. diatas dengan khusuk dan penuh perasaan sampai timbul keyakinan bahwa tidak ada yang mustahil jika Allah swt. sudah Berkehendak.."Kun Fayakun"...

Diluar itu tentunya sobat juga harus tahu dan belajar tentang sistem reproduksi, juga bagaimana ikhtiar lahir supaya probabilitas adanya kehamilan bisa lebih besar. Sobat bisa bertanya dengan ahlinya disini..

Apapun caranya apapun ikhtiarnya perlu dicamkan sekali lagi bahwa itu semua atas Kehendak dan Izin Allah swt. Semoga anda cepat dapat momongan.. Amin



Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment