Jun 16, 2013

Bisa hamil dengan sarana Bekam

Rifa'i: Saya sudah lama menikah tetapi belum punya keturunan. Tapi setelah dibekam di pusat bekam sebanyak dua kali pertemuan, Alhmadulillah istri saya langsung isi (Hamil)
Itulah satu testimoni dari sebuah brosur yang saya dapat dari pusat bekam dan rukyah didaerah Bekasi. Seorang yang lama belum mempunyai keturunan bisa hamil dengan ijin Allah swt dengan sarana bekam. Apakah bekam itu?

Bekam merupakan metode pengobatan dengan cara mengeluarkan darah yang terkontaminasi toksin atau oksidan dari dalam tubuh melalui permukaan kulit ari. Dalam istilah medis dikenal dengan istilah ‘Oxidant Release Therapy’ atau ‘Oxidant Drainage Therapy’ atau istilah yang lebih populer adalah ‘detoksifikasi’. Cara ini lebih efektif dibandingkan dengan cara pemberian obat antioksidan (obat kimiawi) yang bertujuan untuk menetralkan oksidan di dalam tubuh sehingga kadarnya tidak makin tinggi. Tapi jika efek obat antioksidan sudah habis, oksidan akan tumbuh dan berkembang kembali. Karena itu, para dokter biasanya memberikan obat antioksidan secara kontinyu.


Untuk mengeluarkan oksidan dari dalam tubuh butuh ketrampilan khusus. Caranya dengan penyedotan menggunakan alat khusus yang sebelumnya didahului dengan pembedahan minor (sayatan khusus) secara hati-hati di titik-titik tertentu secara tepat dalam tubuh. Jika oksidan dapat dikeluarkan semua maka penyumbatan aliran darah ke organ-organ tertentu dalam tubuh dapat diatasi, sehingga fungsi-fungsi fisiologis tubuh kembali normal.

Shahih Bukhari dari Said Ibnu Jabir RA dari Ibnu Abbas RA dari Nabi SAW, bahwa Rasululllah SAW bersabda: “Kesembuhan itu ada dalam tiga hal, yaitu dalam minum madu, sayatan alat hijamah atau sundutan api. Namun aku melarang umatku melakukan sundutan.

Bahkan Rasulullah SAW bersabda: “Sesungguhnya cara pengobatan paling ideal yang kalian pergunakan adalah hijamah (bekam).” (Muttafaq ‘alaihi) Dari Abu Hurairah RA, Rasulullah SAW bersabda: “Jika pada sesuatu yang kalian pergunakan untuk berobat itu terdapat kebaikan, maka hal itu adalah bekam (hijamah).” (HR. Ibnu Majah, Abu Dawud) Sabda Rasulullah SAW: “Sebaik-baik pengobatan yang kalian lakukan adalah al hijamah.” (HR. Ahmad, shahih)
Sumber:  http://vienmuhadi.com

So, apakah sobat juga salah satu pasangan yang belum mempunyai keturunan?? Cobalah sarana bekam, mudah-mudahan anda atau istri anda bisa hamil dan mendapatkan keturunan dambaan anda. Amin

Untuk belajar secara ilmiah bagaimana tips bisa hamil klik disini

Demikian artikel singkat tentang Bisa hamil dengan sarana Bekam semoga bermanfaat. Wallaahu A'lam



Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment