May 20, 2013

Tafsir, "Allah Sesuai Persangkaan Hamba_Nya"

Sebuah ulasan yang saya copas dari face book saya sendiri. Setelah saya baca kembali ternyata cukup menarik makanya saya repost di blog. Gabung dengan FB adhin busro dan dapatkan manfaatnya dengan belajar bersama-sama bagaimana menjadi manusia yang berbahagia.

Menarik dan Ajaib
Jika anda ingin (Doa) sesuatu ajaibnya bukan anda yang bersusah payah mencari dan menemukannya, tetapi pada hakikatnya bentuk real keinginan andalah yang mendekati dan menemukanmu.. Adegan, orang, lingkungan, aura, dan banyak faktor lainnya akan terus dijelmakan kepada kita sebagai bagian dari proses (drama), sampai kepada ending dari drama yakni bentuk real keinginan yang dijelmakan..

Semua tersetting sedemikian rupa sempurna. Tersetting sesuai dengan prasangka, semangat dan keyakinan dalam hati anda. Artinya apa?? Ya, artinya segalanya bisa tersetting sesuka hatimu melalui sebuah buku skenario anda sendiri. Buku itu dalam hatimu... Hatimu mensetting duniamu.. Otomatis

  • Hati yang tidak semangat dan ragu-ragu, maka layar lingkungan "kegagalan" yang akan anda alami (tonton).
  • Hati sedih, maka layar kesedihan demi kesedihan akan anda lihat
  • Hati yang optimis dan yakin, maka layar kesuksesan yang akan anda jalani

Semua berjalan otomatis sesuai dengan rules atau aturan yang sudah Tuhan YME tetapkan....

Petikan Hadist Qudsy riwayat Bukhari “Aku sesuai dengan persangkaan hamba pada-Ku” semakin menegaskan bahwa awal mula dari dipilihkannya bentuk dunia kita adalah "Perasaan hati"..

So, mulai sekarang stell lah hatimu dengan perasaan yang positif dan berbaik sangka kepada Allah swt (yakin, tawakal, sabar, sukur dll) agar Allah swt menjelmakan kepada kita dunia kebahagiaan yang otomatis akan kita jalani dari waktu ke waktu. Endingnya apa?? Endingnya kebahagiaan abadi di surga. Wallahu A'lam..
Amin



Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment