May 25, 2013

Rahasia kata "Bisa" yang wajib anda tahu

Miracle of "Bisa". Ini keajaiban. Sebuah kata membentuk realita. Sebuah kata yang anda yakini dalam hati menjadi kenyataan. Benar-benar luar biasa ajaib..

Teori Einstein mengatakan kurang lebih, "Jika anda niat pergi ke gunung maka ada 2 variable yang saling mendekat yaitu anda sendiri dan gunung yang berjalan menuju diri anda. Jika 2 variable tersebut tidak saling mendekat maka selamanya anda tidak akan pernah sampai ke gunung..

Artinya apa?? Ketika anda mengatakan "Bisa sukses" maka anda dan sukses akan saling mendekat. Anda mendekat dengan konstan sementara sukses akan mendekati diri anda dengan kecepatan tergantung keyakinanmu. Semakin yakin anda memanggil "Sukses" maka ia akan mendekati anda secepat kilat..

Zul bukan berlatar belakang teknik elektro. Sama sekali ia tidak tahu bagaimana cara service TV. TV tetangganya rusak, dan sudah dibawa ke beberapa tukang service, akan tetapi mereka tidak sanggup memperbaikinya. Akhirnya TV dicek sama Zul. Ia hanya berkeyakinan "Bisa" jika Tuhan Menghendaki. Singkat cerita keajaiban terjadi. TV menyala lagi hanya dengan beberapa sentuhan dari tangan Zul. Padahal Zul sendiri tidak menyangkanya..

Jika anda mengatakan "Bisa" maka anda benar. Jika anda mengatakan "tidak bisa", maka anda juga benar..Sudah banyak sekali bukti yang saya ketahui bahkan alami sendiri. Hanya dengan kata "Bisa" maka "Bisalah ia"...

Cobalah untuk mempositifkan diri didalam melakukan segala aktifitasmu.. Apapun situasi dan kondisinya cobalah membiasakan diri untuk selalu mengatakan "Ya, aku bisa melakukannya"....




Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment