May 1, 2013

Mengapa Kita Tidak Bersukur??

Kita memang kurang bersyukur terhadap nikmat Allah swt. Padahal nikmat yang diberikan_Nya kepada kita luar biasa besar, sehingga jika kita menghitung niscaya kita tidak akan mampu menghitungnya. Kita tak tahu diri atas kemurahan_Nya, bahkan Kasih Sayang_Nya kita balas dengan dosa dan keingkaran.. Naudzubillah
http://magis7.com/?id=bisnis
KLIK DISINI

Siapakah yang menciptakanmu?? Apakah kamu menciptakan dirimu sendiri? Lalu mengapa engkau tidak mensukuri berkah hidup ini??

Siapa yang membuat jantungmu berdetak, dan ribuan otot yang kamu tidak menyadarinya?. Apakah kamu sendiri yang mengendalikannya? Lalu mengapa kita tidak mensukurinya?

Siapa yang menerbitkan matahari dari timur dan menenggelamkannya ke barat? Dengan itu kita mengambil manfaat yang besar. Apakah kamu yang mengendalikannya atau Allah? Lalu mengapa kamu tidak bersukur?

Lihatlah bumi ini diratakan dan dimudahkan untuk kita berjalan. Apakah kita yang menciptakan atau Allah? Lalu mengapa kita selalu ingkar?

Lihat apa yang kamu makan. Apakah kamu yang menciptakan dan menumbuhkan tanaman dan buah-buahan? Lalu mengapa kamu tidak mau bersukur?

Dan binatang ternak kita ambil manfaatnya. Daging dan susunya. Sebagian kita memanfaatkannya untuk kendaraan. Apakah kamu yang menciptakan ataukah Allah? Mengapa kita sulit bersukur?

Air hujan turun tercurah melimpah ke bumi. Dia menghidupkan sesuatu yang telah mati. Dan sebagiannya kita minum. Kita yang mencurahkannya atau Allah? Mengapa kita tidak mengambil pelajaran??

Udara yang kamu hirup, yang dengannya kamu bisa bernafas dan hidup. Siapakah yang menciptakannya? Lalu mengapa kita ingkar?

Dan masih banyak hal yang ternyata belum kita sukuri dengan sebenanrnya. Kita dipersilahkan untuk menikmati dan memanfaatkan nikmat dan karunia_Nya. Kemudian kita diminta mengakui kemudian bersukur atas pemberian_Nya. Apakah kamu sudah melakukannya?

Tidak diciptakan jin dan manusia kecuali disuruh menyembah Allah swt. Apakah kita sudah melakukannya dengan benar?

Maka, nikmat Tuhan mana lagi yang selalu kita dustakan?? Apakah kita tidak mengambil hikmah dan pelajaran??


Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment