May 2, 2013

Doa supaya usaha/bisnis/jualannya rame

Ass. Slmt sore. Saat ini saya punya usaha sepi sekali. Mhn doanya biar rame. Terimakasih sebelumnya. Bg.. 0813925573xx
http://rahasiakuncisukses.com/?id=wahyu

Jawab; Saya doakan semoga usaha anda bisa rame. Amin

Jika sedang sepi cobalah zikirkan sebanyak-banyaknya sbb:

………………….hasbunallaah wani’mal wakiil. (QS Ali Imran 173)

……………..Cukuplah Allah menjadi penolong kami dan Allah adalah sebaik-baik penolong.

Imam Abu Hasan Al Sadzili mengijazahkan dzikir tersebut dan dibaca ketika akan membuka bisnis atau ingin mendapatkan keuntungan bisnis yang tak terduga, bacalah hasbunallah wani’mal wakiil sebanyak 4500 kali, kemudian lanjutkan dengan doa hajat anda supaya bisnis anda supaya mendapatkan keuntungan bisnis yang besar dan tak terduga.

Zikir diatas atas saran Ust. Yusuf Mansur dalam bukunya tentang doa-doa kunci bisnis

Berikut tips supaya usaha yang kita launching bisa langsung rame, versi adhin busro.
  • Sebelumnya lakukan dhuha 2 rakaat, kemudian zikir diatas semampu yang anda bisa lakukan. Kemudian pikirkan caranya supaya usaha anda rame pembeli. Pikirkan apa yang kurang dan apa kelebihannya. Bisa jadi harganya terlalu mahal. Atau bisa juga rasanya (jika usaha makanan) kurang enak, bisa jadi lokasinya belum mendukung dll. Pikikanlah.
  • Telaah lagi usaha anda. Apakah ada nilai beda dengan usaha lain yang sejenis? Apakah anda sudah mentarget market? Artinya apakah sudah menentukan jenis konsumen anda? Apakah anda sudah menentukan merek yang mudah dikenal?? Itulah basic dari sebuah usaha.
  • Gratiskan barang sehari... Dijamin rame. Jika anda usaha makanan maka pembeli bisa menilai kualitas masakan anda. Jika enak dan harga terjangkau dijamin pelanggan akan kembali. Jika masakan kurang enak ditambah harga yang mahal, maka usaha anda hanya rame sehari saja yakni pada saat gratisan..
  • Ucapkan salam kepada calon pelanggan anda. Senyumlah. Ingat, pelanggan dimanapun ingin pelayanan yang baik dan ramah. Jika pelanggan menganggap pelayanan anda sudah oke, maka dijamin akan kembali lagi.

Itulah kurang lebih tips-tips supaya bisnis anda tidak lagi sepi. Semoga usaha anda rame terus dan memberikan keuntungan yang besar. Amin


Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment