TEMPLATE ERROR: Invalid data reference label.name: No dictionary named: 'label' in: ['blog', 'skin', 'view'] Amalan Kaya Raya | Adhin Busro (dot) Com

Ngeri.. Menyadarkan..!

8 Mei 2013

Amalan Kaya Raya

Banyak, bahkan sangat banyak yang menanyakan tentang amalan atau ritual atau doa kaya raya. Saya sudah menulis ulasan tentang hal ini beberapa kali dengan warna yang berbeda-beda. Jawabannya sebenarnya kita sudah tahu. Tidak usah amalan yang macam-macam kalau tidak mau ribet, cukup dhuha 12 rakaat setiap hari rutin. Jangan berhenti kalau belum kaya raya..

Pak, bagaimana amalan cepat membayar hutang?
Jangan hutang

Tapi saya sudah terlanjur hutang
Ya dibayar

Pak, saya malu ditagih terus
Salah sendiri mengapa hutang

Anak saya belum bayar SPP
Makanya berdoa banyak, beramal banyak dan bekerja banyak

Pak, apa amalan kaya?
Tidak ada

Lalu mengapa bapak menulis rahasia sukses?
Amalan hanya sarana, Allah yang menentukan

Semu juga tahu Pak?
Ya bagus kalau tahu, lalu mengapa menanyakan amalan?

Saya ingin kaya pak
Ya sudah kembali kepada berdoa banyak, beramal banyak dan bekerja banyak

Saya sudah berdoa dan bekerja keras pak?
Itu khan menurut anda

Sahabat yang di rahmati Allah. Kebanyakan mereka yang bertanya adalah orang yang tidak mempunyai skill, tidak mempunyai pendidikan yang memadai, belum mengerti tentang agama dan lain sebagainya, sehingga mencari jalan keluar dengan amalan.

Ayolah, saya tidak menyalahkan orang yang bodoh karena saya sendiri juga bodoh, tetapi pakailah akal. yakinlah anda belum berdoa dengan benar, beribadah dengan khusuk, beramal dengan banyak. Yakinlah apa yang anda nilai sudah banyak merupakan penilaian anda sendiri.

Yakini juga anda lemah, anda belum bekerja dengan sungguh-sungguh, anda belum mencari solusi dengan serius. Anda malas bekerja keras dan mencari solusi.

Lupakan amalan kaya raya sejenak. Lihat kembali mental anda apakah sudah layak untuk disebut mental pemenang??

Pointnya adalah mental pemenang. Dimulai dari set up keyakinan (Tauhid), yakin Allah Maha Kaya, yakin bahwa dengan kuasa_Nya kita juga bisa kaya raya, kemudian doa diiringi dengan tindakan. Insya Allah keyakinan itu akan mewujud. Itulah amalan kaya raya

Artikel Terkait



Tidak ada komentar:

Poskan Komentar