Apr 4, 2013

Tuhan itu tidak adil

"Tuhan itu tidak adil, aku benci hidup ini" 081992542xxx

Kami seringkali mendapatkan SMS dari nomor diatas yang isinya selalu saja menyalahkan Tuhan sehubungan dengan hidupnya yang menderita. Kurang lebih begitulah kira-kira..
http://abtreni.com/?id=adhinbusro

Saya doakan semoga hidup anda berubah menjadi lebih baik, tentu saja dengan syarat anda yakin dan sabar dalam menjalani setiap tantangan kehidupan.

Mengapa anda mencela Tuhan??
Jika ujian yang anda alami selalu saja anda keluhkan maka pantas saja hidup anda tidak berubah. Bagi saya Tuhan itu adil, dimana Dia belum berkenan untuk merubah hidup anda. Itu bisa dilihat dari statemen yang selalu saja menyalahkan takdir dan mencela Tuhan.. Tuhan Maha Adil

Jika kemudian anda malas ibadah ya sudah, silahkan saja.. Semua keputusan anda
Jika anda berkesimpulan negatif seperti itu ya sudah, itu juga keputusan saudara.
Semua keputusan anda dan anda sendirilah yang menanggungnya bukan saya apalagi orang lainnya

Tetapi apakah tidak lebih baik untuk instrospeksi diri?? Bagaimana mungkin orang yang banyak mengumpat dan mencela akan mendapat pertolongan?? Maka ubahlah itu semua dengan mengatakan Tuhan itu Maha Adil dan saya sangat mensyukuri berkah hidup ini. Katakan itu berulang-ulang dalam 24 jam hari ini dan seterusnya.

Yah, sekali lagi semua ada di diri anda sendiri. Terserah apakah anda mau doa atau tidak, mau ibadah atau tidak, mau bersyukur atau tidak. Anda yang menanggung segala konsekwesinya. Tugas kami hanyalah mengajak untuk instrospeksi..

Demikian semoga tidak tersinggung



Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment