Apr 19, 2013

Tidak Tahu Arti Bacaan Sholat Apakah diterima Allah swt?

Selamat pagi.. Saya mau tanya, saya tidak hafal bacaan shalat. Apakah sholat saya akan diterima Allah swt??...... 0857292644xx

Jawab: Lah anda muslim khan?? Napa tidak hapal bacaan sholat?? Bagi saya ini lucu. Jangan-jangan islam KTP?? Hehehe
http://hjkarpetmasjid.blogspot.com/

Mengenai diterima atau tidak.. Wallahu a'lam

Tetapi bagi muslim, sholat adalah kewajiban.. Bukan untuk Allah, tetapi pada hakikatnya untuk kita sendiri. Untuk membuat hati kita tertempa supaya terus berjalan lurus dalam kebenaran..

Anda harus menghapal. Anda tidak hapal karena yakinlah anda malas belajar. Bagi anda yang tidak mengerti bacaan sholat, maka anda juga malas. Saya ulangi MALAS BELAJAR.. Maaf mudah-mudahan tidak tersinggung.

Padahal ketika anda hapal bacaan sholat kemudian mengerti arti bacaannya maka itulah ucapan powerfull yang mengakibatkan efek berantai yang lebih powerfull.. Bacaan yang menggetarkan hati akan menjadikan pribadi yang hebat ke depannya.

Demikian juga shalat sunnah dhuha untuk memperlancar rezeki. Aktifkan kuantum energy dalam hati anda terlebih dahulu melalui shalat dhuha yang khusuk.. Itulah energi nuklir yang halus namun mempunyai efek ledakan yang teramat dahsyat..

Ketika dhuha artinya anda dialog dengan Tuhan Yang Maha Kaya
Kemudian timbul keyakinan
Ketenangan
Semangat
Sabar dan syukur
Outputnya adalah rezeki yang terbuka lebar selebar-lebarnya

Itulah energi nuklir yang akan dihasilkan dari dhuha.. Kalau tidak hapal bacaan sholat dan tidak mengerti artinya, bagaimana mau mengaktifkan energi kuantum dalam hati??? Menurut saya susah..


Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment