Apr 26, 2013

Rahasia Kunci Sukses Jaminan Kaya dalam 40 hari

Kumpulan 10 panduan berisi lebih dari 1.000 halaman yang komprehensif. Semuanya dimaksudkan untuk memandu anda menempuh jalan/ cara/ ikhtiar atau metode yang telah teruji oleh diri kami sendiri juga banyak orang lainnya bagaimana berikhtiar Mempercepat dan memperlancar Rezeki dimulai dalam 40 hari untuk kemudian bisa meraih impian/hajat kurang dari 1 tahun dengan Amalan Penarik Rezeki.

Saya hanya ingin menegaskan tentang judul buku yang saya tulis. Semuanya supaya pembaca tidak salah interpretasi.
  • Saya sama sekali tidak menjamin pembaca akan kaya dalam 40 hari. Sama sekali tidak . Mengapa ada kata-kata 40 hari?? Untuk jawabannya ada di ebook atau buku terjilid saya..
  • Saya juga tidak menjamin sama sekali bahwa anda akan sukses kurang dari satu tahun. Itu semua pengalaman hidup kami. Jikalau anda penasaran dengan kata-kata kurang dari satu tahun maka akan saya sampaikan sedikit bahwa, setahun sebelum saya menulis buku itu adalah seorang yang miskin dan menderita. Siapa sangka kurang dari satu tahun hidup berubah. Detail juga ada di buku saya.
  • Buku saya sama sekali tidak bermaksud membahas hal-hal ghaib. Buku saya adalah sarana belajar meraih keyakinan akan Janji Allah swt. Jadi bagi anda yang masih percaya pada yang ghaib-ghaib seperti amalan, rajah, jimat, akik dan sebagainya maka saya katakan anda salah kamar dengan mengunjungi blog ini. Saran saya segera rubah keyakinan anda.. SEKARANG sebelum terlambat.
  • Amalan penarik rezeki bukanlah sesuatu yang sakti atau apapun istilahnya. Ia adalah sarana membangkitkan semangat meraih Janji_Nya.
  • Buku saya adalah pengalaman, ditambah pengamatan, survey dan semacamnya bagaimana berikhtiar memperlancar rezeki berdasarkan dalil dan bukti. Tetapi kami tidak menjamin anda. Karena bukan manusia yang mengatur rezeki tetapi Allah swt.

Sekali lagi pembaca menjadi saksi. Saya tidak menjanjikan apapun karena saya bukanlah peramal. Jikalau anda sudah memiliki panduan rahasia kunci sukses, kemudian anda menemukan ada kalimat dimana saya menjanjikan sesuatu maka
http://hjkarpetmasjid.blogspot.com/
  • Khabari kami untuk segera diubah/ edit
  • Acuhkan saja/abaikan dan jangan dipercaya
  • Jikalau ada mohon saya dimaafkan, semoga Allah swt mengampuni kelalaian kami
  • Percaya hanya kepada Allah saja. Manusia berusaha Allah lah yang menentukan
Jika anda percaya kepada Allah dengan keyakinan yang benar maka jangankan 40 hari, satu hari saja anda akan menjadi manusia super. Super tidak identik dengan kaya lho?? Tapi percayalah kekayaan akan mengikuti..

Orang yang yakin kepada Allah dengan keyakinan yang besar tidak mempermasalahkan kaya atau miskin, tetapi lebih kepada bagaimana mempersembahkan yang terbaik untuk_Nya. Terbaik dalam hal ibadah maupun muamalah. Tentu saja tidak hanya harta melimpah yang akan ia nkmati nantinya, tetapi lebih kepada menggembleng jiwanya untuk memberikan yang terbaik untuk sesama demi meraih Ridho_Nya.. Mantap khan???

Wallahu A'lam



Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment