Apr 10, 2013

Pertanyaan tentang cara, doa dan amalan menarik rezeki

Saudaraku....
Banyak sekali SMS, phone, email yang tidak saya balas.. Sekali lagi mohon maaf, karena kesibukan dan lain hal sehingga pertanyaan anda tidak semua terbalas.

Maksud saya yuk belajarlah diblog ini. Banyak-banyak membaca supaya bertambah pengetahuan. Banyak pertanyaan anda yang sudah terjawab di blog ini makanya banyak-banyak browsing ya?

Sebagian meminta amalan. Maka bacalah kumpulan doa-doa disini. Tetapi sebentar lupakanlah semua amalan doa dan lain sebagainya. Berpikirlah realistis dan logis sebelum melakukan amalan tertentu. Lebih baik membaca bismillah tetapi penuh keyakinan dari pada membaca amalan seribu kali hampa makna.

Sebagian minta tips supaya kaya. Sebentar lupakanlah keinginan anda. Hidup ini bukan semata-mata kaya atau miskin maka sadarilah dahulu.. Sekaya-kaya kita toh mati juga. Sebelum ingin kaya maka kayakan orang lain dengan pemberian anda. Kuncinya itu saja.. Jangan sampai ketika anda dikayakan namun kikir setengah mati, maka harta segunung uhud tidka akan bisa menolong anda dari azab Allah swt.

Sebagian minta doa melunasi hutang. Doa mah banyak, tinggal browsing di internet. Sekali lagi bukan semata doa dan amalan tetapi keyakinan. Latih diri kita untuk bertauhid dengan benar terlebih dahulu. Kemudian baru yang lainnya akan mudah kita pahami..

Pembaca apapun keinginan anda itulah manusia. Perhatikan ini... Manusia kebanyakan syarat dalam meminta. "Tuhan jika aku kaya maka aku akan bersedekah", maaf harus saya katakan itu dimulut saja alias bohong. Dijamin ketika kaya tetaplah kikir. Maksudnya kalau mau sedekah ya sekarang bukan nanti..

Mau kaya, kayakan orang lain tanpa syarat dan kondisi
Mau hutang lunas bantu hutang orang lain tanpa syarat dan kondisi
Mau menarik rezeki maka berilah rezeki orang lain tanpa syarat dan kondisi
Yang terpenting lakukan sekarang..


Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment