Apr 24, 2013

Keajaiban Sedekah Yang Luar Biasa Bag. 1

Kisah nyata...
Waktu itu malam minggu, Zul sedang asik menjelajah dunia maya, ketika itu istrinya memanggil dari kamar mandi. Dia sedang mencuci pakaian..
http://rahasiakuncisukses.com/?id=wahyu

"Pah, kayaknya ada yang manggil-manggil tuh?"
"Oya, papa gak denger"

Ketika Zul keluar pintu pagar ternyata benar juga. Ada tetangganya yang memanggil-manggil Zul. Dia Pak Budi..
"Pak Zul, tolong saya.. Anak saya pingsan dan jatuh dari motor ketika saya bonceng"
"Dimana sekarang pak?
:"Di jalan melati pak, tolong antar anak saya pakai kendaraan bapak?" Kata Pak Budi yang terlihat sangat panik
"Oke, ayo cepetan pak"

Ketika sampai di jalan melati terlihat anak Pak Budi masih pingsan, kemudian dibawa ke rumah. Sesampai dirumah anak pak budi sadar. Namun terlihat sangat mencemaskan. Tidak bisa bicara namun seperti menahan sakit yang luar biasa diulu hatinya. Nafasnya pendek-pendek dan terengah-engah. Tubuhnya sekali-kali kejang..

"Ayo dibawa saja ke gawat darurat Pak, kondisinya sudah mencemaskan" Kata zul ikut panik.
"Tapi Pak?" Jawab Pak Budi
"sudahlah jangan dipikir lagi ayyo bawa sekarang... SEKARANG" Kata zul dengan suara agak keras.

Zul Paham, kondisi perekonomian Pak Budi memang sedang gonjang ganjing. Pekerjaannya sebagai Sales freelance sangat tidak bisa memenuhi kebutuhannya. Ditambah beberapa minggu yang lalu mantunya dioperasi cesar ketika melahirkan. Hal itu menyebabkan dia hutang puluhan juta rupiah. Tidak berhenti sampai disitu, kemudian beberapa hari berikutnya giliran Pak Budi yang sakit. hampir 3 minggu dia nganggur karena istirahat. Sementara istri Pak Budi bekerja sebagai PRT.

Akhirnya anak Pak Budi dibawa di IGD sebuah Rumah Sakit. Setelah dicek ternyata anak Pak Budi menderita thypus dan magh kronis.. Akhirnya dirawat..

Zul tahu, sesampai di RS sampai kondisi anaknya stabil, Pak Budi nampak sangat bingung. Jalan kesana kesini menanggung beban yang besar.

"Nih pak, mudah-mudahan cukup untuk DP Rumah Sakit" Kata Zul
"Tapi Pak"?
"Sudah, jangan banyak pikir, pakai saja" Kata Zul

Uang 1 juta di dompet Zul dia berikan kepada Pak Budi yang pasti sangat membutuhkan, paling tidak untuk DP. Padahal uang itu sedianya mau Zul pakai untuk membayar balik nama motornya.. tapi yah.. Pak Budi jauh lebih membutuhkan..

3 hari kemudian....
"Oke Pak deal, makasih" Kata Zul
Zul mendapat rezeki 700.000 dari usahanya pada hari itu. Keuntungan yang besar dan jauh lebih banyak dibanding hari-hari biasanya. Padahal sudah seminggu ini persewaan elektronik Zul sepi, bahkan kosong. Siapa sangka hari itu banyak juga yang sewa sehingga keuntungan saat itu juga 700.000..

"Alhamdulillah" Bathin Zul

Sorenya Zul janji bertemu sahabatnya.
"Zul, ini ada sedikit rezeki. Terimakasih atas kerjasamanya ya?" Kata sahabat Zul.
"Ah, ndak usah gitu mas, saya ikhlas bantu kok?"
"Sudah Zul, terima saja plis"

Zul hari itu juga dapat tambahan rezeki 500.000. Dia bantu usaha persewaan sahabatnya yang saat itu mengalami kemandegan.

"Luar biasa sekali hari ini" Bathin Zul.
"3 hari yang lalu saya membantu Pak Budi, Insya Allah lillahi ta'ala, hari ini dapat tambahan rezeki 1.200.000;00.
"Oh iya, cerita ini menarik, Insya Allah akan saya bagi ke Pak Adhin Busro, semoga menginspirasi pembaca blognya untuk gemar bersedekah, karena sedekah akan memancing rezeki. Sedekah akan menghadirkan banyak keajaiban"

Pembaca...
Apakah berhenti keajaiban sedekah Zul???
Tidak sama sekali.. Nanti akan saya ceritakan kepada anda semua pada kesempatan yang lain.... Yaitu 7 hari setelah sedekah Zul...


Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment