Apr 25, 2013

Inginkanlah dan Doakanlah dengan Amal dan Tindakan

Siapa yang ingin hidup berubah menjadi lebih baik??
Siapa yang ingin hidupnya kaya dan berkecukupan??
Siapa yang ingin bahagia dunia akherat??
Semuanya menginginkannya, namun ternyata hanya sedikit yang berkemauan untuk mewujudkannya.. Keinginan hanya awalnya saja, tanpa kemauan yang dibuktikan dengan tindakan maka ia hanya fatamorgana. Itulah angan-angan kosong belaka..
Jika anda ingin sukses maka anda akan sukses jika anda mau bertindak untuk sukses. Jika anda ingin sukses namun lemah kemauan untuk mewujudkannya, maka hasilnya kegagalan. Barangkali anda pernah mengeluh. "Saya sudah berdoa, zikir, wirid dan sebagainya namun hutang tidak lunas-lunas juga". Ya betul hutang tidak akan lunas selama anda tidak berdoa secara utuh. Berdoa dengan ucapan dan perbuatan. Berdoa dengan amal dan tindakan..
Doakanlah dengan Dhuha dan sedekah misalnya, lambungkan keinginan anda dengan jelas lewat ucapan dan harapan kepada Tuhan. Kemudian bekerjalah maksimal, pikirkan cara supaya hidup berubah. Percayalah, akan ada peluang yang hadir. Apakah anda menyambutnya dengan tindakan atau tidak itu terserah anda. 

Inginkanlah dan doakanlah dengan amal dan tindakan. Nikmati segala halangan dan rintangan, Insya Allah kita akan sampai diujung penantian...
N/B: Belajar membuka rahasia kunci sukses dengan amalan sukses disini 

Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment