Apr 10, 2013

Doa untuk melunasi hutang bank

"Ass wrwb, saya benar2 menyesal meminjam uang untuk modal usaha lewat bank yang berbunga. Betapa berat mengangsurnya tiap bulan, saya sudah berdoa agar bisa melunasi secepatnya, tetapi kenapa Allah selalu menunda untuk mengabulkannya?" 0838387332xx

Makanya bagi yang belum berhutang di bank hati-hati dan cermatlah sebelum memutuskan. Silahkan ditanggung dan dirasakan sendiri ya? Bukan apa-apa, ini supaya sebelum memutuskan sesuatu dipikirkan terlebih dahulu..

Kalau serius sudah berdoa maka sabarlah dalam menunggu terkabulnya doa. Pasti terkabul jika serius dalam doa.. Doa lewat ucapan, amal dan perbuatan.. Doa bukan hanya dimulut saja..

Ayolah kita berpikir yang realistis saja.. Jika sandaran kita adalah Allah swt sebagai satu-satunya Tuhan maka janganlah mengatakan mengapa Tuhan belum mengabulkan doa.. Tetapi apakah kita sudah serius dalam doa??

Kalau sandaran kita Allah swt maka pertebal keyakinan Dia akan menolong kita. Tentunya setelah berdoa lisan kemudian lakukan doa berupa usaha maksimal. Buatlah otak anda hidup dalam memikirkan jalan keluar yang terbaik.

Mau hutang lunas sekian tahun atau lebih tidak masalah, toh sandaran kita Tuhan Yang Maha Kuasa.. Itu terserah keputusan_Nya.. Tetapi nyatanya jika kita serius dalam berdoa, Insya Allah tenang menjalani liku-liku kehidupan dan jalan keluar akan kita dapatkan dengan mudah..


Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment