Apr 4, 2013

3 Cara Simpel Meraih Keajaiban Apapun

Ringkas, begitulah artikel yang ingin saya tulis yaitu tentang bagaimana supaya bisa merasakan keajaiban dalam hal apapun. Baik itu rezeki, jabatan, impian, cita-cita, kekayaan, kesehatan, relasi dan lain sebagainya
Apa 3 cara simpel tersebut
http://magis7.com/?id=bisnis
KLIK DISINI

1. Keyakinan
Pertama dan utama adalah dasar dari keajaiban tersebut. Ia berasal dari mana? Tentu saja dari Ilmu Tuhan. Makanya pondasi keajaiban adalah belajar meyakini adanya Tuhan, Allah swt sebagai satu-satunya Dzat yang wajib di minta pertolongan. Dia Maha Besar, Maha Kuasa...

Anda harus meyakini bahwa Tuhan itu satu, bukan dua apalagi tiga. Atau Tuhan itu banyak... Salah kaprah. Makanya niatkan untuk mengenal Tuhan, Insya Allah Dia akan mendatangi anda lebih cepat dari diri anda sendiri.

Ini penting karena nyata-nyata kepercayaan kita terhadap Tuhan YME terlalu tipis. Kita lebih percaya logika kita sendiri. Sampai anda belum benar-benar yakin maka keajaiban rezeki dan lain-lain tidak akan pernah anda rasakan.. Yakin bahwa Tuhan itu hanyalah Allah swt pencipta alam semesta raya dan segala isinya..

2. Doa dan amal
Bagaimana Tuhan berbicara dengan mahluk?? Karena Dia Maha Tinggi maka mustahil Dia berkata-kata dengan mahluk yang derajadnya rendah. Dia berbicara melalui alam semesta, makanya tadaburi itu.

Kemudian Dia juga berbicara melalui kalam (tulisan) dengan perantara utusan. Nabi dan Rosul adalah utusan Tuhan YME yang diberi tugas menyampaikan kalimah tauhid.

Nabi Islam adalah Muhammad SAW. Tuhan mengajari manusia akhir zaman melalui lisan Nabi saw yang mendapatkan wahyu dari langit.

Hubungannya apa?? erat sekali.. Di Al Qur'an dan Hadist banyak sekali cara bagaimana meraih keajaiban. bagaimana meraih kemenangan. Atau mungkin bagaimana caranya menjemput rezeki penuh keajaiban. Banyak doa banyak amal sesuai apa yang dicontohkan Nabi saw. Jaminan keajaiban dari Tuhan Semesta alam.

3. Mengambil hikmah
Setelah doa dan amal anda lakukan secara kontinue maka perhatikanlah apa yang terjadi. Ambil hikmah dari setiap peristiwa yang terjadi sebagai akibat dari kepercayaan penuh di dalam menjalankan perintah Tuhan baik yang wajib maupun yang sunnah.

Semua itu dilakukan supaya setelah Janji Tuhan sudah anda rasakan, itu semua akan mempertebal keyakinan anda akan Kuasa dan Janji Tuhan YME.

Sampai anda berkata "Buat apa mencari yang tidak pasti jika Janji Tuhan itu pasti adanya?" Itulah keyakinan yang akan menghadirkan banyak sekali keajaiban demi keajaiban.



Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment