Mar 31, 2013

Sudah dhuha dan istigfar namun belum ada perubahan rezeki

Berikut pertanyaan dari 0877644065xx tentang ke galauanya. bagaimana tidak galau, ia sudah dhuha dan istigfar selama 2 minggu namun hidupnya belum ada perubahan..
http://rahasiakuncisukses.com/?id=wahyu

"Saya sudah istighfar 100 kali dan sudah dhuha. kok belum ada perubahan dalam hidup?"
Baru 2 mingguan ya? Lakukan 2 tahun Insya Allah ada perubahan hidup. Jangan terburu-buru jangan tergesa-gesa. Istighfar artinya memohon ampun dan merubah kejelekan menjadi kebaikan. Sudah??
Dhuha artinya mempertebal keyakinan kepada Allah, bahwa dia Maha Kuasa untuk merubah hidup siapapun juga. Sudah??

"tks.. Saat ini suami saya sering mengeluarkan kata kata kasar. Bagaimana menjalaninya?"
Lah, tadi tentang perubahan hidu dan rezeki kok sekarang temanya melenceng?. Tapi gak papa. Jadilah istri yang taat, tanpa alasan apapun. No Excuses, pokoknya jadilah istri yang taat dan menyenangkan suami. Kemudian lihatlah keajaibannya

"Saya selalu bersukur dan taat kok pak.. Oya, bagaimana kalau perempuan berhalangan? Apakah boleh dhuha atau tahajud?
Lah, kembali lagi ke topik.. Kalau sudah taat dan bersyukur ya sukur. Kalau halangan ya jangan lakukan.

Lalu apa kata mereka??
Ariyani Agus Jaya Sudahkah semuanya dikerjakan selaras dgn hati,pikiran n tindakan? sudahkah diri berintrospeksi n mawas diri dalam segala tindakan?
Bianconero Elcapitano Enterpreunero Semua terjadi atas kehendak Allah swt. manusia hanya berusaha dan bertawakal...semua doa pasti dikabulkan klu gk didunia pasti diakhirat..ud'uni fastajib lakum
Wong Aluss sing sabar...
Anang Kurniawan Mgkin kurng sabar dan jg msh bnyak penyebab penghalang terkabulnya doa .......
Dan jg mgkin jg usaha yg dilakukan blm maksimal ,,,, Ɣåå menurut saya hrs introspeksi kpd dr kt sndiri  
Syech Abdul Qojiel Al-ridwani knpa ktika smw itu sdh kta kerjkan tpi blum jga di brikan apa yg kta pinta brrti hti kita blum tertanam keikhlsan beribdah smta" krna allah smta.
Yudha Al-Saragih Jawabannya adalah taubat! Karena doa bisa terhambat oleh sebab dosa.
“Mohonlah ampun kepada Tuhanmu, sesungguhnya Dia adalah Maha Pengampun, niscaya Dia akan mengirimkan hujan kepadamu dengan lebat, dan membanyakkan harta dan anak-anakmu dan mengadak
an untukmu kebun-kebun dan mengadakan (pula di dalamnya) untukmu sungai-sungai.” (QS. Nuh: 10-12)

“Barang siapa memperbanyak istighfar (mohon ampun kepada Allah), niscaya Allah menjadikan untuk setiap kesedihannya jalan keluar dan untuk setiap kesempitannya kelapangan, dan Allah akan memberinya rezeki (yang halal) dari arah yang tiada disangka-sangka,” (HR Ahmad, Abu Dawud, an-Nasa’i, Ibnu Majah dan al-Hakim).
"Saya berminat untuk membeli panduan anda tentang rahasia kunci sukses dengan amalan penarik rezeki, namun saya dalam kondisi memprihatinkan.. Mhn diberikan amalannya" 0813142430xxx
Makanya blog ini saya buat untuk menampung pertanyaan pembaca semua sekaligus pembelajaran gratis kepada anda. Untuk amalan rezeki disini juga ada. Untuk di rahasia kunci sukses karena sangat detail dan tidak bisa dijelaskan via sms atau email makanya saya bikin paketnya dalam sebuah produk. 1000 halaman dengan 4.6 GB vidio dan audio bagaimana mungkin bisa saya jelaskan via email apalagi SMS?

Yuk belajar bareng di blog ini.


Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment