Mar 31, 2013

Semakin sedekah malah semakin miskin

Berikut pertanyaan salah satunya dari HP 081993542xxx

"Semakin aku kekurangan uang, semakin aku pengin umroh. Apakah aku tak pantas pergi ke tanah suci?"
Jadikan keinginan itu sebagai pembangkit motivasi. Pikiran keras dan usaha yang keras.Memang begitulah adanya. Rutinkan amalan rezeki sebagai penambah keyakinan. Insya Allah keinginan anda akan kesampaian..
http://rahasiakuncisukses.com/?id=wahyu

Jangan jadikan syarat apapun dalam ibadah. Manusia banyak bohongnya. Sekarang jadilah orang yang mampu memberikan manfaat kepada orang lain, sehingga ketika kaya tidak mengingkari janjinya untuk berbuat baik dan berumroh..

Saya banyak menemukan orang yang hanya janji-janji saja. Nyatanya setelah sukses lupa akan janjinya dan diperbudak harta. Jangan sampai seperti Qorun kaum nabi Musa as..

"Apakah belum waktunya saya sukses?? Apakah keadaan sekarang memang saatnya untuk saya tawakal dan sabar?"
Ya..
Sukses itu perlu kepantasan. Tuhan sedang mengajari bagaimana caranya tawakal dan sabar dengan segala kesusahan saat ini. Inilah saatnya upgrade otak anda supaya pantas mendapatkan rezeki yang lebih baik.

"Secara nyata aku dililit hutang. Namun saya membaca kisah sukses dari berbagai sumber, bahwa untuk jelek harus menghilangkan semua sifat jelek."
Mantap. Sukses untuk anda. Saya tidak akan membahas untuk apa anda hutang, tetapi hutang merupakan takdir yang bisa mengajari anda bagaimana cara melunasinya. Otomatis pikiran dan perasaan anda akan dipaksa bekerja extra. Jika anda sudah serius untuk melunasinya, dan berdoa dengan khusuk Insya Allah jalan keluar akan ditemukan pada saat yang tepat.

"Buku Yusuf Mansur banyak aku baca, namun hidupku semakin sulit. Tahajud, sedekah sudah aku rutinkan namun cobaan terus saya alami, hutang terus menumpuk. Sehingga aku agak malas melaksanakan lagi. Sekarang aku malas ibadah"
Bagus sekali. Langkah awal yang sudah tepat. Sayang anda mensyaratkan sesuatu dalam ibadah, jika berhasil anda memuji Allah swt, jika anda rasa gagal kemudian menyalahkan Tuhan dan malas ibadah.
Jika malas itu keputusan anda, karena Tuhan tidak membutuhkan apapun dari hamba-hamba_Nya. Tetapi kitalah yang butuh.
Baca disini. http://www.adhinbusro.com/2013/03/di-paksa-kaya-raya.html


Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment