Mar 19, 2013

Passion, Gairah, Semangat dan Cinta untuk sukses yang langgeng

Passion....
Gairah dan semangat bekerja karena mencintai bidang pekerjaanya.. Passion sama sekali tidak bisa dipaksakan namun ia mengalir apa adanya dibalut spirit yang menyala.


Orang bisa saja sukses dibidang apapun namun ia hanya bisa sukses luar biasa dan langgeng jika ia mencintai pekerjaanya..
http://magis7.com/?id=bisnis
KLIK DISINI
  • Sule pelawak sukses. Dia mencintai pekerjaanya
  • Rosa sang penyanyi..
  • Bob Sadino sang pengusaha ayam
  • Mario Teguh sang motivator
  • C Ronaldo pemain sepakbola terbaik
  • Valentino Rossi pembalap

Mereka mencintai pekerjaanya makanya mereka sukses luar biasa dan langgeng. Cukup satu bidang pekerjaan yang anda cintai maka anda akan menjadi raja..

Begitu susah pada saat ini mencintai pekerjaannya dengan tulus hati, adanya selalu jenuh dan lelah. Betapa banyak karyawan yang sebenarnya sudah lelah dan eneg dengan aktifitas rutin pekerjaan kantornya, namun terpaksa bertahan demi anak dan istri. Dia percaya Tuhan Maha Kaya namun ragu bahwa kekayaan_Nya ada dimana-mana bahkan diluar pekerjaan kantor yang menjemukannya.


Makanya belajar mencintai orang lain dengan hati yang tulus apa adanya... Cintai pasangan anda, anak anda dan keluarga anda. Cintai tetangga, saudara dan sesama. Cintai alam semesta..

Kemudian belajar mencintai Tuhan, niscaya pekerjaan apapun akan kita jalani dengan penuh passion yang dibalut dengan bingkai kejujuran dan iman sebagai bagian dari persembahan kita kepada_Nya..



Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment