Mar 26, 2013

Kemenangan by Rocky Balboa

Aku akan memberitahumu sesuatu yang sudah kamu pahami. Dunia ini bukanlah tempat yang cerah dan seindah pelangi. Dunia adalah tempat yang sangat kejam dan kotor dan tidak peduli seberapa tangguhnya dirimu dia akan memukulimu hingga terjatuh dan akan berusaha terus membuatmu tersungkur,
http://magis7.com/?id=bisnis

Kalau kau hanya membiarkannya. Kamu, aku, atau siapapun juga tidak akan memukul sekeras kehidupan ini. Tapi hidup ini bukan mengenai seberapa keras kau mampu untuk memukul. Hidup ini mengenai seberapa kuat kau bisa menerima pukulan dan terus melangkah maju. Seberapa banyak pukulan yang bisa kau terima, dan masih kau terus melangkah maju.

Begitulah kemenangan itu dicapai! Sekarang, kalau memang kamu merasa tahu apa yang pantas untuk dirimu, maka pergilah keluar sana dan carilah apa yang pantas untuk dirimu. Tapi kamu harus siap untuk menerima pukulan demi pukulan, dan tidak menunjuk jari lalu mengeluh tentang kamu tidak ingin berada di suatu tempat karena dia, atau orang lain, atau siapapun juga!

Pengecutlah orang-orang yang melakukan seperti itu dan itu bukan kau! Kau lebih baik baik dari itu!

Itulah kata-kata penuh motivasi dan inspirasi dari Rocky Balboa. Berikut in english
Let me tell you something you already know. The world ain’t all sunshine and rainbows. It’s a very mean and nasty place and I don’t care how tough you are it will beat you to your knees and keep you there permanently if you let it. You, me, or nobody is gonna hit as hard as life.

But it ain’t about how hard ya hit. It’s about how hard you can get it and keep moving forward. How much you can take and keep moving forward. That’s how winning is done! Now if you know what you’re worth then go out and get what you’re worth. But ya gotta be willing to take the hits, and not pointing fingers saying you ain’t where you wanna be because of him, or her, or anybody! Cowards do that and that ain’t you! You’re better than that! — Rocky Balboa

Simak videonya



Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment