Mar 31, 2013

Jutawan Muslim University

Dalam waktu dekat Insya Allah kami akan membuat sebuah karya yang kami namakan Jutawan Muslim University. Sebuah pembelajaran komprehensif tentang keajaiban amalan rezeki.
http://www.adhinbusro.com/2014/02/download-gratis-rahasia-kunci-sukses.html

Apa yang akan dipelajari??

Minggu pertama
Belajar meraih keyakinan. Ini hal yang paling penting sebagai pondasi. Rumah tanpa pondasi akan roboh. Usaha tanpa keyakinan rapuh. Melakukan amalan rezeki tanpa keyakinan sia-sia. Makanya pelajaran minggu pertama membahas bagaimana melatih keyakinan sebagai dasar dilakukannya amalan rezeki.

Minggu ke 2
Belajar tentang berbagai amalan rezeki yang sudah terbukti dan teruji. Sebenarnya tanpa bukti dan fakta pun anda akan melakukan dan mempraktekkan jika pelajaran minggu pertama tentang keyakinan sudah mendarah daging.

Minggu ke 3
Menjelaskan tentang proses dan mekanisme bagaimana amalan rezeki sebagai sarana melatih keyakinan akan bekerja untuk anda. Disini dijelaskan proses-prosesnya berdasarkan pengamatan dan pengalaman pribadi. Ditambah berbagai pertanyaan dan solusi. Serta testimoni dan kesaksian..

Minggu ke 4
Mengaduk hati melembutkan rasa. Berisi kumpulan vidio yang akan membuat perasaan anda campur aduk. Ini penting supaya ketika anda mendengar/ membaca sebuah ayat Al Qur'an misalnya, maka kekhusukan akan anda rasakan. Hati anda akan merasa campur aduk sehingga output sebuah keyakinan dan semangat yang besar akan dihasilkan..

Semua pembelajaran akan dibuat dalam bentuk e book pdf dan video. Ini pembelajaran yang sangat serius makanya nanti tolong anda membuka hati untuk menerima. kalau sudah hati anda menolak maka akan sulit kedepannya.

Setelah itu dalam dalam bulan depannya selama 4 minggu akan kami dampingi anda dalam melakukan amalan rezeki untuk meraih keyakinan tinggi akan sebuah bukti dan janji dari Tuhan semesta alam. Bentuk pendampingan berupa email ajakan dan motivasi untuk anda. Pertanyaan dari anda akan kami terima via email atau FB 24 jam. Insya Allah

Mohon doa semoga cepat selesai


Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment