Mar 18, 2013

Jatuh Cinta Berjuta-Juta Uangnya

Alkisah Romeo dan Juliet rela mati demi cinta.. Cinta memang indah, tetapi cinta juga bisa menjadi gila.. Cinta oh cinta, kekuatannya dahsyat tak terkira.

Jika anda pernah jatuh cinta tentu akan mengiyakan, lain halnya jika belum pernah merasakan cinta.

Cinta tidak hanya kepada pasangan saja, namun cinta bisa juga kepada diri sendiri, kepada anak dan istri, cinta orang tua dan lain sebagainya. Bukti anda cinta adalah anda rela bertahan di pekerjaan yang menjemukan dan membosankan demi cinta anak dan istri anda. Cinta adalah pengorbanan tanpa pamrih..  
http://magis7.com/?id=bisnis
KLIK DISINI


Cinta menggoncangkan dunia. Lihat saja tembok cina, Taj Mahal dan lain sebagainya. Ia ada karena cinta. Lihat saja efek berantai cinta pada Nabi Saw dan para sahabatnya kepada Tuhan dan agamanya, sehingga Islam dikenal dan dikenang sampai saat ini dan sampai hari kiamat.. Itulah kekuatan cinta

Ada pepatah...
Jatuh cinta berjuta-juta rasanya

Dalam pekerjaan pepatah diatas berubah begini.. Jatuh cinta tidak hanya berjuta-juta rasanya namun juga berjuta-juta uangnya. Pepatah ini inspirasi dari Buku Muslim Milionaire.

Temukan bidang pekerjaan/aktifitas yang membuat anda jatuh cinta... Niscaya pepatah diatas akan anda rasakan. Cari dan cari bakat alamiah anda. Bakat terhadap sebuah aktifitas yang anda cintai, yang anda nikmati..


Jika sulit tanyakan kepada Yang Maha Cinta..



Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment