Mar 10, 2013

Berdoalah dengan Jelas dan Detail

Doa/permintaan itu harus jelas dan detail... Kalau tidak jelas berarti ragu dala berdoa. Jelas dan detail berti tahu yang diminta, tahu konsekwensinya. Tahu yang dipikirkan dan dirasakannya..
 
http://rahasiakuncisukses.com/?id=wahyu

Alkisah
Bejo dan Paijo sering berdoa saat masih kecil, :
Bejo : "Tuhan, berikanlah saya kemudahan dalam mencari rejeki, kalau bisa hanya dengan goyang-goyang kaki pun uang sudah datang.”
Paijo : "Tuhan,berikanlah saya kemudahan dalam mencari rejeki, semisal hanya dengan berkipas-kipas pun uang sudah datang .”

Singkat cerita, akhirnya setelah dewasa doa mereka pun terkabulkan...
Bejo menjadi penjahit permak jeans dan
Paijo menjadi pedagang sate keliling ."

PESAN MORAL : Mulai hari Ini kalau berdoa yang jelas yaa...

Dari Inspirasi sahabat 
 
Contoh, 
"Tuhan jadikan aku sukses" Ini doa kurang jelas dan detail
"Tuhan jadikan aku pengusaha mebel yang sukses dan go international. Tuhan kami berdoa kepada Engkau semoga tahun ini terealisasi.. Amin" Ini lebih jelas dan detail khan

Comment,
"saya tahu ini cerita betulan,.. makanya hati2 dgn perkataan anda, karena kekuatan bawah sadar akan mewujudkannya" Dwi Riyono Jaya
 
Pesan Moralnya berdoalah dengan pikiran dan perasaan kita.. Visualisasikan secara holografis dengan Jelas dan detail sehingga perasaan kita bahagia. Kebahagiaan yang dirasakan artinya keyakinan yang dibangkitkan itu besar.. Tuhan tidak akan mengabulkan doa dari hati yang lalai (Ragu)

Yuk, belajar bareng lebih detail lagi bagaimana seharusnya berdoa disini

 

Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment