Mar 11, 2013

Amalan untuk Rumah Tangga Harmonis dan Kecukupan

....Saya mau tanya, saya seorang istri semenjak pindah rumah yang baru 6 bulan lalu perekonomian suami saya terpuruk. Dan saya sering cekcok dengan suami setiap hari. Yang saya mau tanyakan saya harus bagaimana agar rumah tangga saya bisa harmonis dan perekonomian bisa pulih kembali, terimakasih. 085336178xxx
http://tipshamil.com/?ref=adhinbusro

Jawab: Artinya perekonomian Ibu sebelumnya baik-baik saja, setelah pindah justru terpuruk.."Lalu saya harus bagaimana?" To the pint saja ya?? Ambil jika bermanfaat, buang jika menurut anda kurang bermanfaat..
  1. Jadilah istri yang penurut terhadap suami.. Dukunglah pekerjaan suami, jangan perberat bebannya dengan sering cekcok.. Percayalah seorang suami tidak menginginkan keadaan seperti itu. Tetapi jika anda mendukungnya niscaya semangatnya akan terus menyala
  2. Carilah solusi bukan menambah masalah. Ayolah untuk mencoba saling berbagi.. Insya Allah akan diberikan jalan keluar dari langit jika sepasang suami istri saling berbagi..
  3. Syukuri rezeki suami jangan merasa kurang.. Ucapkan terimakasih kepadanya.. Percaya ini adalah pembakar semangat sekaligus pembuka pintu keajaiban..
  4. Sabarlah dengan keadaan sekarang. Itu cobaan supaya anda naik kelas dan diberikan ujian lagi oleh Tuhan yakni cobaan harta benda. Jika dengan keadaan sekarang belum lulus bagaimana Dia akan merubah hidup menjadi lebih baik???
  5. Bantu suami dengan dhuha dan tahajud, karena itu pembuka pintu rezeki. Jangan hanya menuntut namun tidak memberikan solusi..

Wahai keluarga islami, jika menginginkan kondisi perekonomian yang cukup, maka terus panjatkan doa dan harapan kepada_Nya.. Dia Maha Besar dan masalah kita semua begitu kecil...

Demikian semoga bermanfaat. amin



Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment