Mar 26, 2013

Alam Semesta Bertasbih

Seorang manusia berdiri diatas bumi yang kecil ini. Menatap bulan dan taburan bintang dilangit, lautan yang bergelombang dan pepohonan yang bergoyang. Seorang manusia yang membayangkan seriosa alam semesta yang mengagumkan. Apa arti semua ini? Bagaimana semua itu tercipta?

Pernahkah anda mencoba menikmati dan memahami arti dari adanya alam semesta. Nyanyian dan tarian mengagumkan dan mempesona jiwa. Mengikuti irama yang dimainkan dari jauh. Irama yang pasti..

Pernahkan anda merasakan kekaguman itu?

Cobalah pada tengah malam yang sunyi untuk memandang taburan bintang dilangit. Mendengarkan dayu dayu bunyi dahan yang bergerak. Mendengarkan nyayian serangga malam.. Bukankah semua menari? Bukankah alam bernyanyi??

Lalu bayangkan diri anda adalah mahluk raksasa di alam semesta. Lihatlah gerakan bintang, perputaran galaksi dan kosmos.. Dengarkan bunyi mempesona dalam tiap gerakan alam semesta

Kawan..
Mereka semua menari dan bernyanyi
Mereka semua bertasbih
Memuji Tuhan Semesta Alam





Langit yang tujuh, bumi dan semua yang ada di dalamnya bertasbih kepada Allah. dan tak ada suatupun melainkan bertasbih dengan memuji-Nya, tetapi kamu sekalian tidak mengerti tasbih mereka. Sesungguhnya dia adalah Maha Penyantun lagi Maha Pengampun.( Al Isra ayat 77).

http://hjkarpetmasjid.blogspot.com/


 

Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment