TEMPLATE ERROR: Invalid data reference label.name: No dictionary named: 'label' in: ['blog', 'skin', 'view'] Ada apa dibalik alam semesta?? | Adhin Busro (dot) Com

Mar 14, 2013

Ada apa dibalik alam semesta??

Alam semesta tercipta berkat big bang, sesuai teori yang paling sahih abad ini. Bumi, bintang, kosmos, galaksi dan semua ciptaan 3 dimensi itulah alam semesta yang kita kenal. Lalu ada pertanyaan, ada apakah diluar itu semua?? Ada apa dibalik/diluar alam semesta??

Ketika kita nonton film di TV, katakanlah begitu, tentunya kita akan tertawa.. Kenapa?? Karena pemain film di TV saling berdebat sengit, ada apa dibalik alam TV?? Para ahli alam televisi melakukan berbagai penelitian dan menemukan banyak teori. Namun tak ada teori yang 100% betul. Walaupun mereka melakukan perjalanan yang sangat jauh sekalipun tetap tidak akan bisa menjamah alam 3 dimensi. Karena apa? Karena mereka berada di alam TV, alam 2 dimensi.

Kita sebagai penonton TV tahu persis bahwa ada alam diluar alam TV, alam 2 dimensi. Tetapi sampai kapanpun mereka yang berada di alam 2 dimensi tidak akan pernah bisa menjangkau alam 3 dimensi.

Mau melakukan perjalanan seberapa jauhpun yang ada hanya naik turun, ke kiri dan ke kanan. Tak ada batasnya, sampai mereka berkesimpulan bahwa alam semesta 2 dimensi tak ada batasnya. Tidak ada alam selain alam 2 dimensi.. Padahal nyatanya ada. Yakni alam kita ini, alam 3 dimensi..

Bagaimana caranya supaya penduduk alam 2 dimensi yakni penduduk alam televisi bisa menjangkau dan masuk alam 3 dimensi. Jawaban yang masuk akal, mati dulu sebagai aktor/aktris televisi. Istirahat dulu ketika syuting dan makanlah.. Maka kita akan menemukan alam 3 dimensi. Setelah istirahat dan makan lalu lanjutkan syutingnya...

Lalu seberapa luas alam semesta kita ini? Jawaban yang paling masuk akal tiada batas. Tidak ada batas selama masih berada didalam alam 3 dimensi. Mau melakukan perjalanan sampai lintas galaksipun, kita tidak akan pernah bisa menemukan tepi/batas alam semesta.

Apakah ada alam 4 dimensi. Jawaban yang masuk akal ada..  Dimana???? Dia sedang tertawa menonton kita berdebat sengit.. Berdebat tentang sesuatu dibalik alam semesta...

Bagaimana menjangkau alam 4 dimensi?? Jawabannya berhentilah menjadi aktor 3 dimensi. Yaitu mati...tapi sayangnya setelah kita istirahat di alam 4 dimensi, kita tidak akan pernah bisa kembali lagi ke alam 3 dimensi..

Karena itu sebelum istirahat di alam 4 dimensi, selesaikan peran anda dulu di alam 3 dimensi. Peran yang baik.. Karena apa?? Karena ketika kita istirahat di alam 4 dimensi sambil menonton peran kita sendiri di alam 3 dimensi.. Tertawa bahagia karena peran kita peran yang baik..

Sebaliknya jika kita istirahat di alam 4 dimensi, sementara kita menyelesaikan peran kita dialam 3 dimensi dengan peran yang jahat, maka kita akan istirahat sambil menangis. Kenapa?? Karena kita menonton film kita sendiri disaksikan oleh milyaran penduduk 4 dimensi dengan peran yang jahat dan buruk. Mau disetel berulang kali tetap peran yang jahat. Penyesalan dan tangisan abadi.. Allah swt memperingatkan dalam Al Qur'an Surah Fushshilat ayat 19-21

 “Dan (ingatlah) hari (ketika) musuh-musuh Allah digiring ke dalam neraka, lalu mereka dikumpulkan semuanya. Sehingga apabila mereka sampai ke neraka, pendengaran, penglihatan, dan kulit mereka menjadi saksi terhadap mereka atas apa yang telah mereka kerjakan. Dan mereka berkata kepada kulit mereka: ‘Mengapa kamu menjadi saksi terhadap kami?’ Kulit mereka menjawab: ‘Allah yang menjadikan segala sesuatu pandai berkata telah menjadikan kami pandai (pula) berkata, dan Dia-lah yang menciptakan kamu pada kali pertama dan hanya kepada-Nya lah kamu dikembalikan’.” (Fushshilat: 19-21)

Jika ada dimensi 5 pun kita akan melihat tangisan abadi kita karena melihat peran jahat kita di dimensi 3. Menangis di dimensi 4, 5, 6 begitu seterusnya. Kuncinya adalah peran di dimensi 3. Makanya sebelum istirahat syuting di dimensi 3, pastikan dengan benar bahwa peran yang kita ambil adalah peran yang baik.. Allah swt memberi khabar gembira kepada hamba_Nya yang memilih peran baik...

“Makan dan minumlah kalian dengan penuh kesenangan disebabkan amal yang telah kalian kerjakan pada hari-hari yang telah lalu (saat di dunia).” (Al-Haqqah: 24)




Artikel Terkait



1 comment:

  1. artikel yang sangat masuk akal,, saya abi madara,, liat aja di fb ada kok

    ReplyDelete

Ngeri.. Menyadarkan..!