Mar 1, 2013

6 Langkah Untuk Menggapai Masa Depan Yang Pasti

Masa depan tidak pasti, tetapi masa depan bisa digenggam kalau sekarang kita berbuat  untuk masa depan. Niat bisa kesampaian kalau kita jalani dengan tekad kuat, tujuan yang sudah kita tetapkan kita wujutkan dengan semangat membara. Niat sesungguhnya merupakan awal untuk mengubah masadepan menjadi lebih baik.
http://abtreni.com/?id=adhinbusro

"Pak, saya nggak menyangka berubah dramatis seperti ini" Kata sahabat saya
Karena masa depan tidak pasti, sedangkan kita menginginkannya pasti,maka

  1. Niatkan masa depan. Gambarkan itu dalam pikiran. Rasakan kebahagiaannya dalam hati karena mendambakan keinginan yang baik 
  2. Pikirkan cara supaya sedikit demi sedikit, selangkah demi selangkah menuju gambaran impian yang yang anda dambakan
  3. Lakukan langkah yang sudah anda pikirkan. Jatuh 10 kali berdiri 11 kali
  4. Lakukan dengan ruh cinta. Dorongan/motivasi cinta. Cinta kepada Tuhan karena mempersembahkan keinginan yang baik. "Tuhan kayakan aku supaya aku bisa jauh lebih berguna". katakanlah "Demi cinta apapun akan kulakukan, tidak ada yang bisa menghalangiku karena aku bersama Tuhan"
  5. Jalani prosesnya dengan dengan diwarnai aneka bumbu kesuksesan. Sabar karena waktu berjalan ke depan. Ikhlas menjalani berbagai proses dan kejadian. Sukur akan rintangan, kegagalan maupun keberhasilan kecil sebagai bagian dari rencana besar Tuhan. Pasrahkan impian anda, pasrahkan semuanya kepada Ilmu_Nya..
  6. Seringlah berdialog dan meminta pengajaran lewat dhuha. Mintalah motivasi, pelecut semangat super lewat tahajud. Jika down mengeluhlah dengan kedua tangan menengadah ke langit, menangislah "Tuhan tolong aku", kemudian bangkitlah dengan battery ter charge penuh. Bangunlah dengan keyakinan 2 kali lipat
Bisa jadi anda akan mengatakan "Begitu singkat impian menjadi nyata". Ya jelas lah, karena janji Tuhan itu pasti. Ingatkah ini? "Berdoalah kepada-Ku, niscaya akan Kukabulkan" QS Al Ghofir 60. 

Maka itu jangan lupa janji anda, sungkurkan dahi seraya berkata "Terimakasih Tuhan Seluruh Alam, Engkau Maha Tinggi lagi Maha Mulia"



Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment