Feb 9, 2013

Ternyata Benar, Jokowi adalah Satrio Piningit


Hanya mencoba mengais kembali sisa sejarah Tanah Nusantara.. Benar atau tidak itu Kuasa dan Ilmu Tuhan.. TIDAK ADA SALAHNYA UNTUK DIRENUNGKAN... Semuanya demi bangsa kita tercinta, tanah air Indonesia..
Tulisan ini terkait erat dengan Joko Widodo, namun kami tidak mempunyai tendensi apapun berkenaan dengannya. Saya bukan warga jakarta dan saya bukan juga loyalis partai.. Ini murni ulasan pribadi,

Yuk dimulai........

Serat Joyoboyo menggunakan bahasa dan penggambaran saat itu. Saat dimana budaya dan ritual Hindu yang menjadi mayoritas.. Bagaimana mungkin bisa menggambarkan masa sekarang dengan jelas?? Apakah mungkin mobil dan Handphone sudah diberitakan pada jaman Majapahit?? Tentu saja ia berbicara Kreshna, Kereta, Singgasana, Baratayudha, dll.. Ia berbicara dengan bahasa Hindu sebagai kebudayaan dan religius terbesar pada peradaban saat itu..

Jika menggambarkan saat ini dan mengaitkan dengan bahasa agama maka tidak bisa tidak Islamlah yang menjadi subyeknya, bukan yang lain. Mayoritas adalah subyek penggambaran, dan hal ini bisa sangat diterima dan masuk akal...

Corat-coret Serat Joyo Boyo.. (Prediksi yang tidak bisa dipertanggung jawabkan kebenarannya, karena yang benar hanyalah Allah swt).. Bukan ramalan bukan bukan takhayul, hanya mengharapkan masa depan yang lebih baik untuk Indonesia
  • Selambat-lambatnya kelak menjelang tutup tahun .........Tutup tahun 2012 adalah pemilihan Gubernur DKI Jakarta. Tutup tahun setelah jaman kalabendu atau jaman edan..
  • Akan ada dewa tampil berbadan manusia berparas seperti Batara Kresna berwatak seperti Baladewa bersenjata trisula wedha...... Salah satu kandidat gubernur adalah Ir. Joko Widodo yang tenar dengan gaya 3 jari rocker.
  • Tanda datangnya perubahan zaman orang pinjam mengembalikan, orang berhutang membayar hutang nyawa bayar nyawa hutang malu dibayar malu...........Tiba-tiba saja ia menggegerkan Indonesia karena menang pilgub melawan pasukan lainnya yang jauh lebih kuat secara kepartaian. Semut melawan gajah dan semut yang menang.. Piningit itu artinya rahasia dan muncul tiba-tiba sebagai pahlawan
  • Asalnya dari kaki Gunung Lawu sebelah Timur sebelah timurnya bengawan......... Asal Jokowi adalah dari solo atau sisi bengawan solo
  • Banyak suara aneh tanpa rupa pasukan makhluk halus sama-sama berbaris, berebut garis yang benar tak kelihatan, tak berbentuk......... Bukankah seperti ada kekuatan/magnet kuat pada diri Jokowi.. Sederhana namun kharismatik. Ia dibantu balatentara Tuhan YME.. Wallahu A'lam
  •  Jika berperang tanpa pasukan sakti mandraguna tanpa azimat........ Ia seakan bekerja sendiri, berperang sendiri, blusukan sendiri tanpa pasukan, kecuali pasukan yang tak terlihat..
  • Bergelar pangeran perang kelihatan berpakaian kurang pantas namun dapat mengatasi keruwetan orang banyak..... Gubernur menurut wikipedia arti harafiahnya adalah "pemimpin", "penguasa", atau "yang memerintah". Pakaiannya tidak sebanding dengan jabatannya.. Anda bisa simpulkan sendiri jika hal ini terkait dengan Jokowi
  • Ludahnya ludah api sabdanya sakti (terbukti)........ Sederhana namun tegas luar biasa.. Heran seribu heran semua patuh tunduk dengan perintahnya..
  • Yang membantah pasti mati........ Ingat Foke?? Ingat Rhoma mereka kena getahnya.. Bahkan ada wakil DPRD yang sedikit saja menghujat kinerja Jokowi, ia jadi bahan cacian orang.. Seperti tidak rela Sang Pemimpin di hujat.. Ada juga seorang wartawan yang menyudutkan Jokowi mengenai banjir jakarta, dalam waktu sekejap sang reporter mendapat ribuan hujatan lewat social media. Sebuah kecintaan kepada pemimpin yang kadang kala diluar logika.. Sebuah kecintaan kepada pemimpin yang baru kali pertama ada di Indonesia
  • Orang tua, muda maupun bayi orang yang tidak berdaya minta apa saja pasti terpenuhi... Nenek-nenek minta ongkos, ibu-ibu, tukang bajaj dan banyak yang lainnya telah membuktikan magic Jokowi. Semua dilayani dengan tulus hati..Semua dikasih tak terkecuali
  • Menyerang tanpa pasukan bila menang tak menghina yang lain....... Jokowi menang dan menang terus. Siapa yang menghambat kena getahnya. Rakyat ada dibelakangnya..Tetapi kemenangan yang selalu ada dipihaknya tidak serta merta membuatnya angkuh. Tetap menghormati dan menghargai lawan
  • Rakyat bersuka ria karena keadilan Yang Kuasa telah tiba, raja menyembah rakyat... Baru saat ini harapan yang melambung tinggi dikalungkan dipundaknya. Seorang pemimpin yang mengajak melayani rakyat
  • Garis sabdanya tidak akan lama beruntunglah bagi yang yakin dan percaya serta menaati sabdanya tidak mau dihormati orang se tanah Jawa tetapi hanya memilih beberapa saja........ Karena ia tidak akan lama menjadi Gubernur DKI Jakarta. Bisa jadi hanya 2 tahun namun sudah berhasil mengurai benang kusut Jakarta. Naik level ke tingkat berikutnya Raja bagi Sebuah Bangsa yakni Indonesia

Jokowi baru beberapa bulan saja namun sudah memberikan aura positif yang luar biasa. Rakyat bergembira dan menaruh harapan yang begitu tinggi. Ia membius tidak hanya warga jakarta namun juga ratusan juta rakyat Indonesia..

Jika SBY adalah Satrio Pambukaning Gapuro artinya tidak bisa tidak the next presiden adalah sang Piningit, yang muncul tiba-tiba.. Ialah Ir Joko Widodo..

Jika benar artinya baru 2 tahun ia memimpin jakarta tetapi begitulah drama dari langit.. Tahta Gubernur memang tidak lama namun berhasil mengurai benang kusut DKI yang selama ini menjadi semakin ruwet. Ia memberikan konsep gebrakan luar biasa yang hampir semuanya belum pernah terpikirkan orang sebelumnya. Konsep dari dunia lain barangkali, yang akan direalisasikan dalam 2 tahun saja.. Atau di eksekusi dan diselesaikan oleh gubernur penggantinya..Ia hanya ingin melayani rakyat.. Prinsipnya hanya itu saja. Sangat sederhana.

Inilah yang nampak dimedia. Apakah hanya pencitraan atau bukan Wallahu A'lam. Kalau pencitraan siap-siap mendapatkan azab, kalau jujur siap-siap mendapatkan rahmat.

Kalau begitu kesimpulannya Jokowi adalah Satrio Piningit, Apakah benar? Tidak ada jaminan kebenaran sekali. Namanya hanya mencocok-cocokkan alias cucoklogi tentu bisa benar dan lebih bisa salah.. Bagi pendukung Jokowi artikel ini menjadi menarik, namun bagi pendukung Prabowo bisa jadi artikel ini bikin telinga panas..

Berdasarkan survey memang Jokowi unggul di semua lini, namun survey khan bisa dibuat, bisa dibayar termasuk media. Maka jangan khawatir bagi pendukung Prabowo, bisa jadi dia yang jadi presiden. Manusia boleh membuat tipu daya, tetapi Allah sebaik-baik pembalas tipu daya.

Anyway, inilah politik, dan yang namanya politik jangan semua ditelan. Rekayasa, desas desus, prasangka atau dugaan, fitnah dan lain sebagainya sudah biasa dalam dunia politik. Jadi jangan mudah terpengaruh oleh lakon pelaku politik baik Prabowo maupun Jokowi.

Catt: Sudah beberapa bulan saya menulis artikel ini dan sudah dikunjungi sebanyak 7.596 kali. Namun seiring waktu kita mulai memahami bahwa sahabat beliau sebagian besar adalah kalangan yang membenci Islam, sementara sahabat Prabowo sebagian besar yang menginginkan kebaikan ummat. Jujur, beberapa waktu yang lalu saya adalah sosok yang mengagumi kesederhanaan dan sifat merakyat dari beliau (JKW), bahkan sudah menulis tentang sepak terjangnya yang terlihat luar biasa. Tetapi kalau pilihan ditentukan dengan emosional saya pikir tidak bijaksana. Ada parameter yang lebih valid didalam memilih pemimpin (khususnya muslim) yang termaktub dalam Al Qur'an dan Hadist. Misalnya pemimpin itu harus SEIMAN, shidiq, amanah, tabligh, fatonah. Bagaimana kalau dalam keduanya tidak sempurna? Paling tidak yang mendekati 4 kriteria tersebut. Wallahu A'lam. Kunjungi link ini sebagai sedikit argumen.

Sebelum menutup artikel ini anda bisa menyimak video tips memilih pemimpin dari Aa' Gym berikut ini

 

Sebagai kesimpulan artikel cucoklogi ini, marilah ditahun Pemilu kali ini kita memilih calon pemimpin kita dengan lebih bijaksana. Argumennya harus jelas, yakni menomorsatukan petunjuk agama dan menjadikan pemberitaan media sebagai penguat argumen. Kalau kita mudah terpengaruh oleh media, maka sama saja dengan menomor satukan media yang tidak ada jaminan kebenaran dan menomor duakan petunjuk agama. Sudah jelas media (TV, Internet dll) akan condong kepada kepentingan dan keuntungannya masing-masing, this is business. Faham???

Pilihlah yang seiman, namun saya tidak bisa memaksakan. Anyway, pilihan boleh berbeda, tetapi persaudaraan harus tetap terjaga.

Add
http://hjkarpetmasjid.blogspot.com/




Artikel Terkait



67 comments:

  1. Jokowi for presiden,, biasa aja kalee...
    Jokowi for Imam Mahdi....
    Ini baru luar biasa....

    Saya sependapat dengan anda...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Semoga beliau mampu mengemban amanah besar ini, amin,..........

      Delete
    2. Perlu dibaca lagi, saya tdk berpendapat bahwa JKW adalah satrio piningit apalagi Imam Mahdi ya?

      Delete
  2. oia tambahan gan, ternyata pak jokowi keturunan syeikh maulana maghribi, dan syekh maulana maghribi adalah keturunan langsung nabi Muhammad SAW, :D
    ini gan :) baca sndri
    http://kakusfan.blogspot.com/2012/12/silsilah-jokowi-sampai-kepada-syekh.html

    dan ini gan :)
    http://id.wikipedia.org/wiki/Sunan_Gresik

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wow, pengetahuan yang perlu dipelajari

      Delete
  3. eh ini gan yang bener http://id.rodovid.org/wk/Orang:354655
    :)

    ReplyDelete
  4. Nabi Muhammad pedagang,mas jokowi pedagang...dahinya lebar...ada tahi lalat di pipi kanan..badannya tinggi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Seperti Nabi Muhammad sebagai pedagang, Kriterianya hampir sama ini juga seorang pedagang...dahinya lebar...ada tahi lalat di pipi kanan..badannya tinggi dan hidungnya juga panjang seperti Pinokio. Tetapi namanya koq JOKO WIBODO kalau nggak salah dengar atau JOKO KIBODO gitu loh.....Koq bisa cocok ya....?

      Delete
    2. Wakakakaa bisa aja cucokloginya :)

      Delete
  5. inget imam mahdi keluar di saat dunia akan kiamat....
    klo emang imam mahdi itu jokowi berarti dunia akan kiamat 4thn lg... (2thn gubenur 4thn presiden=7thn)

    ReplyDelete
  6. Klo kiamat hanya اَللّهُ yg tau

    ReplyDelete
  7. waallah hu a'alam ya gan, ini baca juga gan bagus juga ini

    http://sabdalangit.wordpress.com/category/budaya-sastra/ratu-adil-kian-dekat/

    ReplyDelete
  8. ini juga ada lagi gan, kalo yang ini ang menarik bagian ini http://www.jaist.ac.jp/~rac/pub/kanigara/id/Home/ratuadil.htm
    "Kanjeng Ratu Adil (‘Al Muddatstsir’, QS. 74:01) dan Imam Mahdi (‘Al Ghaib’, QS. 02:03) adalah dua orang yang berbeda dalam hal dimensi fisik dan waktu namun sama-sama aulia Allah bergelar nama Muhammad (yang diberikan sendiri oleh Allah) dengan tugas yang sama yaitu sebagai pemimpin umatNya pada akhir zaman. Jika Kanjeng Ratu Adil dihadirkan di Tanah Jawa beberapa abad sebelum kiamat maka Imam Mahdi diturunkan di Tanah Arab pada saat kiamat sudah sangat dekat (sesudah zaman Kanjeng Ratu Adil)."

    ReplyDelete
  9. "Asalnya dari kaki Gunung Lawu sebelah Timur sebelah timurnya bengawan"
    Lihat peta, itu daerah magetan, yang berasal dari sana bukan Jokowi tapi Dahlan Iskan.

    Dahlan senjatanya jg trisula wedha yaitu "kerja, kerja, kerja"

    SBY satria pambukaning gapura, yg membuka peluang Dahlan ke pemerintahan ya SBY.

    Satria piningit stlh SBY bergelar sinisihing wahyu (sangat religius)
    Dahlan pengelola pondok pesantren Sabilil Muttaqin di magetan, pengikut jamaah Satariyah, ketua Syecher mania Indonesia.

    Masalah baju antara jokowi dan dahlan sama2 sering pakai baju putih lengan panjang dilipat sampai siku.

    Dan lain2 masih banyak lagi.

    Kesimpulan utak atik saya satria piningit selanjutnya adalah Dahlan Iskan

    Yaah namanya juga utak atik boleh saja kan beda.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yang bisa Memanusiakan Manusia..
      Sederhana dan penyabar saat dihina..
      Lahir dari kalangan tidak berada supaya bisa merasakan nasib rakyat jelata..
      Berani merubah keadaan tanpa kontak senjata..
      Pelopor pemimpin yang turun merakyat..
      Bisa mengangkat batik sbg salah satu kebudayaan luhur nenek moyang kita..
      Tidak terlalu berobsesi sbg pemimpin..
      Mencerminkan seorang Semar dengan prilaku dan corak berpakaiannya..

      Jika anda mengacu kepada ramalan satria piningit silahkan lihat biografi seluruh Capres kita..

      Ada salah satu Capres yg nama anaknya tidak lazim digunakan pada zamannya dan lahir dari nama orang tua dengan kata yang digembor2kan sejak dari jaman reformasi..

      Siapapun dia semoga bisa membawa martabat dan perilaku manusia ke arah yang lebih baik khususnya bagi bangsa kita
      Amiin

      Delete
  10. i love u
    Jokowi
    Semoga sukses selalu, Amiin yaa Robbal Alamiin

    ReplyDelete
  11. jokowi for president .... JKW4P, semoga Allah memudahkan jalan beliau, untuk kemashlahatan rakyat Indonesia Bangkit. Amin

    ReplyDelete
  12. kita hanya bisa berusaha dan berdoa, semua atas ijin allah, semuanya semoga baik untuk seluruh rakyat indonesia yg beragam namun tetap bersatu

    ReplyDelete
  13. mari kita serusaha dan berdoa, semoga allah meridoi untuk masyarakat indonesia bisa ayem tentrem lohjinawi

    ReplyDelete
  14. Semakin lama akan semakin ketahuan apa dan siapa dibalik Jokowi...


    Permasalahan siapa Satrio Piningit yang sesungguhnya, tunggulah dalam waktu dekat ini,
    Beliau adalah seorang pemuda sederhana dari Jawa Timur, dia cenderung disepelekan dilingkungan masyarakatnya bahkan dari kalangan keluarga dekatnya sendiri.
    Beliau sekarang sudah melewati masa pendadarannya dan akan segera muncul dan benar2 akan mengguncangkan seluruh negeri bahkan dunia. beliau adalah orang terpilih dan memang sudah dipersiapkan oleh alam (bukan oleh manusia), Allah SWT sudah menganugerahkan kelebihan dan mempersiapkan beban tugas berat kepada beliau.
    Bahkan sosok Sang Ratu kidul sudah berkenan memberikan dukungan sepenuhnya yang tidak pernah terjadi sebelumnya setelah masa kenabian berakhir.
    seluruh pasukan gaib akan berbaris tunduk dan siaga dibelakang beliau, pintu-pintu harta nasional dan dunia yang selama ini sebagian ada yang dititipkan dan dengan penuh kerinduan ditunggu para abdi pengemban titah jaga amanah akan segera dibuka
    Panji-panji kebesaran dan segala simbol kekuasaan seperti termaktub dalam Ramalan jayabaya dan siliwangi (termasuk didalamnya TRISULA WEDHA, OMYANG dan lain2 yang tidak boleh saya sebutkan disini) sudah berhasil beliau dapatkan.
    beliau akan benar2 piningit sampai kemunculannya, dan tidak akan ada seorangpun yang bisa menembus untuk mengetahui siapa beliau, tak juga para sesepuh kebatinan level tertinggi sekalipun karena seperti kata ramalan itu sendiri, dia adalah Satrio Piningit dan dia jauh dari hiruk pikuknya lingkaran politik

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hmmm.. menambah inspirasi

      Artikel kami adalah bentuk sebuah harapan. Semoga kita tidak terjebak dengan keyakinan berupa ramalan-ramalan yang tidak bisa dijadikan jaminan kebenaran apapun. Amin

      Delete
    2. S aya setuju dengan anda. Siapapun satrio yang diramalkan, merekan tidak berarti apa kecuali atas pertolongan Allah. Maka sepantasnyalah kita berharap hanya kepada Allah seraya mendoakan semoga capres yang terpilih mendapat ridho ALLa SWT.

      Delete
    3. Saya setuju dengan anda. Satrio apapun namanya tidak berarti apa-apa tanpa pertolongan Allah. Sepantasnyalah kita hanya berharap kepada ALLah sambil berdoa semoga capres terpilih mendapat ridho-Nya.

      Delete
    4. Sing penting nyambut gawe opo ae tujuane go ibadah, kabeh mesti dadi nggenah, nek masalah penak ora kepenak kwi kari sing nglakoni, ora entuk nyalahke sopo ae kajobo ngilo karo awake dw2, mulo ayo sedulur kbeh milih mas Jokowi-JK ben roso tentrem iso kaujud,

      Delete
    5. bisa saja pak anas urbaningrum

      Delete
    6. Mas...hayalannya terlalu jauh...ihdinashoroothol mustaqiim..shirotholladziina an'amta alaihiim....

      Delete
    7. To all my prend. Jangan dipercaya ya ramalan Joyo Boyo diatas? Apalagi artikel saya yang cucoklogi. Ini hanya prasangka, dugaan, khayalan, angan-angan, takhayul dsb yang tidak dapat dijadikan hujjah. Sekali lagi jangan dipercaya. TTd: Adhin Busro

      Delete
  15. Mbok jangan pada berlebihan menilai manusia....zaman kayak gini masih ra mikir...rapopo

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya juga ya? Buktinya ra mikir tapi nyapres.. Apapun alasannya fakta mengatakan begitu.

      Delete
  16. Hahaha jangan di plintir plintir imam mahdi itu datang sebelum kiamat, dan datang pada saat dunia kacau, ini dunia adem ayem.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Namanya juga cucok logi.. Nggak ada jaminan kebenaran, Makanya jangan dipercaya

      Delete
  17. Udh ada yg bca info klo jokowi org kristen blum?(antek yahudi)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Haahh, masak sih. Itu kata media dan kata lawan politiknya. Bisa iya bisa nggak. Dari pada berprasangka pilihlah yang sesuai dengan nurani. Kalau Prabowo bisa mewakili Islam maka pilihlah.

      Delete
  18. Bukannya dia antek yahudi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Politik, semua berbau politik. Bisa jadi memang jokowi hanya pencitraan, dan antek2 yahudi. Saya tidak tahu. Yang namanya politik jangan semua ditelan.

      Delete
  19. kurang panjang..... ckup dipandang saja... hehehehe....

    ReplyDelete
  20. Satrio paningit akan tampil menjadi pemimpin Nusantara setelah bencana besar dan kerusuhan masal melanda Indonesia...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Semoga. Anyway politik itu kejam. Sudah biasa desas desus, dugaan, prasangka, fitnah dsb. Tulisan saya adalah salah satunya. Hanya dugaan.. Hehehe

      Delete
  21. Imam Mahdi????? hmmmmmmmmmmm.......belum, belum waktunya,,,,Satrio Piningit????Prabowo dech kayaknya...kan keturuna langsung dari majapahit...

    ReplyDelete
  22. Kecuali di Aceh, Jokowi-JK Bakal Larang Syariat Islam

    http://www.republika.co.id/berita/pemilu/menuju-ri-1/14/06/04/n6n15d-kecuali-di-aceh-jokowijk-bakal-larang-syariat-islam

    ReplyDelete
  23. Siapapun presiden yang mampu memenuhi janji kampanyenya dialah satrio piningit

    ReplyDelete
  24. Astagfirullahal'adhiiim, satrio piningit ?indonesia bukan hanya orang jawa ...syariat islam....jgn dicampur dgn kejawen ...apalagi dng mas... joko...pilihlah pemimpin Negara... Yg tegas dan berwibawa di forum internasional..yg diseganii Yahudi..utk pak Joko ...sdhlah lanjutkan ...Amanah warga dki sebagai gubernur...karena sdh menghalangi calon2 gub. Yg lain...ini dholiim...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Monggo.. Beda pemikiran tidak masalah.. Semua bagus kok

      Delete
  25. Pak Joko Widodo bukan Satrio Paningit. Satrio Paningit tidak terangkat dengan pemilihan/election, tiba - tiba saja menjadi pemimpin. Satrio Paningit tidak pernah menjadi presiden atau raja. Ciri utama ini sudah gagal. Pada intinya, Satrio Paningit adalah surreal.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Namanya juga artikel cucoklogi yang tidak bisa dijamin sama sekali kebenarannya, :).

      Delete
  26. paraaaaaaaaaah....

    ReplyDelete
  27. Ilmu cucoklogi yg krg pas menurut sy.krisna tu manis lo.anonim,blh kita share satrio piningit?

    ReplyDelete
  28. Artikel yang menarik. Dan ketika saya membicarakan topik ini denvan keluarga saya. Mereka hanya berasumsi bahwa bisa saja benar. Karena satrio piningit/ratu adil akan muncul setelah zaman kalabendu (zaman SBY). Tapi kita tidak tahu pasti. Wallahu'alam.

    ReplyDelete
  29. Amirul Mukminin Imam Ali krw yang mengatakan: "Apabila terjadi bentrokan dua pasukan di Suriah, maka itu tidak akan berakhir kecuali dengan sebuah tanda dari Allah." Beliau ditanya:"Apa yang dimaksud dengan itu ya Amirul Mukminin?"Imam Ali krw:"Goncangan di Suriah yang akan memakankorban lebih dari 100.000orang. (Inget aceh waktu tsunami, dengan GAM nya dan pemberotakannya pada pemerintah, berhenti sesudah tsunami) Allah akan menjadikan itu rahmat bagi orang-orang beriman dan azab bagi orang-orang kafir. Apabila itu terjadi, kalian akan melihat para penunggang kuda-kuda kelabu dengan bendera-bendera kuning yang datang dari arah barat hingga mereka berhenti di Suriah. Disana akan terjadi teror hebat dan pembunuhan-pembunuhan. Kemudian kalian akan melihat tenggelamnya salah satu desa di Damaskus yangbernama Harastan(masih inget lapindo?) [sebuah desa dekat Damaskus di jalan menuju kota Homs]. Lalu putera si pemakan hati akan muncul dari sebuah lembah yang gersang untuk menduduki mimbar Damaskus . Setelah itu kalian nantikanlah kemunculan al-Mahdi.
    penduduk Syam saling berperang di bawah tiga kepemimpinan, yaitu al-Ashab, al-Abqa ‘, dan Sufyani. Kaum al-Ashab akan bersekutu dengan kaum Mudhir. Adapun Sufyani dibantu oleh paman-pamannya dari Bani Kalb. Peperangan itu dimenangkan oleh Sufyani dan sekutunya (pilgub jakarta), ciri2 sufyani yang laennya cari sendiri deh kwkwkwkw...
    Cucoklogi menurut saya

    ReplyDelete
  30. Kalo nurut aye bukan jokowi pak,.. jauhhh..... kekekeke...
    Makah menurut saya sebenernya beliau udah ada mungkin sejak tahun 2011.. cuma ta itu kalo nurut ramalan apa gitu lupa ada yang menyatakan " karena perkaranya dianggap kurang penting maka masyarakat gak di kasih tahu"
    Ngapain saya bilang mungkin tahun 2011? Karena waktu tahun2 itu ada tanda2 yg kalo di tealah masuk akal.. pertama kematian osama,. (Disini saya bukannya membela osama tapi nama osama tahun2 sebelumnya seolah2 sebagai simbol jihad untuk melawan pihak barat), kalo gak salah ada riwayat sebelum kemunculan imam mahdi, ada jiw suci yg di bunuh..
    Yg ke dua kemunculan briptu norman ama lagunya chaiya chaiya... kok bisa?? Coba anda cari arti lgu chaiya chaiya., bukan lagu percintaan biasa khoo.. trus kalo gak salah di kalki purana, sebelum kemunculnnya negeri tempat datengnya sebelumny akan merayakn suka cita untuk menyambut kemunculannya.,
    Trus tahun2012 kalo gak salah dipo alam pernah ngomong seperti ini. Waktu ngingetin jajaran kementeriannya biar memperbaiki kinerjanya "some body watching you" , mungkin yang di maksud itu dah..
    Kalo jokowi tuh sengaja di munculin buat memperdaya orang2 aja.. inget kata leluhur, jangan sampai salah pilih.
    Cuma sekedar nyampein unek2 mas bro .

    ReplyDelete
  31. Tepat!

    Setiap bangsa akan diutus "Utusan" dan akan memberitakan "Wahyu" dari Allah.

    Joyoboyo adalah Utusan, dimana tandanya adalah dengan memberitakan Wahyu dan Nubuat. Nubuat pasti terjadi dan bukan khayalan, hanya kita saja yang multi tafsir dan berintepretasi, hingga bisa benar dan bisa salah.

    Pak Adhin, anda termasuk pintar membaca peristiwa dalam kesusastraan atau tulisan suatu kitab, termasuk simbol-simbol di dalamnya.

    He...he...he...akurasi nilainya = 70.

    Satrio Piningit yang telah menjadi Presiden, nanti akan membelah Tanah Jawa menjadi 2 bagian....Lihat saja masalah LAPINDO dengan lumpurnya di Sidoarjo.

    Semoga kita semua berbahagia !!!

    ReplyDelete
  32. Sobat... Maaf ini posting lama dan semoga bisa dipahami sebaik-baiknya

    Saya hendak menghimbau untuk tidak percaya kepada ramalan atau sesuatu kejadian dimasa depan. Ini hanya prediksi seseorang. Untuk kepastian masa depan hanya Allah yang tahu

    ReplyDelete
  33. Alangkah bijaknya pendapat anda tidak utk dijabarkan dalam suatu tulusan di publik/sosmed spt ini, karena akan menimbulkan pro kontra yg ujung2nya menjadi pemicu kekisruhan baik kecil maupun besar.
    Cukuplah anda sendiri dan org2 sekitar anda yg sepaham dgn anda bisa anda utarakan.
    Serat JoyoBoyo saja yg notabene dikenal dan sdh terbukti sedikit banyak kebenarannya masih ada yg disembunyikan (di robek) beberapa halaman oleh Beliau utk di rahasiakan.

    Salam Merdeka.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kita sepaham semua kok. Tidak baik berselisih. Terimakasih masukannya ya? Salam

      Delete
  34. Kasian dehhhhhhhhhhh lo 2 ini tertipu dengan statement yang namaya SATRIA PINIGIT berasal dari DAJAL!!

    ReplyDelete
  35. Sesuai ramalan Jangka Jayabaya Jokowi adalah satrio piningit nya. Kemunculan di awali banjir bandang di mana - mana (jakarta, aceh & kalimantan), gunung meletus tanpa peringatan (Gn. Kelud). Dilantik pada akhir tahun. Sebelah timur rumahnya Gunung Lawu dan Bengawan (sungai besar) solo

    ReplyDelete
  36. Hanya Alloh yg tau dan memahami

    ReplyDelete
  37. Replies
    1. Ternyata benar sekarang
      Jokowe satriya wirang
      Jokowe memang gemblung

      Delete