Feb 14, 2013

Rahasia Kunci Sukses Memacu Sukses Mendamaikan Hati


  • Asalamualaikum
    salam kenal ya pak Adhin, nama saya Ibod...usia 30 tahun. saya baru saja teraktifkan akun saya ibxxx  dan mendonlod ebook bapak.

    Saya belum selesai membacanya (baru 5 panduan, yang bonus belum saya baca) , tetapi alhamdulilah, tetapi setelah membacanya saya berpendapat buku bapak sangat bagus, dan saya kagum gaya bahasa bapak sangat adem dan menyejukkan hati, tidak seperti buku2 para motivator lain, hanya agresifitas yang dipacu, kita dipacu untuk selalu merasa kurang2 terus, kurang berbuat, kurang motivasi, dsb tetapi buku bapak selain memacu untuk sukses juga mendamaikan hati.

    Salam kenal ya pak, doakan saya selalu agar saya juga bisa sukses mempraktekkan ilmu2 yang bapak beri di buku tersebut.

  • Senin
  • Adhin Busro

    Ass wrwb, Terimakasih mas Ibod atas apresiasinya. Kami juga mengapresiasi niatan Bapak untuk menghidupkan spirit merubah hidup dan rezeki. Bangun Mas Ibod.. Keluarga mengharapkanmu. Yakin yakin dan yakin hidup akan berubah...

    Saya dulunya menganggap masa depan gelap gulita.. Orang saya mantan pedagang asongan, mantan kuli dll. Miris kalau saya cerita semua secara detail.. Intinya roda selalu berputar, nasib bisa berubah diawali dengan harapan dan doa...

    Kalau berat amalannya pilih yang mudah saja tapi rutin. Jangan terpaku 40 hari tetapi jadikan amalan itu menjadi kebiasaan. Mulailah dengan dhuha 2 rakaat dulu tapi rutin..

    Demikian Mas Ibod, jangan ragu bertanya jika ada kesulitan. Semoga sukses.. Amin
    Adhin Busro

Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment