Feb 6, 2013

Rahasia Kehamilan Terungkap

Saya tidak peduli anda dan pasangan anda sudah berobat ke dokter manapun supaya istri anda bisa hamil.. Saya tidak mau tahu anda sudah meminum ramuan apapun.. Segala usaha dan ikhtiar sudah anda lakukan dengan sangat maksimal namun sang istri tidak juga menunjukkan tanda-tanda kehamilan.. Saya mengerti anda stress.. Makanya saya tulis artikel "Rahasia Kehamilan dilihat dari sisi yang lain"..

Apa yang saya ungkapkan bisa jadi anda sudah melakukannya, namun nyatanya hati anda tidak terlibat didalamnya.. Jiwa anda tidak sepenuhnya meyakini akan kebenarannya sehingga keimanan anda hanya tertuju kepada dokter dan obat serta ramuan.

Makanya anda harus melihat kembali isi dari hati anda.. Selama ini anda mendewakan dokter dan segala hal manusiawi yang sudah anda coba secara maksimal.. Anda barangkali kurang memahami apa arti kehamilan tersebut. Memahami namun tidak sepenuhnya..

Anda harus memahami bahwa kehamilan adalah salah satu proses penciptaan manusia.. Ia bukanlah dibuat oleh manusia itu sendiri namun di Ciptakan Tuhan.. Hal ini harus benar-benar ditanamkan dalam jiwa anda..

Manusia adalah sarana bagi Tuhan untuk menciptakan sebuah mahluk.. Yakni manusia lainnya.. Jika hak menciptakan manusia merupakan hak prerogatif Allah swt maka sebelum melakukan usaha lahir seyogyanya anda lapor dulu.. Atau meminta dulu kepada Tuhan supaya Dia berkenan menitipkan seorang anak untuk anda dan keluarga..

Doakan dengan zikir dan bacaan lisan.. Kemudian hidupkan rasa hidupkan harapan sepenuh jiwa akan keinginan anda.. Harapan yang melambung yang anda panjatkan kepada Sang Pencipta..

Setelah itu lakukan tugas manusia dalam meminta kepada_Nya.. Apa itu tugas manusia dalam amalan supaya Allah berkenan memberikan titipan anak yang sholeh/sholehah? Yang pasti usaha lahiriah seperti
  1. Pempelajari, faktor apa yang membuat Anda sulit hamil dan memberikan solusi berdasarkan faktor masalah tersebut
  2. Pelajari faktor apa saja yang bisa membuat suami tidak subur. Ini penting karena ketidaksuburan bukan hanya dialami istri saja
  3. Mengetahui daftar makanan dan minuman apa saja yang bisa membantu agar Anda bisa cepat hamil
  4. Mengetahui daftar makanan dan minuman apa saja yang sebaiknya DIHINDARI
  5. Mengetahui cara menghitung masa subur dengan akurat (Ingat!! Sangatlah penting untuk menghitung masa subur dengan tepat!)
  6. Mengetahui tips-tips dalam berhubungan seks, untuk menjawab pertanyaan: "Gaya bercinta manakah yang memperbesar peluang hamil?"
  7. Mengetahui tips bagaimana memperbesar peluang Anda mendapatkan anak dengan jenis kelamin yang Anda harapkan
Semua pelajaran lahiriah diatas sangat disarankan untuk anda ketahui. Untuk hal diatas anda bisa menanyakan langsung kepada dokter anda. Atau bisa juga konsultasi secara online dengan dokter ahli dibidangnya disini..

Selesai berdoa, kemudian melakukan usaha lahiriah kemudian akhiri dengan doa. "Ya Allah Yang Maha Pemberi Rezeki, kami sudah memohon kepada Engkau dengan menyebut Nama_Mu yang Agung, dan kami juga sudah melakukan usaha sebagaimana manusia harus berusaha.. Berikanlah kepada kami rezeki berupa anak yang sholeh/sholehah.. Amin" Atau doa apapun sesuai versi anda..

Rezeki bukan hanya harta benda semata.. Bagi yang belum mendapatkan momongan percayalah bahwa bagi mereka anak adalah rezeki yang tidak terhingga.. Lebih berharga dari sekedar harta benda semata..

Ingat ya??
Doa...Ikhtiar...Doa

Jangan patah semangat, terus berusaha.. Doa kami untuk anda sekeluarga, semoga lekas mendapatkan momongan.. Amin

Cara Cepat Hamil



Artikel Terkait



1 comment:

  1. Aamiin Ya Robbal'Aalamiin. Terima kasih do'anya pak.
    Allah Al - Mujiib, Dia Yang Maha Mengabulkan Do'a.. :)

    ReplyDelete