Feb 8, 2013

Nasib Jadi Karyawan

Barangkali sebagian besar karyawan pabrik/ perusahaan merasa tidak menikmati pekerjaannya, tetapi memaksakan diri bertahan demi anak dan istri.. Sebagian besar tidak betah bekerja.. Yah mau gimana lagi, sudah nasib, katanya..

Tetapi tidak semuanya memang.. Ada banyak juga karyawan yang mencintai perusahaannya dan memberikan loyalitas serta integritas yang tinggi kepada perusahaan. Dia sadar bahwa ia digaji perusahaanya untuk menunjukkan performa semaksimal mungkin..

Barangkali beginilah nasib jadi karyawan sejati, karyawan yang tidak mencintai pekerjaanya
http://rahasiakuncisukses.com/?id=wahyu
  • Kerja berat sudah pasti
  • Salah sedikit di caci maki
  • Loyalitas harga mati
  • Tidak loyal dimutasi
  • Pulang cepat dimarahi
  • Hidup kaya dicurigai
  • Nanya naik gaji ditandai
  • Gak hati-hati kena sangsi

Makanya bagi siapa saja yang secara jujur tidak menikmati pekerjaanya, kenapa tidak mulai dari sekarang mencoba hal-hal baru diluar pekerjaan?? Yang pasti tidak mengganggu pekerjaan utama. Mencoba menikmati aktifitas anda sendiri yang menyenangkan namun menghasilkan.. Tidak perlu banyak penghasilan dulu di luar pekerjaan anda. Toh aktifitas itu menyenangkan anda khan??

Sisihkan 1 sampai 2 jam setiap hari untuk menekuni bidang yang anda sukai, Insya Allah seiring berjalannya waktu anda akan mumpuni di bidang tersebut.. Pada akhirnya saatnya nanti katakan "Good Bye" dengan baik-baik kepada perusahaan anda.. Semoga kesuksesan yang membahagiakan hati anda segera bisa anda raih. Amin

Diluar itu semua sebenarnya ada resep yang sangat sederhana.. Cukup DOA
"Ya Allah Yaa Tuhan Yang Maha Kaya, kayakan aku dengan karunia_Mu, dengan rezeki_Mu di segenap penjuru" dst....

Maka ketika kita sudah secara ikhlas berdoa kepada Yang Maha Kaya, artinya kita yakin bahwa ke Kayaan_Nya ada dimana-mana, tidak hanya di perusahaan/ pabrik tempat anda bekerja.. Insya Allah jika kita yakin bahwa ke Kayaan_Nya sangat luas dan tak terbatas, kita juga tidak akan membatasi sumber kekayaan Tuhan.. Insya Allah anda akan menemukannya diluar pekerjaan anda sekarang.. Semoga...

Hanya milik Tuhan Asmaul Husna, maka berdoalah dengan menggunakan Nama-Nama_Nya..
Tuhan Maha Kaya dan Mengayakan maka jangan ragu
Salah satu ujian dari keikhlasan ber Tuhan adalah dengan tidak meragukan sifat Tuhan. Itulah salah satu tanda kita beriman kepada_Nya..



Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment