Feb 13, 2013

Mengapa Belum Kaya?

Yang menginginkan menjadi kaya, apakah anda menjamin tidak akan sombong??? Jika anda belum kaya sekarang maka berbaik sangkalah kepada Tuhan.. Karena Tuhan Maha Tahu.. Kita akan menjadi sombong setelah kaya. Kesombongan yang bisa menjerumuskan ke dalam neraka..

Seolah olah begini
Ketika kita ingin kaya, dan malaikat nyaris memberikan kekayaan itu, tiba-tiba Tuhan berkata
"Jangan berikan, karena si fulan akan sombong setelah kaya.. Aku tidak mau hamba_Ku kena azab neraka karena kesombongannya. Tunggu sampai di fulan benar-benar layak, yakni ketika hatinya jauh dari kesombongan"

Berarti Tuhan masih mengasihi kita.. Ya sangat mengasihi... Karena menunda keinginan kita untuk kaya.. sampai kita benar-benar siap untuk menjadi kaya yang tidak sombong, kaya yang bermanfaat untuk sesama.

So, malam ini berdoalah kepada_Nya dengan sebuah janji dan komitmen "Tuhan kayakan aku, karena aku janji menjadi kaya yang bermakna. Kaya yang bermanfaat untuk sesama"

Jika anda serius, Insya Allah esok hari akan ada tanda-tanda bahwa Tuhan sedang dalam proses mengabulkan doa anda.. Amin

Kemudian....
Kaya hatilah mulai sekarang.. Gemar berbagi, suka menolong, suka mendamaikan orang dan kaya hati lainnya... Karena kaya hati adalah potensi untuk menjadi kaya harta.. Ia mempunyai potensi sangat menderma, sangat menginginkan kebaikan dan kemanfaatan untuk sesama.. Ia mempunyai prinsip bahwa kaya harta akan menjadi semakin bermakna apabila ia gemar berbagi.. Kaya harta tidak akan menjadi bernilai jika tidak digunakan untuk manfaat sesama..

Tuhan Maha Melihat...
Jika kaya hati sudah menjadi kharakter anda, maka Insya Allah kaya harta akan segera anda raih..




Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment