Feb 2, 2013

Inilah cara meminta/ berdoa yang baik dan benar

Jika saya punya uang 100.000 dan anda menginginkannya, kira-kira bagaimana cara anda supaya uang 100.000 tersebut pindah tangan???
"Pak Adhin minta uang mu yang cepek, buruan"
Jawaban saya apa kira-kira?? "Minta gundulmu..."
http://rahasiakuncisukses.com/?id=wahyu

Kalau dirubah begini kira-kira gimana??
"Pak Adhin yang baik dan suka menabung, bolehkah saya memanfaatkan uang 100.000 ditangan bapak untuk membeli susu anak saya?"
Jawaban saya gimana?? "Waah, terimakasih ya?? Jangan semua ya? Bagi 2 saja 50:50.."

Dapat 50.000 sudah bagus lho? Mintanya sama tapi caranya beda maka hasilnya juga beda

Atau ketika anda mau melamar pujaan hati
"Dik, nikah yuk?" Bandingkan dengan begini, "Sayangku, belahan jiwaku, nafas hidupku, maukah engkau menjadi pendamping hidupku??"
Silahkan dibedakan dan disimpulkan

Kesimpulannya siapapun yang dipuji itu senang. Maka sebelum berdoa pujilah Tuhan..
Tuhan Yang Maha Kaya, Maha Kuasa dst.............
"Alhamdulillahirobbil 'aalamiin, hamda syakiriin, hamdan naa'imiin, hamdayyuwaafi ni;mah dst..........."

Namun jangan lupa juga doakan orang lain.. Kita berdoa kadangkala terlalu egois hanya untuk diri sendiri. Maka doakanlah orang tua yang membesarkan anda, doakanlah orang miskin, anak yatim.. Doakan sesamamu, niscaya doa untuk dirimu juga segera terkabulkan..

Ingatlah ketika orang tuamu mendoakanmu sewaktu masih dalam kandungan.. Ingatlah doa mereka sepanjang hidupnya hanya untukmu.. Barangkali Tuhan masih menunggu doamu kepada orang tuamu sebelum doamu untuk kepentingan pribadi terkabulkan.. Itulah mengapa anak yang berbakti hidupnya selalu mudah dan berkah.

Mulai sekarang Pujilah nama Tuhan Allah swt sebelum berdoa dengan pujian yang tulus dan benar, agar Allah swt berkenan mengabulkan doa kita dengan keajaiban_Nya. Kemudian dahulukan mendoakan sesamamu sebelum doamu. Semoga lekas terkabul. Amin


Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment