Feb 5, 2013

Cara Cepat Hamil Terbukti

Cara Cepat HamilNama-nama ybs sedikit saya samarkan demi kebaikan. Pak Djakob Manager perusahaan distribusi tiga bulan menikah langsung isi. Beliau menasehatkan siapa saja yang mau hamil dengan cepat

"Rileks, santai dan damai hatinya.. Jangan grusa-grusu.. Jangan asal tembak.. Jangan asal lembur.. Tetapi lakukan dengan santai jangan terburu-buru karena ingin mempunyai anak.. Kalau suasana rumah tangga sedang galau, bertengkar dan lain sebagainya maka carilah suasana yang tenang dulu. Ajak istri anda bepergian untuk refreshing jangan dirumah terus. Bisa ke tempat wisata, pantai atau puncak gunung.. Intinya relaks kanlah kehidupan rumah tangga dahulu baru lakukan..."

Pak Heru Manager Perusahaan elektronik menasehatkan
"Ada yang sudah 8 tahun belum punya anak, bahkan ada yang 11 tahun, tetapi kemudian mereka mempunyai anak, mereka nyata, mereka kawan saya.. Jangan padamkan harapan dan doa.. Kalau saya (Pak Heru) sudah mempunyai 2 anak, kuncinya tahu siklus menstruasi istri anda. Maka hitunglah dan lemburlah pada saat waktu subur istri anda"

Menurut Adhin Busro menasehatkan siapa saja yang susah hamil
Pertama harus mengetahui ilmu kehamilan.. Kajian ilmiah kehamilan harus mengerti.. Paling tidak secara umum, baik dari sistem reproduksi, siklus menstruasi, saat subur, pola makan dan lain sebagainya. Untuk hal ini silahkan konsultasikan kepada pakar dibidangnya. Atau juga bisa konsultasikan disini secara online dengan Dokter Rosdiana Ramli SPOG. Beliau adalah dokter dibidangnya.. Klik disini untuk mengunjungi websitenya..

Kedua.. Doa.. Jangan lupakan ini.. Saya dulu doa supaya lekas diberi momongan anak laki-laki Alhamdulillah 5 bulan berikutnya istri saya hamil. Saat ini sedang memohon kepada Allah supaya diberikan anak ke dua, mudah-mudahan kembar.. Amin..

Doa... karena hak mencipta hanyalah kepunyaan Allah swt.. Lalu bagaimana doa supaya Allah memberikan titipan berupa anak yang sholeh?? Yang pasti bisa dengan bahasa anda sendiri.. Atau juga bisa seperti berikut

1. Perbanyak shalawat Nabi SAW. Usap perut istri anda sambil membacakan doa ataupun shalawat nabi, sementara pikiran dan perasaan anda membayangkan seorang bayi dan mendoakannya kepada Allah swt

2. Banyakkanlah membaca setelah shalat. "Rabbana hablana min azwaajina, wa dzurriyyatina qurrata a'yuniw, waj'alna lil muttaqiena imaamaa."
Artinya:"Ya Tuhan kami, anugerahkanlah kepada kami jodoh kami dan keturunan kami sebagai penyenang hati (kami), dan jadikanlah kami imam bagi orang-orang yang bertakwa." (QS 25:74)

3. Doa Nabi Zakaria as bisa juga di wiridkan sebanyak mungkin sesering mungkin khususnya sehabis shalat fardhu.. Yang pasti khusuk dan sepenuh jiwa.. Nabi Zakaria as tidak letih berdoa meminta anak walaupun usianya saat itu sudah tua dan lemah. Allah Maha Kuasa.. Keajaiban hadir dalam hidup Nabi Zakaria, dan dianugrahkan putra yang bernama Yahya as..Berikut doanya
 
رَبِّ هَبْ لى‏ مِنْ لَدُنْكَ ذُرِيَّةً طَيِّبَةً اِنَّكَ سَميعُ الدُّعاء
"Ya Tuhanku, berilah aku dari sisi Engkau seorang anak yang baik. Sesungguhnya Engkau Maha Pendengar doa". QS. Ali ‘Imran: 38.

Setelah berusaha maksimal dengan belajar ilmu kehamilan dengan kajian ilmiah kemudian doa dengan khusuk kemudian tawakal akan hasilnya kepada Allah swt. Pertebal keyakinan bahwa Dia Maha Kuasa.. Insya Allah saatnya nanti keluarga anda akan mendapatkan anugrah momongan.. Bayi imut nan lucu yang sudah anda nanti-nantikan.. Jangan lupa bersyukur kepada Allah akan limpahan nikmat yang sangat besar..

Insya Allah ketika anda sudah mempunyai anak, maka anda akan setuju bahwa ada cara hamil dengan cepat. Bahwa Allah mengabulkan doa anda supaya istri anda bisa hamil kemudian melahirkan seorang bayi lucu untuk melengkapi kebahagiaan anda.. Setelah itu Insya Allah rezeki anda semakin lancar dan dimudahkan. Karena anak membawa rezeki. Semoga..



Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment