Feb 6, 2013

5 langkah simple tanpa ribet supaya lekas hamil

Langkah-langkah simple tanpa ribet supaya anda atau istri anda lekas hamil akan saya berikan kepada pembaca setia blog. Rahasia ini saya kupas intisarinya, dimana semuanya berasal dari pengalaman pribadi, pengalaman orang lain dan hikmah-hikmah lainnya.. Catat ya??

Langkah 1. Pahami bahwa segala penciptaan adalah hak Tuhan..
Barangkali anda protes, "Pak, saya juga tahu itu" Oke... Tetapi nyatanya hampir 100% waktu dan uang anda habiskan untuk mengunjungi dokter.. Atau melakukan terapi.. Atau meminum ramuan dan obat.. Atau apapun.. Kenapa tidak mulai sekarang sediakan sedikit waktu lagi untuk meminta kepada Tuhan?. 

Langkah 2. Doakan
Jika sudah memahami hakikat penciptaan langkah selanjutnya adalah doakan.. Doalah dengan doa cepat hamil.. Contoh
1. Perbanyak shalawat Nabi SAW. Usap perut istri anda sambil membacakan doa ataupun shalawat nabi, sementara pikiran dan perasaan anda membayangkan seorang bayi dan mendoakannya kepada Allah swt
2. Banyakkanlah membaca setelah shalat. "Rabbana hablana min azwaajina, wa dzurriyyatina qurrata a'yuniw, waj'alna lil muttaqiena imaamaa." Artinya:"Ya Tuhan kami, anugerahkanlah kepada kami jodoh kami dan keturunan kami sebagai penyenang hati (kami), dan jadikanlah kami imam bagi orang-orang yang bertakwa." (QS 25:74)

3. Doa Nabi Zakaria as bisa juga di wiridkan sebanyak mungkin sesering mungkin khususnya sehabis shalat fardhu.. Yang pasti khusuk dan sepenuh jiwa.. Nabi Zakaria as tidak letih berdoa meminta anak walaupun usianya saat itu sudah tua dan lemah. Allah Maha Kuasa.. Keajaiban hadir dalam hidup Nabi Zakaria, dan dianugrahkan putra yang bernama Yahya as..Berikut doanya 

رَبِّ هَبْ لى‏ مِنْ لَدُنْكَ ذُرِيَّةً طَيِّبَةً اِنَّكَ سَميعُ الدُّعاء
"Ya Tuhanku, berilah aku dari sisi Engkau seorang anak yang baik. Sesungguhnya Engkau Maha Pendengar doa". QS. Ali ‘Imran: 38.

Langkah 3. Lakukan Amalan Rezeki
Jangan berpikir bahwa rezeki hanyalah uang. Anak merupakan rezeki yang tidak bisa dinilai dengan uang.. Banyakkanlah shalat hajat. Atau mulailah rutin tahajud.. Ba'da shalat minta kepada Allah swt akan anak yang anda dambakan..

Sedekah juga sangat penting anda berbesar jumlahnya. Ini sebagai bentuk keseriusan anda dalam meminta. Berkorbanlah... Banyak sekali testimony kehamilan dikarenakan sebelumnya banyak memberi.. Niatkan semua itu dalam rangka meminta hanya kepada Allah swt. Dokter, ramuan dan obat hanyalah sarana saja..
   
Langkah 4 Ikhtiar
Salah satu yang terbukti bagi kami adalah ikhtiar seperti berikut,
  • Pastikan anda tahu hari dimana istri anda selesai menstruasi.. Hitung hari setelah istri selesai menstruasi.. Pada hari ke 10 sampai dengan hari ke 16 lakukan tugas anda sebagai suami, yakni mendatangi istri anda. Itulah saat-saat subur istri anda dimana pada hari tersebut sel telur sudah matang dan siap dibuahi.
  • Sebelum hari ke 10 sampai dengan hari ke 16 makanlah makanan yang mengandung banyak protein, Hal ini supaya kualitas sperma menjadi jauh lebih baik. Makanan yang mengandung banyak protein seperti telur, daging, sayuran, kecambah dan lain sebagainya.
  • Saran saya sebelum ketemu hari ke 10 anda puasa dulu. Bukan puasa makan dan minum tetapi puasa tidak berhubungan dengan istri anda. Hal ini supaya saat hari ke 10 semua sudah siap, supaya sperma yang diproduksi banyak dan kualitasnya bagus.
  • Ciptakan suasana yang santai dan rileks terutama pada hari ke 10 sampai dengan hari ke 16. Ini penting sekali supaya syaraf tidak tegang.. Sebelum hari H anda dan istri bisa jalan-jalan atau rekreasi ke tempat-tempat indah.. Bisa ke pantai, gunung, wahana atau tempat indah lainnya  
  • Ketika sudah tiba hari ke 10 setelah menstruasi maka datangilah istri anda.. Jangan setiap hari tetapi ber jeda yaitu hari ke 10, 12, 14 dan hari ke 16.
  • Lakukan hal diatas tiap bulan.. Tunggu dan amati hari ketika istri anda menstruasi. Jika 2 minggu istri anda telat mens tidak ada salahnya anda melakukan test.. Semoga garis dua ya?? Jangan lupa khabari saya kebahagiaan anda kalau garis dua..  
Lalu bagaimana jika istri saya kista, atau rahimnya kecil, atau salurannya mampet dll. Nanti saya bahas.. Tetapi ada baiknya anda konsultasi dengan dokter ahlinya.. Silahkan kunjungi sumbernya disini.. 
 
Langkah 5. Ucapkan sukur 
Anda dan istri sudah melakukan semuanya demi hadirnya sibuah hati.. Jika belum juga ada tanda-tanda tetaplah berbaik sangka dan bersukur.. Sukur karena anda sudah melakukan semuanya karena Allah semata.

Tetap lambungkan harapan dan doa sepenuh jiwa. Tetaplah tawakal dan pasrah kepada_Nya. Ucapkanlah "Alhamdulillahirobbil "aalamiin"

Demikian 5 langkah simple tanpa ribet supaya lekas hamil. Doa saya semoga anda dan keluarga lekas diberikan oleh Allah, momongan seperti yang anda doakan. Amin

 Cara Cepat Hamil


 

Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment