Jan 9, 2013

Rumus Sukses, Doa Ikhtiar Doa

Assalamualaikum.. Apa khabar sahabat semua??? Luar biasakah hari anda saat ini??? Pada kesempatan kali ini yuk kita bahas sebuah rumus yang sederhana namun penuh keajaiban. Siap??

Berikut rumus yang hebat dan perlu anda tahu. Rumus untuk meminta apapun, baik rezeki, kekayaan, kemakmuran, kekuasaan, jodoh, kesehatan dan lain sebagainya. Maka pahamilah... Rumus ini terinspirasi oleh kisah pribadi, kisah sahabat dan berbagai referensi..

Berikut Rumusnya untuk meminta apapun tidak terkecuali...

Doa Ikhtiar Doa...

Mulailah dengan doa, kemudian ikhtiar dan akhiri dengan doa...
Mulai dengan basmalah, kemudian lakukan usaha dan akhiri dengan hamdalah. Sederhana dan gampang... Sederhana namun efeknya luar biasa powerfull dan dahsyat.. Maka buktikanlah..

Jika anda ingin mencari rezeki hari itu maka langkah awal lakukanlah doa. Apa doa rezeki?? Bisa zikir rezeki, bisa dhuha atau doa khusus rezeki. Kemudian bekerjalah seperti biasanya dengan cara yang berbeda. Kenapa berbeda?? Karena sudah mengawali hari itu dengan berharap kepada Allah swt lewat doa tadi. Kita sudah mengawali hari dengan shalat dhuha 4 rakaat misalnya.. Biasanya kita kalau bekerja pada hari itu, bangun tidur, shalat subuh, mandi lalu buru-buru berangkat kerja. Maka rubahlah dengan niatan awal yang powerfull yaitu doa..

Kemudian yang bekerja di perusahaan ya bekerjalah. Ingat anda memulainya dengan memanjatkan doa kepada Allah swt.. Maka bekerjalah dengan jujur. Kalau kemudian ada godaan maka kembali lagi kepada point sebelumnya. Yaitu anda sudah berdoa kepada Allah swt.. Bagaimana mungkin ketika anda sudah berdoa sebelumnya lalu aktifitasnya diisi dengan ketidak jujuran?? Artinya kita telah BERBOHONG DALAM DOA. Atau barangkali anda memanjatkan permintaan kepada syetan?? Dukun?? Patung??. Kalau memanjatkan doa kepada Tuhan, jujur adalah wajib....

Anda yang berbisnis maka lakukan aktifitas bisnis anda seperti biasanya.. Yakinlah anda sudah memulainya dengan Doa, niscaya cepat dan pasti bisnis anda akan tumbuh. Tumbuh jika memang bisnis anda jalankan dengan amanah. Kalau tidak amanah bisa jadi bisnis anda bangkrut. Namun jangan khawatir Allah swt akan mengganti bisnis anda dengan bidang lain yang lebih berkah.. Wallahu A'lam

Anda yang mencari kerja maka lakukan seperti biasa, Insya Allah akan dimudahkan jalannya
Atau anda istri seorang suami yang bekerja maka Insya Allah, doa anda akan sampai kepada kelancaran rezeki suami dan keluarga anda..

Apapun aktifitas anda lakukanlah, Insya Allah cara rezeki datang kepada anda akan menemukan jalannya. Sederhana dan simple..

Lalu akhiri dengan Doa. Ucapkan hamdalah, "Terimakasih Ya Allah atas hari yang indah ini".. Akhiri dengan doa apapun yang terjadi baik atau buruk. Jika hari itu baik maka bersyukurlah, jika hari itu buruk itu hanya proses menuju hari yang indah di lain waktu..

Pekalah terhadap segala peluang, pekalah terhadap segala perubahan. Ingat rezeki itu dijemput bukan datang sendiri. Pekalah terhadap perubahan sekecil apapun itu, karena jika anda mampu melatih kepekaan terhadap nikmat Tuhan pada hari itu, niscaya akan dibuka nikmat-nikmat lain yang lebih besar. Bagaimana mungkin Allah swt akan memberikan nikmat lainnya jika nikmat yang ada sekarang tidak mampu anda sukuri dengan sebenarnya?. Syukuri uang seribu pada hari itu dengan lega dan tulus, karena anda akan mensyukuri sejuta pada hari yang lain..Coba lakukan ucapan syukur berikut dengan senyum dibibir anda.. Rasakan perbedaannya, bahwa hidup anda sungguh berarti pada hari itu... "Tuhan, luar biasa sekali hari ini Engkau telah beri kami nikmat yang banyak. Terimakasih Ya Allah, Segala Puja dan Puji hanya untuk Robb Semesta Alam". Ini rumus, ini serius...

Lakukan dan rutinkan rumus sederhana ini.. Hari berganti hari, bulan berganti bulan, tahun berganti tahun maka rutinkanlah.. Rasakan perbedaan dari perubahan cara anda menjemput rezeki dengan rumus tersebut. Bandingkan dengan sebelumnya lalu khabari saya keajaiban anda..



1. Mulai dengan Doa


 2. Lakukan usaha sekecil apapun itu


3. Akhiri dengan Doa

Bentuk lain rumus diatas sbb
Tawakal, usaha, tawakal
Mulailah dengan tawakal kepada Allah, kemudian lakukan usaha dan akhiri dengan tawakal kepada Allah swt akan hasil akhirnya..
http://rahasiakuncisukses.com/?id=wahyu

Syukur, ikhtiar, syukur
Mulailah dengan syukur kemudian lakukan ikhtiar dan akhiri dengan syukur
Ikhlas, action, ikhlas
Mulai dengan ikhlas kemudian lakukan usaha dan akhiri dengan perasaan ikhlas

Kesimpulannya
Mulailah dengan menyebut nama Allah dalam memanjatkan doa
Kemudian lakukan usaha. Karena tugas manusia adalah berusaha untuk meraih doa/impian. Tidak ada harta karun dari langit
Dan akhiri dengan menyebuit nama Allah swt...

Jika kita memahami hal ini dengan benar maka anda akan mengalami transformasi perasaan lain.. Perasaan "PLONG" atau bahagia... Perasaan yakin dll.... Bahagia karena anda menjalani hari dengan membawa/menzikirkan Allah dalam hati.. Bahagia terhadap gambaran hasil akhir impian... Baik atau buruk pada hari itu tetap bahagia dan damai karena merasa yakin terhadap gema dan gaung kesuksesan yang terdengar jelas di dalam dada. Yakin akan Janji Allah yang pasti, pasti dan pasti benar.. Insya Allah segala hajat anda akan tercapai dengan penuh keajaiban Tuhan, Allah Azza Wajalla... Amin



Artikel Terkait



3 comments:

  1. luar biasa, sob... Paham dan semoga bisa melakukannya, action !

    ReplyDelete
  2. Subhanallaah..........Alhamdulillaah.....Allaahu Akbar!Jazakalloohukhoiron katsiiro.....Pa Adhin atas semuanya, setelah mempraktekkan semua yg dianjurkan selama 2 bulan...Allah sdh memberikan jawaban yg tdk terbayangkan sebelumnya.Mustahil menurut fikiran manusia .....ternyata tdk ada yg mustahil bagi Yang Maha Mengatur,Maha Penguasa langit,bumi dan seisinya....smuaaaaaaaa...Dialah Pemiliknya.Jadi betulll sekali kt tdk perlu mencari kemana-mana.......datangilah sesering mungkin Allah Maha Penguasa........mohonlah dengan hati yg hidup....bersungguh-sungguh baik pagi....siang.....maupun malam hari.That's why...More and more I express of thanks to Mr.Adhin Bushro...Allah SWT bless u forever....aamiin Ya Robbal aalamiin

    ReplyDelete
    Replies
    1. Amin, semoga semakin merasakan kedamaian dan keajaiban hidup dan rezeki anda..

      Delete